adore you

43 4 0
                                    


adore you
Kris meyakinkan kecemasan Zitao

Zitao membuat gimbap karena Kris sangat menyukai mereka. Dia meletakkan bacon, telur gulung, dan potongan-potongan sayuran ke atas nasi yang telah dicampur dengan minyak wijen dan sedikit bubuk cabai. Kali ini dia sangat berusaha untuk menggulungnya dengan erat karena Kris akan memperhatikan jika bungkusnya longgar. Ini dilakukan karena dia pernah melakukannya kurang tepat dan isian gimbap berjatuhan di atas kemeja bersih Kris saat dia menikmatinya di istirahat siang. Dia harap Kris akan memarahinya. Itu adalah kemeja linen yang mahal dan noda yang menempel sulit dihilangkan, dia benar-benar menghancurkannya.

"Itu hanya baju tidak penting. Aku tidak peduli dengan kemejanya, aku hanya peduli bahwa semua masakan buatanmu masuk ke perutku dan bukan ke kemejaku. Mereka harus dimakan olehku, hanya kamu yang bisa memiliki tubuhku," Kris mendongak, tapi matanya masih melirik ke bawah untuk memperhatikan Zitao sedang melepaskan dasinya. "Sekarang katakan padaku, apa yang kamu lakukan setelah berbelanja kemarin?" Suara Kris selalu saja semakin berat setiap dia memberi pertanyaan yang posesif, membuat Zitao merinding ketika dia mengatakannya tepat di telinganya.

"Aku pergi melihat galeri seni di dekat Yeonnam-dong. Mereka mengadakan pameran karya tahun 1900-an. Kemudian kami pergi ke studio sebentar dan memesan kue di cafe. Lalu aku pulang, memasak sup tulang untukmu," Dia menepuk-nepuk dada Kris lembut.

"Kami?" Kris langsung berterus terang dengan wajah yang mengerut.

Senyum Zitao perlahan goyah ketika dia menyadari bahwa dia lupa memberi tahu Kris tentang Chanyeol yang pergi dengannya kemarin. Dia bisa merasakan prianya mengeras di tempat.

"Dia ada di daerah itu dan kami sudah lama tidak bertemu..." Zitao bisa merasakan rasa kecemburuan di depannya. Menguap dan mengumpul, bisa meledak kapan saja. Dia menahan napas, menunduk untuk menatap kaki mereka yang hampir bersentuhan. Itu hanya berselang sebentar, ketika dia mendengar Kris menghela napasnya berat, Zitao merasa bersalah hingga ingin menangis, "M-maaf, seharusnya aku memberitahumu,"

Tangan Kris telah meraih tubuh di depannya yang bergetar, dia memberikan usapan penenang saat mendorong kepala Zitao ke bahunya. Tangannya merambat ke bawah, menemukan garis celana Zitao yang masih terbungkus, dia turun lagi dan meremas bongkahan daging dengan intensitas yang mampu membuat Zitao mengerang di pelukannya. Kris menunduk, hanya untuk bertemu dengan bibir Zitao yang merah dan siap melahapnya. Dia meremas bahu Kris, merasakan keinginan meluap ketika sang dominan tidak berhenti menggoda bagian bawah tubuhnya.

"Kris..." Zitao berbalik, berpegangan pada konter dapur ketika Kris mendorong tubuhnya sangat jauh ke bawah. Kris menatap lembut ke Zitao yang merengut, senyumannya kembali sebelum meraup bibir Zitao lagi.

"Kamu tidak berkewajiban untuk memberitahuku apapun, sayang," Kris berbisik rendah seiring melepaskan celana Zitao. Dia menaruh jemarinya di atas pantat gemuk itu, jari-jari masuk ke lubang yang hangat dan lengket saat mereka berciuman, membuat Zitao mengerang nama Kris di bawah kuasa pria itu.

Pagi hari adalah berarti Zitao bangun di atas seprai kusut, dengan keadaan pegal-pegal, telanjang, serta tangan melilit pinggangnya. Dia bangkit dari ranjang, memakai potongan kain sembarang di lantai yang berceceran. Kris mengulet di atas kasur, menyadari objek tidurnya pergi ketika dia meraba-raba sisinya.

"Selamat pagi, sayang," Kris mengucek mata, duduk dengan ekspresi kuat menahan kantuk. Dia masih memiliki kesadaran untuk mengatakan selamat pagi sebelum Zitao pergi dari kamar mereka.

"Pagi juga, Kris-ge," Zitao tersenyum, mendekati Kris dan memberikan ciuman di dahi. Kris tersenyum, dia mengangguk senang ketika kekasihnya mengatakan akan membuatkannya kopi dan dia ingin Kris segera pergi mandi.

KRISTAO! oneshots <3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang