HALOWRR EVERYBODYYH SORRY AING TIDA UPDATE CERITA GAJE INI😋
'。• _HAPPY READING_ •。'*Kring-kring
Bel pulang sekolah sudah berbunyi yang artinya waktu nya PULANG!
"PULANG !!!" Kata Souta berteriak.
Garing yang berada dibelakangnya sudah menutup kupingnya dari awal karena dia sudah tau hal itu akan terjadi.
"GARIN AYO MASUKIN BUKU KAMU CEPET! HABIS INI KITA KE MINIMARKET BELI CEMILAN!!"-Souta
"Ya, sabar sou..:'(" kata Garin menunjukkan ekspresi sedih karena DIA SUDAH CAPEK!
"YAUDAH AKU TUNGGU DILUAR YA! JANGAN LANA LAMA!"pemuda bersurai biru itu akhirnya keluar dari kelas yangdari tadi menutup kuping mereka karena saking berisiknya suara Souta , mungkin menggema sampai satu sekolah kedengeran? 😇
"Souta berisik banget huhu.. T_T" kata Mia yang sudah capek dengan teriakan cepreng Souta.
"Haha.. yasudah ayo , kita pulang juga ." Kata Caine tertawa dengan keluhan Mia
"HARI INI KITA PULANG BARENG YUK !" kata Echi kepada Caine dan Mia bersama key,Elya,dan Selia dibelakang nya. Enon? Dia sibuk! Bukan karena urusan tugas atau keluarga.. tapi berjalan berdua dengan seseorang , bisa juga dibilang ngedate.
"Iya, kita pulang bareng aja hari ini! Jangan Ama Mako Mulu kalian!" Kata Selia
"Dih! Apaan nyebu nyebut nama gue? Lagian, salahkah pulang bareng Ama Caine dan Mia yang berstatus adik kandung gue?" Protes Mako
"Lah kok ngamok? Kan kita cuma bilang jangan Ama Mako Mulu pulang nya, bukan berarti Lo juga gak diajak" kali ini Elya yang angkat suara. Memang benar kan tidak ada yang mengatakan bahwa Mako tidak boleh ikut?
"Sudah sudah ayo kita pulang ber8 udah sore nih." Kata Caine membuat mereka setuju dan tidak adu bacot lagi.
Dari kejauhan , Rion melihat perkumpulan 5 cewe dan 2 cowo itu . Jujur, dia ingin sekali pulang bareng mereka tapi dia malu malu kocheng.
"OY MAKO! NANTI MALAM MABAR EP EP KUY!"teriak Riji ke Makoto.
"YAUDAH KALO ADA WAKTU GUE LOGIN!"Jawab Makoto sambil berjalan keluar kelas mengikuti 5 gadis dan Caine yang sudah keluar kelas.
"DIH, GAK ASIK BANGET LO! Sibuk Mulu perasaan tu anak. Yaudahlah, ayok Yon pulang."-Riji
*Skip time
Sekarang mereka berdua berjalan menuju parkiran sekolah mengambil motor masing masing dan pergi kerumah masing masing
(Btw Makoto gak bawa motor karna adeknya Mia lebih suka jalan kaki jadi dia gak begitu sering bawa motor kesekolah, kalo gin? Ah.. masa kalian gak tau setelah aku kode in tadi?)
Rion sudah sampai dirumahnya dan meletakkan motor nya di garasi rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆。~Tokyoverse School~。☆
Novela Juvenil∘˚˳°⊃•̀- TOKYOVERSE SCHOOL -•́⊂°˳˚∘ MENCERITAKAN SEORANG REMAJA REMAJA SMA YANG BERSEKOLAH DI TOKYOVERSE SCHOOL DAN BERTEMU DENGAN ORANG YANG MEREKA CINTAI.. AKAN KAH LELAKI BERSURAI UNGU INI MENDAPATKAN PUJAAN HATINYA? KALO PENASARAN AYUK DIBACA...