Prolog

274 30 3
                                    

AAnyoengggg anyoengggg 🤗
Aku cuma mau bilang kalo ini itu bener bener book pertama aku🤧
MOGA SUKA YA GAEESS😌🤧
.
.
.
.
.
.
.


  Siang itu, tampak segerombol petugas khusus kepolisian terburu buru untuk masuk ke ruang interogasi saat sang ketua tim memanggil mereka. Begitu juga dengan Chenle, namja manis dengan kulit seputih dan sehalus kapas itu ikut masuk untuk arahan yang akan di berikan oleh ketua tim.

" Zhong Chenle, siap untuk arahan!" Ujar Chenle dengan tangan kanannya yang terhormat. Saat ini di depannya sudah ada sang ketua tim dengan tampang penuh wibawa dan juga tegas sedang menatap satu persatu anggotanya.

" Baiklah! Sekarang dengarkan dengan baik! Masih sama seperti misi sebelumnya yang belum dituntaskan oleh tim kepolisian tingkat 2, kita akan memulai kembali misi khusus..."
Ceramah sang ketua tim sambil menerangkan tentang misi rahasia yang dimaksud.

  Sedangkan dilain sisi, namja manis satu itu mencolek rekan disampingnya secara diam-diam agar tidak ketahuan. " Misi apa yang dimaksud oleh ketua?" Begitu lah pertanyaan yang dilontarkannya.

"Mwo? Kau belum tau? Ini adalah misi khusus untuk menangkap buronan yang sudah sangat di cari selama 7tahun ini," balas namja disampingnya yang ia ketahui jika namanya itu Jaemin.

"Mwo? Buron 7tahun? emangnya kasus yang terjadi apa?"

" Aku dengar dengar dia seorang pembunuh bayaran, dan juga sindikat perdagangan manusia, juga pengedar narkotika ilegal. Dan dia juga sangat genius dalam persembunyian dan melarikan diri sehingga tidak ada pihak manapun yang menemukan posisinya saat ini"

" Terus.. ketua ingin kita melakukan apa?"

"YAAAK! ANGGOTA ZHONG! DETEKTIF NA! APA YANG KALIAN BICARAKAN?! KALIAN TIDAK MENDENGAR KU?"

Chenle dan Jaemin pun menegang ketika mendengar gertakan sang ketua yang membuyarkan percakapan mereka.

" Ti-tidak Sunbae! Kami mendengar" jawab Jaemin menengahkan

" Baiklah! Dengar semua! Target kali ini adalah seorang namja kelahiran Korea dan sudah diincar oleh pihak berwenang semala 7tahun karena kasus hilangnya nyawa, juga pengedar narkotika ilegal..."

"... park Jisung, laki laki tinggi berusia 27 tahun. Info baru yang diterima hari ini kalau target terlihat disekitar club malam pinggir Seoul dua hari lalu. Pemilik club juga mengatakan jika target kembali melakukan transaksi ilegalnya dimalam itu, dan kemungkinan besar dia akan kembali dalam waktu dekat ini."

" Jadi, aku butuh setidaknya satu orang untuk mendekati dan menjebak target saat malam itu tiba. ADA YANG INGIN MENGAJUKAN DIRI?"

Namun nihil, tidak ada dari keseluruhan anggotanya yang mengangkat tangan untuk menjadi sukarelawan. Hingga akhirnya atensi sang ketua terarah pada satu orang.

" Yaaaa.. Kau! Anggota Zhong!"

Pupil matanya membesar saat sang ketua menunjuk dirinya dan meneriaki namanya. Chenle jelas kaget, bahkan dia agak takut sekarang. Bagaimana tidak? Membayangkan bahwa dirinya harus berhadapan dengan seorang pembunuh bayaran, juga ahli dalam sindikat perdagangan manusia dan pengedar narkotika ilegal. Pasti laki laki yang dimaksud itu sangat menyeramkan.

WANTED || Jichen 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang