"anak kepala sekolah kita.."
_________________________________________________________________________________________
*Kring!
Bel berbunyi yang menandakan pelajaran segera dimulai. Guru mulai memasuki kelas dan menyambut murid muridnya.
"Selamat pagi anak anak!"
"Pagi buk,Jihan!"
"Hari ini kita kedatang murid pindahan dari kelas 12-1. Silahkan masuk." Setelah guru mengucapkan kata tersebut, pintu kelas terbuka lebar dan terlihat lah pemuda bersurai ungu memasuki kelas mereka dan berdiri didepan kelas. Semua murid yang ada di kelas pun terkejut,Dan...
"Hai semua, aku Gilbert de reaper. Aku pindahan dari kelas 12-1." Ucap Gilbert
"Ya.. Gilbert sudah memperkenalkan dirinya. Jika kalian ingin bertanya kepada Gilbert, tanya setelah pelajaran ibu selesai ya.. oke Gilbert, kamu duduk di bangku sebelah cewe berambut putih itu ya?" Kata guru itu sambil menunjuk kearah meja Caca.
"Meja saya buk?"-Caca
"Ya, Gilbert akan duduk disebelah kamu."kata guru itu. Agil pun berjalan santai dan akhirnya duduk disebelah Caca.
Ugh! Kenapa disebelah aku sih! -Batin Caca.
"Oh ya.. kemarin ibu kasi kalian tugas kan? Sudah dikerjakan? Kalau sudah kumpul di meja ibu ya.." kata guru itu
Semua murid berlomba lomba ingin meletakkan buku tugas mereka ke meja guru. Ya, sekarang Echi,Krow, dan juga Garin sedang berebut antrian.
"Gue didepan!"-Krow
"Apaan sih gue duluan didepan tadi!"-Garin
"Heh! Cowo harus ngalah sama cewe! Minggir!"-Echi
Ya kira kira seperti itu perdebatan Echi,Krow,dan juga Garin. Perdebatan ituu berhenti ketika guru memukul meja dan langsung membuat mereka ciut. Akhirnya mereka berbaris rapi dengan Garin didepan.
Setelah meletakkan buku tugas mereka, mereka pun duduk dibangku mereka masing masing. Pelajaran pun dimulai.
10.00
*Kring! Bel istirahat berbunyi
Guru beranjak dari meja nya dan keluar dari kelas 11-2.
"Huft.. cape bet gue..." Mako meletakkan kepalanya ke meja dan menutup matanya.
"Ayok ko! Kekantin kita." Ajak Rion , Riji dan Gin.
"Enggak deh.. kalian aja. Gue Pengen tidur.." kata Mako lesu.
Mereka bertiga pun beranjak dari kelas, menyisakan Mako dan Gilbert.
Belum ada semenit Mako tidur, ada sebuah tangan yang memegang pundaknya membuat nya tersentak.
"Ah!... Ngapain sih elu?" Ternyata yang memegang pundak Mako adalah Gilbert atau bisa dipanggil Agil.
"Hehe , gak ada sih, cuma mau duduk bareng lu aja."-Agil
"Terserah.."Mako kembali menyembunyikan wajahnya dengan lengannya.
Tanoa ia sadari , ia sedang di foto oleh seseorang.
"Btw.. gue mau nanya." Kata Mako memecahkan lamunan Agil.
"Oh! Mau nanya apa?" Jawab Agil.
"Kok lu jadi turun kekelas 11?"-Mako
"Haha.. anak kepala sekolah ni bos!" Kata Agil bangga.
"Dih, ternyata karena kemauan sendiri gitu?"-Mako
KAMU SEDANG MEMBACA
☆。~Tokyoverse School~。☆
Novela Juvenil∘˚˳°⊃•̀- TOKYOVERSE SCHOOL -•́⊂°˳˚∘ MENCERITAKAN SEORANG REMAJA REMAJA SMA YANG BERSEKOLAH DI TOKYOVERSE SCHOOL DAN BERTEMU DENGAN ORANG YANG MEREKA CINTAI.. AKAN KAH LELAKI BERSURAI UNGU INI MENDAPATKAN PUJAAN HATINYA? KALO PENASARAN AYUK DIBACA...