KRING
KRING
KRING
TUK
Suara alarm berdentang dengan keras, memecah keheningan pagi. Dengan gerakan cepat, Alora mematikannya dengan sedikit kesal.
"Berisik banget anjir! Orang udah pakai alarm gue masih pakai jam beker," keluhnya sambil menggosok-gosok mata yang masih terasa mengantuk.
Pagi yang indah itu menjadi saksi bagi kewajiban Alora untuk bangun lebih awal, karena hari itu mereka kembali ke sekolah setelah liburan panjang.
"Males banget sekolah, tapi kalau ga sekolah nanti ga ketemu ayang!" keluh Alora sambil merapikan seprai tempat tidurnya, namun nada semangat terdengar di akhir kalimatnya.
Dengan pukul 05.30 yang terpampang jelas di jam, Alora segera bersiap-siap untuk memulai hari barunya.
Dengan langkah ringan, dia melangkah menuju kamar mandi untuk menyelesaikan kegiatan bersih-bersihnya, sambil memikirkan apa yang akan dia lakukan di sekolah hari ini selain bertemu dengan kekasihnya.
Setelah selesai mandi, Alora keluar dari kamar mandi hanya mengenakan bathrobe dengan rambut yang masih basah.
"Buset dingin bener," ucapnya sambil menggigil, lalu segera masuk ke dalam walk-in closet untuk memilih baju.
Tak lama kemudian, Alora keluar dari kamar dengan mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna putih abu-abu. Saat ini, dia berada di kelas 2 SMA.
Alora membungkus rambut panjangnya dengan handuk agar tidak membasahi seragamnya. Setelah itu, dia memulai rutinitas skincare dan makeup-nya untuk bersiap ke sekolah.
"Skincare dulu biar muka tetap mulus, biar ayang makin cinta hehe," ucapnya sambil sibuk merawat wajahnya.
Itulah Alora, gadis yang royal dan setia. Memiliki pacar di tahun SMA membuatnya semakin bersemangat menjalani hari-harinya.
Bukan berarti Alora tidak pernah memiliki kekasih. Meskipun sering dianggap sebagai gadis yang mahal, Alora dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Banyak yang mendekatinya, namun jarang ada yang berhasil menjadi pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rich Boyfriend
Romance"Sialan! Masa iya cewe secantik dan elegan gue diselingkuhin anjir," ucapan kekesalan yang membara terlontar dari seorang gadis. Alora Hollin Tieran, seorang gadis blasteran yang masih menginjak remaja SMA, dihantui oleh rasa tidak terima ketika pac...