chapter 28: Hilangnya angela

42 5 90
                                    

...
Iyoii gengss, affah kabar?? Hmm.. Btw, keknya aku ubah pikiran ku yang bakal sampai chapter 60 an, mungkin ku cepetin aja sekitaran 30 atau gak 40 an deh, karna nantinya aku bakal lanjut cerita cerita lainnya juga sih apalagi ntar ada yang baru, Jadi gabisa kayaknya sampe 60 kek grandpixxer :)
....
Oki aku terlalu bisi basa yekan? Jadi langsung mulai aja oke!
...
Tag: this_f4, LoraAngelita2619, sourraphics, Nurmakaromah
.... ...
Di suatu pagi yang biasa dengan sejuk nya angin, Sealy masih memikirkan cara untuk menenangkan semuanya, ya kemungkinan besar ia butuh bantuan robot nya, kini sealy sedang duduk di kursi kursi layak seperti kursi Raja, yaiyalah Gaada yang larang dia juga toh.
...

Sealy: "Jika batu eternal ini aku gabungkan dengan pedang monkart ku, Romnie akan semakin kuat.."

Sealy: "jika mungkin aku bisa menggabungkan mereka semua sekaligus, aku bisa memenangkan Semuanya"

Sealy: "walau aku rasa ini mudah, tapi semenjak mereka semua berada disini, semua yang ingin aku lakukan menjadi terganggu, Nah.. Tugas ku tidak sekali saja"

Sealy: "mungkin aku akan mengirimkan mereka ke dalam neraka buatanku, ahaha~"

Sealy: "aku akan melenyapkan mereka sekaligus, lagipun aku jauh lebih kuat bandingkan dengan mereka"

Romnie: romm..? Romm..

Romnie: romm.., romm, rommm?

Romnie: rom.. Rom.. Romm

Sealy: huh? Apa maksud mu?

Romnie: rom.. Rom... Romm.

Sealy: Ohh jadi itu yang kau maksud, Baiklah
....
Sealy pun beranjak pergi dan memutuskan untuk berjalan jalan, saat berjalan ia di hadang oleh seseorang itu Michael Dan louis.
... ...

Sealy: huh? Kalian lagi?

Sealy: Kalian selalu saja menghalangi jalanku.

Michael: beri kami waktu sebentar, kami hanya mau bertanya sesuatu

Sealy: hm??

Louis: apa kau sebenarnya dessriel yang menyamar?!, Dan kau adalah seorang pemilik kekuatan kegelapan apollyon katakan!

Michael: huh, Jika kau tidak mau memberitahukan kami tentang itu tidak apa, tapi kami yakin kau sebetulnya adalah dessriel

Sealy: Jadi kalian sudah tau ya? Heh, aku tau kalian mencari cari informasi tentang diriku bukan?

Sealy: kalian ceroboh, itu tidak akan ada gunanya semakin lama informasi itu akan menghilang.
...
Michael dan Louis terdiam seperti mematung, sealy pergi dengan tenang ia merasa tak peduli dengan semuanya, pada akhirnya Michael dan Louis kembali ke hotel
....
Di sisi lain.., yaitu disisi taman belakang hotel, disana hanya ada saschie dan vaid, entah apa yang mau diomongin, soalnya belum saya ketik 👁👄👁
...

Saschie: eh vaid?

Vaid: ya apa?? Apa ada sesuatu yang ingin kau katakan sekarang?

Saschie: i-iya, ku dengar kau sudah putus dengan sonata ya?

Saschie: kenapa kalian bisa putus?? Bukankah kalian pasangan yang cocok??

Saschie: "tapi jujur lebih cocok sama gua"

Vaid: oh soal itu?? Yaa, aku putus dengannya karna aku tidak menyukai nya sama sekali

Vaid: jujur saja aku sangat risih ketika bersamanya, dia itu duh.. Selalu melarang ku berkenalan dengan siapapun

SEA TOWN -monkart 2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang