...
Ahahahaahahah, udah lama banget ey gak update nih cerita, ya sebenarnya udah ada niatan nya tadi pagi tapi masih rada rada males nulisnya, Tapi klo ku baca ulang nih buku berkali kali, yang pling banyak scene cuman kismin Genk doang deh, Maka dari itu di semua chapter itu bakal di Bedain lagi, karna menurut ku kek ga sesuai banget sama judulnya.Mungkin gegara aku terlalu fokus ke Kis-Min genk itu? Jadi yah di chapter selanjutnya dan seterusnya, yang bakal banyak pembicaraan adalah sealy.
...
Kita skipp aja karena kelamaan nantinya, ini juga udah kemalaman.. Dari jam 19.30 Eh bablas gegara liat reels Ig+tiktok 🐔🙏Dan maafkan aja kalau ada kesalahan kata atau pembicaraan.
...
Tag: LoraAngelita, this_f4, Nurmakaromah, sourraphics
...
Kita tau, di hari selasa ini biasanya sekolah sea town hanya mengadakan ujian latihan disetiap hari selasa berbeda dengan hari hari lainnya yang hanya mempelajari pelajaran biasa, Kita ke sisi mansion sealy, dia tidak terlalu terlalu memikirkan ujian itu ia sibuk menyatukan cahaya nya dengan cahaya baru permata yang ia dapatkan kembali, Sulit. Karena cahaya sealy tidak semurni dulu lagi.Sealy masih kesal dengan hal itu, bagaimana tidak? Batu permata murni milik keluarga nya saja tidak bisa ia salur kekuatan nya.
...Sealy: Kenapa tidak bekerja! ini membuat ku kesal!!
Sealy: Seharusnya batu permata ini bisa menyalurkan kekuatan nya!! Kenapa ini tidak bisa!
Sealy: kenapa sejak kemarin batu permata ini tidak ada tanda tanda cahaya nya!..
Romnie: romm.. Roomm??
Sealy: Huh? Apa maksudmu..?
Romnie: rom.. Romm.. Romm?
Sealy: batu permata ini sangat membebankan! Kita pergi bersekolah saja kalau begitu, ayo Romnie!
Romnie: Romm!
Sealy: "hmm.. Jika batu permata itu tidak bercahaya tidak ada cara lain, selain cara itu!!"
...
Sealy bergegas membersihkan diri dan mengganti pakaian nya menjadi seragam sekolah, ia tidak menggunakan kendaraan untuk ke sekolah maupun berjalan kaki, tepatnya sealy Langsung teleport ke sekolahan, Ternyata sekolahnya masih sepi
....Sealy: Hei romnie.
Romnie: Romm? Romm..?
Sealy: Kau tau murid baru yang kemarin..?
Romnie: rom..?
Sealy: Yash.. Juliana.
Romnie: rom.. Rom rom..
Sealy: aku akan melakukan sesuatu kepadanya, Agar kehidupan berharga ku bisa terjalur kembali
Romnie: rom?? Romm??
Sealy: kau akan tau itu nanti romnie!
...
Kita akan ke sisi kismin Genk, mereka Sedang ribut gajelas, mereka belum siap siap, Karena emang Kadang mereka kecepatan kadang ya terlambat.Mereka masih santai tapi rusuh gitu lah.
...F: Langit..
...
Belum juga this_f4 meminta sesuatu, tiba-tiba ada suara petir yang begitu besar..DGRUAR!
...F: Iye iye! Gajadi minta gua.
Leyce: hei teman teman, katanya hari ini ada ujian?
Jena: ah? aku saja tidak tau, Eh!! Aku belum belajar sama sekali!!
Marietta: Katanya sekolah sea emang udah biasa ngadain ulangan latihan gitu di hari selasa
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA TOWN -monkart 2-
RandomDI SEBUAH KOTA YAITU KOTA SEA/LAUT, HIDUPLAH SEORANG WANITA DENGAN KECANTIKAN YANG ALAMI, IA PEMBALAP MONKART HEBAT DI KOTA SEA, IA SERING MEMBANTU ORANG ORANG YANG ADA DI KOTA NYA NAMUN SIAPA SANGKA JIKA IA MEMILIKI RAHASIA BESAR YANG BELUM PERNAH...