. . .
Yooo! Ketemu lagi kita guys, sorry akhir akhir ini kebanyakan up grup grup gitu, ya mungkin karna emang mau santai aja
Jujur, chapters nya disini acak jadi jangan kaget plizz kalau ada alur yang gak sesuai sama yang sebelum nya..
. . .
Jadi tanpa berlama lama lagi, kita akan mulai.
. . .
tag: this_f4, sourraphics
. . .Di sebuah malam yang berbintang indah, Dari kejauhan ada sebuah gubuk yang terletak jauh dari kawasan sea town, ya intinya gubuk itu berjarak 760 kilo meter dari area perkotaan di sea, Dalam sebuah gubuk terlihat seorang gadis yang memiliki rambut berwarna merah muda, dengan dua cepol rambut dan pita, serta anting emas yang berkilau, kalung emas, dan dasi pelaut merah muda, Dengan pakaian berwarna merah muda, mata merah cerah, dan sepatu merah muda yang cantik..
Terlihat dari sana Gadis itu seperti sedang mengaduk sesuatu didalam kuali nya, tak lama dari dalam kuali terlihat sebuah cahaya merah muda yang tergelapkan oleh air hitam
Gadis itu tertawa dengan selimut kejahatan
. . .
Kembali kesisi hotel luxury, terlihat jin dan Michael yang sedang dikamar tidur laura, mereka khawatir karna Laura sudah akhir akhir ini menjadi murung dan lebih pendiam, peynet masih dalam masa penyembuhan, telinga nya Robek, entahlah apa yang membuat si sealy tidak memperdulikan sekitarnya setelah dia menjadi lebih kuat.
Jin: Laura.., kau akan sampai kapan berdiam begini..
Laura: . . .
Jin: Kalau kau terus begini, kau akan bagaimana lagi..??
Jin: Peynet sedang diobati oleh kami, dia pasti akan sembuh nantinya.. Kau tenang saja..
Laura: KAU TIDAK MENGERTI APAPUN JIN!, KAU MENGATAKAN HAL ITU KARNA KAU TIDAK PERNAH MERASAKAN RUSAKKAN!!
Jin: Laura! Dengar kan aku sebentar... Peynet monkart mu yang setia, kami yakin.. Dia juga bisa bertahan!
Laura: Diam! TINGGALKAN AKU SENDIRI!
Jin: t-tapi..
Michael: sudahlah jin, tidak ada gunanya kita untuk mengobrol dengan nya, sebaiknya kita diskusikan untuk masalah lainnya
Jin: uh.. Uhm, baiklah.
. . .Michael dan jin kemudian keluar dari kamar laura, mereka menghampiri beberapa teman mereka, beberapa sudah kembali kerumahnya..
. . .Chen: bagaimana? Apa Laura sudah membaik?
Michael: sama sekali tidak.
Sena: uhm.. Bagaimana ini..? Jika Laura terus terusan begini dia akan sakit.. Dia juga belum makan selama 2 minggu penuh ini..
Jin: a-apa katamu? Tidak makan?!
Sena: iya, kami sudah menyuruhnya makan, tapi dia.. Selalu menolaknya.. Bahkan dia seperti tidak memperdulikan dirinya sendiri
Sena: Laura juga menjadi jarang mengobrol ataupun makan.. Dia hanya murung dan berdiam dikamar..
Jin: . . .
Jin: INI SEMUA KARNA SEALY!!!, JIKA BUKAN KARENA NYA.., LAURA TIDAK MUNGKIN MENJADI SEPERTI INI!!!
Jin: AKU TIDAK AKAN MEMAAFKAN SESEORANG SEPERTI NYA!! SAMPAI KAPANPUN!!!
. . .
Ucap jin sembari menggebrak meja dengan keras, ia seperti memiliki kekecewaan kepada seseorang yang dia anggap adalah penyelamat nyatanya.. Penghianat
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA TOWN -monkart 2-
DiversosDI SEBUAH KOTA YAITU KOTA SEA/LAUT, HIDUPLAH SEORANG WANITA DENGAN KECANTIKAN YANG ALAMI, IA PEMBALAP MONKART HEBAT DI KOTA SEA, IA SERING MEMBANTU ORANG ORANG YANG ADA DI KOTA NYA NAMUN SIAPA SANGKA JIKA IA MEMILIKI RAHASIA BESAR YANG BELUM PERNAH...