بسم الله الرحمن الرحيم بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum semuanya. Jangan lupa vote dan komennya. Jangan lupa follow saputra_anggi09 nya.
Cerita Syairaa bisa kalian baca di Twitter nya . Nama akunya juga udah aku kasih tau di bab PROLOG nya.
Ambil baik nya dan buang buruknya. Cerita ini memang benar asli dari pemikiran saya.
( HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH ALLAH)
Jika ada Kesamaan dengan cerita yang lain Tolong beri tau saya .
•
•
•
•" Jadilah yang terbaik dari ribuan orang. Hafalkan Al-Qur'an. Karna apapun yang dikerjakan di dunia ini . Akan di pertanggung jawabkan di akhirat"
- Syairaa.
🥀🥀🥀
Syairaa sedang duduk di bawah pohon. Pemandangan yang menurut nya indah .
" Bismillahirrahmanirrahim" ucap nya .
Syairaa ia suka menghafal Al - Qur'an. Terkadang ia harus bergadang semalaman untuk menghafal satu juz.
Masya Allah. Setiap ada keinginan pasti akan cepat terwujudkan. " Syairaa" panggil lemah lembut seseorang. Syairaa langsung menoleh kearah suara itu. " Iya . Buk " ucap syairaa.
" Kamu udah sampai berapa juz baru hafal nya " tanya buk citra . " Alhamdulillah. Baru 12 juz buk . Waktu itu datang bulan.
Yah , berhenti hafal untuk sementara waktu " penjelasan syairaa. Buk citra tersenyum. " Datang bulan itu wajar bagi perempuan. Tapi , tetap semangat ya. Hafalan nya " pinta buk citra.
" Insyaallah. Buk " ucap syairaa.
Buk citra langsung berpamitan. Sekarang yang tertinggal syairaa sendiri. " Semoga aja aku bisa hafal sampai 30 juz " batin syairaa.Syairaa langsung melanjutkan hafalan nya . Setiap hari ia habiskan dengan menghafal Al - Qur'an. Lebih baik menghafal Al - Qur'an dari pada suka ghibah.
🥀🥀🥀
" Ummi"
" Iya Abah "
Ummi langsung berjalan mendekati ambang pintu. " Iya ada apa? Abah " tanya ummi khawatir. " Kata kepala desa . Kita akan kedatangan tamu ke desa ini " ujar Abah.
" Tapi , Abah tidak ada waktu " sambung Abah . Keduanya terdiam sejenak. " Bagaimana kalau syairaa yang memperkenalkan desa ini " ucap semangat ummi . Abah terdiam. Mencoba mencerna perkataan istri nya .
" Boleh . Tapi ajak Difa " tintah Abah . Di desa tempat tinggal nya syairaa.
Tamu selalu di perlakukan seperti raja . Setiap tamu yang tinggal di desa tempat syairaa, merasa senang. Berita kedatangan tamu sudah menyebar satu desa .
" Siapa tamu kita ya "
" Apa cowok atau cewek nya "
" Nggak sabar deh "
Suara yang terdengar sekilas. Penduduk desa ini , sangat penasaran dengan tamu kali ini .
🥀🥀🥀
Sekarang sudah pukul 14.30 . Semua siswa - siswi pulang sekolah. Setelah semua nya sudah pulang. Syairaa dan Difa di tugaskan piket hari ini . Suasana sesaat di kelas menjadi hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAIRAA
Romance( FOLLOW SEBELUM MEMBACA) SYAIRAA Cinta tanpa pamrih SINOPSIS: Cinta, jodoh, maut , rezeki semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT. Syairaa Yang masih duduk di bangku SMA kelas XII harus dijodohkan dengan Leon Panetta. kesalahpahaman warg...