Misi : Tujuan

223 12 0
                                    

Saat dos ingin kabur tapi ia ditahan oleh Iman dan Moon, mereka bertarung dengan Dos dengan sengit. Di lain sisi Khai sedang berusaha mengendalikan robotnya yang tidak terkendali dibantu oleh (name), tetapi R.O berjalan ke sana kemari membuat (name) dan Khai mengejarnya.

Khai menyenggol Ali dan membuat mereka jatuh bersama karena Dos mendorong Khai.

Ali menyerang Khai dengan yoyo nya, membuat Khai tak sadarkan diri dan R.O rusak, " Ha Khai " ucap Moon Iman dan (name) secara bersamaan. Mereka bertiga menghampiri Khai Moon yang geram langsung menghampiri Ali.

" Ali apehal kau pukul kat Khai " bentak Moon dan mendorong Ali.

Ali tidak merespon Moon justru ia menyerang Moon dan membuat Moon terhantuk benda dan membuat benda itu hancur, Iman yang melihatnya langsung kaget " ugh " " Moon " sahut Iman saat melihat Moon.

Iman mengikat lengan Ali dan menatap tajam Ali, mereka saling bertarung tetapi Iman tidak sadarkan diri karena lengah saat bertarung dengan Ali.

" IMAAAN " Ujar (name) saat melihat Iman.

(Name) menyerang Ali dengan cepat ia tidak peduli resiko yang didapat, Ali memukul (name) dengan Yoyo nya dibagian perut (name) dan menarik (name) dengan Yoyo nya membuat (name) terpental, ia tetap berdiri ia lanjut menyerang Ali tetapi Ali bisa menghindar dengan cepat.

(Name) mengakses pergerakan Ali dengan kacamata hologram nya, ia menembaki Ali dengan drone miliknya tetapi Ali menghancurkannya " Drone aku " (name) jatuh terduduk saat melihat drone nya rusak.

Karena lengah Ali memukul (name) dibagian dadanya dan membuat (name) sesak nafas dan berakhir pingsan.

                     ................

" aduh jangan sentuh sakit la " ucap Moon.

" Hey dah tu jangan macamtu " sahut (name) yang baru saja sadar, " Akak kau oke ke " tanya Roza diangguki oleh (name).

Sampai sadarlah Ali dari pingsannya, ia melihat ke arah Moon dan lainnya " ejen I.R.I.S dah bangun " ucap Jet saat Chris menyenggol nya untuk melihat ke Ali, yang lain juga menatap Ali dengan kesal " a apehal ni " seru Ali.

" Buat betanya pula ihhh " kesal Mika ingin menghampiri Ali tetapi ditahan oleh Chris " Ehh sabar sabar sabar " Sahut Chris, Rudy menghampiri Ali " rileks Mika kenape kau serang diorang " tanya Rudy.

" Aku " ucap Ali melihat ke arah yang lainnya termaksud (name) yang sedang memegang dadanya yang merasa sesak, Ali mencoba mengingat ternyata ia yang melakukannya karena dikendalikan oleh Mode overide (?), " Moon akak sorry aku tak sengaje " ucap Ali.

Tetapi justru diejek yang lainnya dan dianggap pengintip musuh, " Ehh dah tu takpe saya oke- uhukk uhuk " ucapan (name) terpotong saat dirinya terbatuk lagi. " Hah akak oke " ucap Moon panik melihat (name) yang tiba-tiba batuk lagi, " saye oke " sahut (name).

Ali mencoba menjelaskan tetapi justru di tertawakan karena menyalahkan I.R.I.S.

Ali pergi  dari klinik kesihatan karena diusir oleh yang lain ia berlari sedih karena kesalahannya, di klinik kesihatan (name) melihat Ali sedih merasa kasian padanya lalu (name) memutuskan untuk menyusulnya tetapi tidak jadi karena ia susah untuk bangun.

                   ...............

[ bagian Ali dengan ejen Zain aku skip aja ya maaf bngt ]

Bonus deh nii aku kasih



















































Ali berjalan ke klinik kesihatan ia memutuskan untuk meminta maaf ke ejen seniornya " Ejen senior " ucap Ali dijawab dehem oleh (name) " Saye minta maaf sebab saye - "ucapan Ali terpotong dikala (name) langsung menjawab " Takpe tiap manusia pasti ada kesalahan awak nak dengar cerita saye tak supaya awak tak payah khawatir dengan keadaan saye " ucap (name) dijawab anggukan antusias oleh Ali.

Flashback (name)

" dulu saye ni dari Indonesia "

(Name) diumur 8 tahun tinggal sendirian, ia dibawa ke panti asuhan lalu diadopsi ke orang dan dioper ke yang lainnya.

Hingga salah satu dari orang yang (name) adopsi membawanya ke Malaysia dan dikota Cyberaya, " (name) awak tinggal ngan saye di sini ye " ucap Ibu angkat (name), " Iye mak " jawab (name).

Sampai akhirnya ia diajari teknologi informasi dan komunikasi, ia juga belajar beladiri membuat senjata dan lainnya.

Diumur (name) yang masih 8 tahun ini ia disuruh belajar, belajar, dan belajar sampai ia masuk academi M.A.T.A.

" Kenape saye harus masuk M.A.T.A " Seru (name) " Sebab mama salah satu anggota nya mama akan perkenalkan kamu dengan yang lainnya " ucap mama, " Tapi saye bisa ke jadi ejen senior yang akan menjadi teladan ejen muda? "Tanya (name), " Ye mama pun nak kamu jadi super ejen " ucap mama.

Flashback off

"Macamtu " ucap (name) Ali hanya ber'oh' " jadi akak ni bukan orang Malaysia " tanya Ali dijawab gelengan pelan oleh (name), "tapi kenape akak bole berbicare bahase Melayu? " tanya Ali " Belajar " ucap (name).






















Gimana gesss maat ya telat up aku lupa
Vote komen share follow dan dibaca ayo dibacaaaaa

Ejen Ali × Reader'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang