TBIM-01

12.3K 376 2
                                    

Di pagi hari ini di sebuah sekolah ralat lorong sekolah terlihat seorang pemuda manis tengah berlari menghindari kejaran seorang guru.

“BINTANG BERHENTI KAMU !”teriak pak Supri a.k.a gurunya

“gamau wlee kejar dong kalo bisa!”Ujar pemuda yang disebut bintang itu.

“LEGGENDA BINTANG ANTARIKSA ! BERHENTI SEKARANG JUGA KALAU TIDAK SAYA AKAN ——”

“akan apa?bapak aja gak bisa nangkep saya!!”sela pemuda itu sebelum pak Supri melanjutkan kalimatnya

Bintang  terus berlari sampai 'dugh' ia menabrak sesuatu karena saking fokusnya berlari sambil hadap belakang pemuda itu tidak sadar ada seseorang di depan yang menatapnya datar ,  alhasil pemuda itu menabrak nya. ia akan terjatuh apabila orang itu tidak menahan pinggangnya.

Karena merasa pantatnya tidak kunjung mencium lantai dan merasakan tangan besar melingkar di pinggangnya pemuda yang kerap disapa bintang itu mendongak untuk melihat siapa atau apa yang ia tabrak dan BAM terpampang lah wajah datar se datar dada bintang (:v) tengah menatapnya datar, bintang yang tahu siapa itu pun hanya memberikan cengesan lucunya.

“Kenapa masih di sini hm? Pelajaran udah di mulai sejak 15 menit yang lalu.” tanya orang itu masih dengan posisi yang sama.

Aduh mampus lu tang ,pakek ketemu segala lagi -batin pemuda manis itu.

“ee a-anu tadi gw habis dari t-t-toilet,hehe iya toilet.”bohong bintang pada orang itu

“yaudah gw duluan ya,soalnya kelas gw udah dimulai”bohong bintang lagi,ia hanya takut jika pak Supri menangkapnya lalu membawanya ke BK,bukannya takut masuk bk hanya saja bintang muak  keruangan itu , apalagi ketemu guru yang cerewetnya minta ampun,angkat ginjal bintang mah karena kagak sanggup.

Orang itu hanya berdeham sebagai balasan. Hah bintang bersyukur karena kali ini tuhan memihak padanya. Saat hendak melepaskan tangan orang itu dari pinggangnya tiba-tiba seseorang berteriak

“NAK JAEGAR TAHAN DIA ! JANGAN BIARIN DIA KABUR !!”teriak pak supri terhadap orang yang dipanggil jaegar itu.

Bintang yang tahu siapa itu pun hendak kabur namun sebelum kabur seseorang ternyata lebih dulu menarik kerah seragaamnya. Orang itu juga berbisik “toilet,hm?” Tepat di samping telinga bintang, bintang yang mendengar bisikan itupun seketika merasakan bulu kuduk nya meremang

Mampus gw,dasar pak Supri botak- batin pemuda itu kesal sembari mengumpat

Pak supri yang melihat bintang ditangkap pun langsung mendatangi dua pemuda sama jenis itu. Saat sampai di sana ia langsung menjewer telinga bintang sembari berkata

“Hm kamu dibilangin berhenti dari tadi bukannya berhenti malah nantang ya kamu? Rasain nih!”Marah pak supri terhadap bintang sambil menjewer telinga pemuda itu.

“aduh-aduh ampun pak ampun,sakit pak lepasin ih!”ringis pemuda itu sambil memelas berharap pak Supri melepaskan jeweran pada telingannya karena demi apapun itu sangat menyakitkan , namun bukannya melepaskan pak Supri justru semakin mengencangkan jeweran pada telinga bintang.

saking kerasnya jeweran itu sampai-sampai telinga pemuda itu memerah,dapat dilihat jelas karena kulit pemuda itu yang putih bahkan  wajahnya pun ikut memerah. Pak Supri yang melihat wajah kesakitan itupun melepaskan  tangannya dari telinga pemuda itu. Bintang pun langsung memegangi telinganya yang merah. Ugh rasanya bintang ingin menangis saja katakan ia cengeng karena telinga nya benar-benar sakit.

Jaegar orang yang bintang tabrak itupun merasa kasihan  terhadap kekasih kecilnya itu. Ehh kekasih ? Si Good boy jaegar kalinggar Hernandez menjalin hubungan antar kekasih dengan si badboy Leggenda Bintang antariksa ? Apakah mungkin ? Yaaa mungkin saja , Because nothing is impossible in this world, right ? (Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, bukan?)

melihat hal itu pak Supri menghela nafas sebelum berkata..... “Hah, yasudah sekarang kamu ikut bapak ke ruang BK.” ujar pak Supri sambil menarik pelan tangan bintang. Bintang yang ditarik pun hanya pasrah , pemuda manis itu sempat meminta tolong pada jaegar namun, pemuda yang menjabat sebagai kekasih sekaligus ketua osis itu hanya mengeluarkan ekspresi datarnya.

Baru beberapa langkah saja dering telepon dari ponsel pak Supri berbunyi . sontak saja langkah mereka berhenti tapi sebelum pak Supri mengangkat telpon pak supri sempat menitipkan bintang pada jaegar agar pemuda itu tidak kabur.

“ada apa pak?” tanya pak Supri pada lawan teleponnya

“...........”

“Sekarang juga?” tanyanya lagi

“...........”

“ah iya-iya saya akan segera kesana setelah mengurus anak nakal .” jawab pak Supri

“............”

“yasudah saya akan ke sana sekarang juga.” jawab pak Supri sebelum menutup telepon itu secara sepihak , Pak supri menghela napas sebelum kembali pada dua pemuda itu.

“Hah bintang kali ini kamu bebas  karena saya ada urusan , tapi lain kali jangan harap bisa lari dari saya.”ujar pak Supri , bintang yang mendengar itu pun bersorak senang dalam hati namun kesenangan itu sirna ketika seseorang berucap

“em pak gimana kalau dia saya yang ngurus ?” ujar jaegar bertanya pada pak supri , bintang yang mendengar itu pun menggeleng-gelengkan kepalanya pertanda ia tidak ingin diurus oleh jaegar , ia lebih baik diurus kepala sekolah saja ketimbang pemuda itu. namun,apa boleh buat saat pak supri terang-terangan menyetujui saran dari jaegar.

“ya sudah bapak pamit soalnya udah ditungguin”pamit  pak supri pada dua orang itu yang dibalas anggukan oleh jaegar karena bintang sedang memalingkan wajahnya.

“oh ya nak jaegar , hukum dia seberat beratnya biar kapok !” pesan pak supri  sebelum melangkahkan kakinya pergi dari sana yang lagi lagi  hanya dibalas anggukan

“hn ayo, aku sudah tidak sabar memberikan hukuman pada anak nakal."ujar jaegar dengan suara khasnya  sambil menarik pelan tangan pemuda manis itu ,bintang yang ditarik pun hanya pasrah sambil sesekali mengumpat.

TBC....

Hehe maap part nya kependekan yaa?? Soalnyaaa inikan ceritaa pertama kuu jadiin mohon maaf ya kalo jelek

OHYA SARAN DAN KRITIK BISA DITULIS DI KOMEN YA KARNA SARAN DAN JUGA KRITIKAN KALIAN ITU SANGAT PENTING ,SARAN ATAU KRITIKAN KALIAN ITU NANTI BAKAL JADI INSPIRASI AKUU HEHE ,SEKALI LAGI MAAP YAA CERITANYAA JELEKK

That badboy is mine | bxb Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang