2.para penguasa sekolah.

24 2 0
                                    

Kegiatan malam telah dimulai, diadakan api unggun secara besar besaran dihalaman, seluruh siswa siswi diperintahkan untuk melingkar disekeliling api unggun super besar.

Mereka duduk lesehan dibawah, beberapa ada yang membawa kursi pribadi,yah... tentunya itu hanya dilakukan oleh mereka mereka saja.

Segerombolan lelaki paling terkenal disana juga melakukan hal yang sama,membawa kursi panjang untuk 7 orang perkumpulan mereka.

Disana lah para penguasa sekolah bersemayam, hampir seluruh dari 7 laki laki itu adakah anak anak beruntung yang lahir dari keluarga bangsawan atau pengusaha sukses.

Dimulai dari Calvin Jeremy, mungkin dirinya memang bukan anak dari orang orang besar,tapi gelar yang digendong nya sangat tidak bisa diabaikan,gelar petinju kuat yang digadang gadang mampu meretakkan tulang dalam sekali pukul.

Hal itulah yang membuat nya bergabung dengan grup itu...

Yang kedua ada arsaka Mascherano veider,si tampan yang ramah, begitu lah orang orang menyebut nya, dengan wajah bak artis papan atas dan marga yang menyertai nya,ia menjadi idola para gadis gadis di kebanyakan.

Yang ke 3,Jarvis aero Daimler seorang bertubuh kekar dan tampan, atlet basket dengan tinggi mencapai 198 cm, Daimler adalah satu dari 4 donatur utama di sekolah,tentu saja cengkraman kuat akan ia layangkan pada pengganggu yang ada didepannya,darah bangsawan juga mengalir deras ditubuhkannya.

Yang ke 4 adalah kaviero Eden Delphine,marga yang mencengkeram otoritas kota atas ijin presiden maupun sang raja, ayahnya adalah gubernur penguasa,sejak zaman perang dunia kedua marga itu sudah sangat terkenal,alias old money 🤑🤑🤑.

Yang kelima ada ardigara kaivan ,putra tunggal pengusaha kaya raya yang memegang penuh industri hiburan khususnya musik dan film, pemilik salah satu stasiun televisi swasta paling laku seluruh penjuru negeri.

Yang ke6 ada ,Vander cailin Castello, putra bungsu  keluarga Castello yang paling disayangi oleh keluarga nya,marga penguasa separuh perdagangan yang sangat disegani masyarakat, kakak perempuan nya adalah motivator terbaik,kakak laki laki nya adalah dokter internasional, ialah si dingin yang tampan, wajahnya lebih banyak tanpa ekspresi.

Dan yang terakhir sekaligus paling berbahaya, Cassius Hodson van skovta, pemuda beruntung yang lahir dari keluarga Kerajaan,sepupu langsung pangeran putra mahkota di negeri ini,uang nya banyak gak perlu dijelaskan, kekuasaan luas gak perlu ditanyakan, figur paling sempurna dimata rakyat.

Entah siapa yang bisa menyatukan mereka dalam satu kelompok...

****

"Baiklah seluruh nya, sekarang akan diadakan tanya jawab dan yang berhasil menjawab benar dan tepat akan diberikan hadiah blablabla.....

Acara api unggun masih berlangsung,aeiri memandang bosan,disisi kiri nya ada Lilyana,dan di belakang nya ada dav dan Rei ,si antek antek.

"Membosankan sekali....."

Tepat kalimat itu dikatakan, sebuah pesan masuk ke nomor ponsel nya,aeiri membuka isi pesan itu dengan penuh tanda tanya.

♣♠Anonim♥♦
Hai nona sauria
Anda merasa Bosan?
Butuh hiburan?
                           ???
Kurasa jawabannya adalah iya
Baiklah,akan saya hibur anda

Besok pagi akan ada siswi yang dikeluarkan dari sekolah ini oleh salah satu perkumpulan elit disana,kau percaya??
   

Aeiri tertawa,hei pengiriman pesan ini sedang bermain main dengannya,tentu saja aeiri tidak percaya, memang...

high school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang