HALOHAPPY READING
💐💐
Di sebuah ruangan yang hanya ter isi tiga murid dan dua guru pendamping, mereka tengah mengerjakan beberapa soal Matematika yang sudah di siapkan oleh guru tersebut.
Tiga murid itu ber nama Felicya, Alina, dan terakhir Dika. Lalu dua guru yang mendampingi mereka Adalah Bu Sinta selaku guru BK di AHS, dan pak Danu selaku guru Matematika.
Ke tiga nya tidak ada masalah sama sekali saat mengerjakan soal-soal tersebut, mereka tampak fokus saat menghitung rumus-rumus angka yang ada di kertas soal.
"Nanti jika salah satu dari kalian lolos dan terpilih selamat ya, kalau yang tidak lolos jangan putus asa masih ada kesempatan lain kali lagi" nasehat Pak Danu yang kini sudah di angguki oleh ke tiga murid tersebut.
Hingga tidak terasa Felicya gadis itu sudah menyelesaikan soal-soal tersebut, ia mulai ber diri dari duduk nya dan berjalan menuju ke arah meja depan.
"Wah sudah ya, sini taro sini dulu" ujar Bu Sinta sembari mengarahkan Felicya untuk menaruh kertas jawaban di atas meja.
"Iya bu" jawab Felicya sembari meletakkan kertas itu.
Alina yang memang belum selesai pun mulai memandangi Felicya, lama gadis itu memandangi Felicya, Alina pun kembali fokus ke arah soal-soal tersebut.
Tidak lama Dika pun sudah berhasil mengerjakan soal tersebut, ia berjalan menuju ke arah Bu Sinta lalu menaruh kertas jawaban di atas meja.
Alina yang melihat itu lagi-lagi mulai memandangi arah Dika, tangan nya yang sedang memegang bolpoin mulai meremas bolpoin itu.
"Semangat ya" bisik Felicya, Alina yang mendengar bisik kan Felicya pun hanya menanggapi nya dengan senyum manis nya.
"Baik, yang sudah selesai boleh keluar dari sini" perintah Pak Danu.
Namun bukan nya Felicya beranjak pergi dari sana ia malah kembali duduk di bangku nya, sedangkan Dika sudah terlebih dahulu pamit untuk kembali ke kelas nya.
Alina yang melihat itu pun hanya bisa melongo, ia bingung mengapa Felicya masih berada di dalam ruangan ini.
"Kamu gak ke kantin" ujar Alina lirih.
"Aku mau nungguin kamu" jawab Felicya.
"Udah gapapa, aku gapapa kok sendiri"
Felicya masih enggan pergi dari sana, gadis itu masih ingin menemani Alina. Tapi karena Alina selalu menjawab bahwa dirinya sendiri di sini tidak apa-apa, Felicya pun tidak ada pilih an lain ia beranjak pergi dari ruangan itu.
Langkah gadis itu membawa nya ke arah kantin, ia fikir bahwa teman-teman nya ada di kantin. Dan tebak kan gadis itu benar, teman-teman nya sedang duduk di bangku kantin sembari menyantap makanan nya.
Felicya pun segera melangkah kan kaki nya untuk mendekat ke arah mereka, sontak atensi mereka ter alihkan ke arah Felicya.
"Hai teman-teman" ujar Felicya di iringi senyum manis nya dengan lesung yang terbentuk di pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrea High School
Mystery / ThrillerUTAMAKAN VOTE SEBLUM MEMBACA CERITA INI UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG!! . . . . . . . . Astrea High School sekolah yang terkenal dengan predikat nya yang bagus, banyak mendapatkan prestasi dan banyak juga murid-murid yang ber prestasi...