1.one

36 2 0
                                    

              MOS
Masa orientasi siswa,tahun ajaran baru akan dimulai,para siswa siswi yang sudah lulus tes sudah beritahu akan agenda seminggu kedepan,siswa kelas dua dan tiga mendapat kan libur saat itu,dan hanya guru bersama OSIS SMA yang akan mengurus semua mubar.

Belum genap sekolah disini,namun Gibraltar sudah menunjukkan kualitas sekolah terbaik nya.

Hari pertama dan kedua akan diadakan kemah dihalaman belakang sekolah,para siswa juga dilarang masuk asrama sebelum hari ketiga,semua kebutuhan tidak perlu dibawa dari rumah,tentu sekolah yang mendanai.

" Baiklah para adek adek sekalian,mohon didengar kan dan dipahami Kalian akan membentuk kelompok,5 orang setiap kelompok,dan nama namanya sudah ditentukan,tidak ada protes atau keberatan"

OSIS diatas mimbar bersuara, suaranya menggelegar di tekan MIC, setelah pengumuman itu berbondong bondong siswa siswi menuju Mading yang ada dipinggir halaman.

"Heh! Lo para cowok minggir deh,kita mau liat nih"

Seseorang berseru tegas sambil bersedakap dada,wajah cantik nya dihiasi ekspresi galak.

"Heh! siapa cepat dia dapat,Lo kalo mau harus usaha dong!"balas seorang lelaki dengan wajah songong

Gadis yg berseru tadi melongo melihat siapa lelaki yang membalas ucapkan garangnya,adek kembaran nya,lagi pula siapa yang lagi yang akan berani membalas teriakan nya selain laki-laki itu.

Gadis itu adalah Aurora vielon Nelson,marga yang disandang dibelakang nya memiliki latar belakang yang sangat tinggi,Nelson adalah marga pengusaha sukses yang menjadi salah satu dari 4 donatur utama yayasan.

Lalu yang laki laki adalah azarel vielon Nelson,sang kembaran,sejak awal menginjak kan kaki disekolah ini, banyak sekali yang mendekati mereka, entah untuk menjilati kakinya atau berlindung dibalik kuasa yang mereka genggam.

Hal itu tidak asing sama sekali, sekolah ini adalah penghubung antara bangsawan,kalangan atas , menengah atau bawah sekalipun.

Sikembar itu dikabarkan sering bertengkar,bukan bertengkar yang musuh an, tapi bertengkar akrap antar saudara alias usil dan jail,sifat bobrok yang cocok satu sama lain,juga paras yang sangat mirip, bedanya satu cowok satu cewek.

"Lo ga pernah denger istilah lady's fres!"

Aurora berseru galak, kerumunan manusia itu terbelah,di tengah nya ada Aurora dan Azarel yang sedang tukaran.

"Makanya perempuan duluan ngalahnya"

"Ga gitu konsepnya babi"

"Sory,Lo jadi kembaran babi kalo gitu"

"Ngapain nyeret nyeret gw,kalo babi ya babi aja"

Azarel yang sebal gak ketulungan akhirnya mengempit leher aurora dengan ketiaknya, membuat gadis itu kalang kabut gak karuan.

"Bau bangke ketiak Lo setan"

"Lo bau kuburan"

Azarel tidak terima, Aurora mendorong sang kembaran sambil mengeram sebal.

"Azarel bau neraka"

Teriak aurora,azarel tertawa namun selanjutnya ia menendang tulang kering Aurora lantas berlari kabur.

"Aw,sakit bego!"

"Aurora bau jahanam!"

"Sini gw gorok Lo zarel!"

Dua cungguk itu akhirnya berlarian dihalaman,para penonton kembali mengerumuni papan pengumuman, sisanya tetap menonton keseruan itu.

Tak jauh dari sana ada gadis yang sedari tadi melihat interaksi 2 kembar popular itu.

high school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang