Coretan Penulis

30 1 11
                                    

Halo Halo Halo~

Dengan membaca Coretan ini aku asumsikan kalian sudah siap membaca ceritaku karena Coretan ini mengandung spoiler. Terimakasih banyak telah membacanya~

Ceritanya akhirnya gantung? Hehehe mau gimana lagi? Soalnya kalau mau dilanjut bakalan berbeda dengan judul. Yah sebenarnya aku sudah memikirkan sebuah chapter yang membahas tentang rahasia Cintia beserta ibunya dan juga permohonan akhir Cintia, tapi tidak bakal kutulis karena salah satunya bakal tidak sama dengan judul ceritanya, alasan kedua aku menyerahkan kepada pembaca untuk bebas membayangkan apa yang diminta Cintia. Yah ada beberapa hint yang tersebar di dalam cerita yang bisa membantu kalian menebak apa permintaan Cintia :D

Cerita yang dibuat Soni untuk LMK sangat berbeda dengan idenya yang didapat saat bicara dengan Cintia? AH, kalau ini aku tidak bisa membuat alasan. Karena jujur akulah yang mendapat ide untuk membuat cerita Soni seperti itu waktu menulis percakapan antara Cintia dan Soni di pematang sungai.

Oh iya, ini cerita aku dapat idenya waktu mau mandi loh :D Aneh? ah enggak kok, sebelum aku mandi aku membaca Light Novel 'Ero manga sensei' dan juga 'Omae wo Onii-chan' jadi mungkin terinspirasi oleh dua novel itu.

Dalam pembuatannya sendiri bisa dibilang lama, kalau tidak salah ingat sekitar 7 bulan baru nih cerita siap sampai chapter 5, yah karena writeblock juga sih salah satu penyebab cerita ini ngaret, penyebab lainnya adalah ide yang pas-pasan, lah bagaimana nggak? aku cuma bayangkan pertemuan Soni dengan Cintia, tantangan, sama pengumuman saja(niat awal cuma 3 chapter) tanpa detail yang jelas. Jadi sambil  nulis sambil bayangkan cerita kedepannya(satu paragraf kadang 30 menit sendiri).

Dari semua chapter yang ada, yang paling buat aku macet adalah chapter 2, kenapa? Nih chapter benar-benar bikin pusing, cerita yang dibuat Cintia, kecocokan, Soni curiga, pengadaan tantangannya, dll. Walaupun sebelum nulis nih chapter aku memang telah siap membayangkannya tapi waktu aku nulis jadi ada rasa anehnya jadi banyak direvisi, walaupun akhirnya menurutku juga aneh.

Segitu aja Coretan ini, terimakasih banyak bagi yang mau baca. Ditunggu kritiknya :)

LMK dan HikikomoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang