⑅_3_⑅: Murid baru euy

857 67 9
                                    

'。⁠•⁠ _HAPPY READING_ ⁠•⁠。'

06.30

Lelaki bersurai merah memasuki kelas 11-2 yang masih kosong.

Ia berjalan kearah tempat duduk nya dan duduk disana. Beberapa menit kemudian pintu kelas terbuka dan menampakkan lelaki bersurai ungu, Rion.

Mereka sempat eye contact tapi setelah itu Caine berhenti melihat kearah Rion secara tiba tiba.

Rion berjalan kearah tempat duduknya, tapi sebelum itu ia menyapa Caine. Untuk pertama kali.

"Selamat pagi , Caine." Sapa Rion.

Caine yang terkejut hanya bisa melihatnya lamaaaaa... Sekali. Setelah itu ia balik menyapa Rion.

"Um... Ya, selamat pagi."-Caine

Setelah Caine menyapa nya balik , ia lanjut berjalan kearah tempat duduknya dan duduk di sana. Caine menatap Rion sampai dia duduk ditempat duduknya karena merasa ada yang tidak beres . Sebenarnya dari tadi pria bersurai ungu itu sedang senyam senyum sendiri, jujur hati Rion sekarang sedang berdegup kencang karena sapaannya dibalas oleh Caine .

'kenapa sih dia?' tanya Caine sendiri pada dirinya didalam hati.

Sekarang Rion terlihat menakutkan karena senyumannya seperti mengeluarkan aura aura yang tidak enak membuat Caine merinding disco.

Tiba tiba pintu kelas terbuka lagi memperlihatkan lelaki bersurai merah sedikit gelap yang mirip seperti Caine dan wajah yang juga mirip seperti Caine.

"Caine.. sini deh. Kaka mau bicara sesuatu." Kata kembaran Caine.

"Eh, iya sebentar."Ucap Caine.

Caine keluar kelas meninggalkan Rion seorang diri. Sekarang Rion penasaran apa yang ingin dibicarakan dua Kembar itu.

Diluar kelas , terlihat ada Caine dan Kakaknya yang mirip seperti nya. Mirae.

(Btw , Mirae itu kelas 11-1 yaw. Terus dia juga wakil ketua OSIS )

"Cuma kamu sama dia doang yang dikelas?" Tanya Mirae kepada adiknya.

"He'em, cuma kita berdua.." Jawab Caine.

"Kamu gak ada perasaan lagi kan sama dia?"Tanya Mirae.

Caine tak menjawab pertanyaan sang kakak membuat kakak nya menyilangkan tangan nya didadanya lalu menghela nafas.

"Kamu ingat kan? Dia udah bikin Kamu sakit hati. Kakak gak suka sama dia karena dia udah bikin Kamu sedih . Jangan Deket Deket sama dia.. mana tau dia mau jahatin kamu lagi."Ucap Mirae

"Hah.. iya iya, aku ngerti kok."Ucap Caine.

"Yaudah, kakak mau ngasih kamu cookies ini aja sih.. tiba tiba ada yang ngasih ke kakak dah tau kakak gak suka cookies. Kamu mau gak?"-Mirae

"Mau mau! Makasih kakak!"-Caine

"Iya adik ku yang lucu." Kata Mirae sambil mengelus rambut Caine yang tipis .

"Kalo gitu kakak masuk kelas dulu ya.. dadah!"Ucap Mirae sambil berjalan meninggalkan Caine didepan kelasnya.

Caine mengucapkan selamat tinggal juga kepada sang kakak sambil melambaikan tangan dan masuk kekelas nya juga.

Baru saja ingin menghentakkan kaki kedalam kelas matanya tiba tiba langsung ditutup oleh tangan seseorang membuat nya berhenti didepan pintu kelas.

"Tebak ini siapa!!" Kata orang yang menutup mata Caine dengan tangannya.

"Um.. Mia?" Jawab Caine.

"Betul! Hehe.."seru Mia

"Makoto gak bareng kamu?"tanya Caine

☆。~Tokyoverse School~。⁠☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang