Assalamualaikum. jangan lupa follow, komen dan vote teman - temannya.
Karya ini dilindungi oleh undang-undang dan dilindungi oleh Allah.
Mohon jangan ada yang plagiat nya. Selamat membaca.
****
Syairaa melamun saat Buk Rahmi menjelaskan.
" Kalian harus pahami tentang GEOGRAFI dan ibuk mau kalian meringkas Bab ini " ucap Buk Rahmi.
Syairaa Melihat kearah luar jendela. Entah , kenapa dengan syairaa.
Buk Rahmi melihat syairaa sedang melamun." Syairaa.... " Panggil buk Rahmi
Syairaa tidak mendengar panggilan dari buk Rahmi. Difa langsung menoleh kearah syairaa. Difa memegang bahunya syairaa.
" Syairaa kamu di panggil buk Rahmi" ucap Difa,
Syairaa tidak melamun lagi . " Iya , buk " ucap Syairaa
" Kenapa? Kamu melamun? " Tanya buk Rahmi
" Kamu ngerti nggak? Apa yang sudah ibuk jelaskan?" Sambung Buk Rahmi
Syairaa bingung karna ia tidak tau apa yang telah buk Rahmi jelaskan.
" Kamu keluar?" Pinta buk Rahmi
Syairaa langsung keluar kelas . Baru kali ini , ia disuruh keluar
🥀🥀🥀
Syairaa duduk di kursi depan kelas.
" Kenapa dengan ku ini?" Ucap Syairaa
Saat syairaa menoleh. Ia terkejut , bertemu lagi dengan Leon .
" Kamu " ucap bersamaan Leon dan syairaa
Syairaa dan Leon saling bertatapan. Mereka berdua berharap untuk tidak bertemu lagi. Tapi , takdir mempertemukan mereka berdua lagi . Syairaa tidak mengenal terlalu dekat dengan Leon , tapi ia terus memikirkan nya .
" Aku Leon Panetta, aku akan tinggal di desa ini untuk beberapa hari " ucap Leon sambil mengulurkan tangannya
" Aku Syairaa, senang bertemu denganmu" kata syairaa
Leon langsung meninggalkan syairaa.
" Kenapa dia ada disini? " Batin Syairaa
🥀🥀🥀
" Alhamdulillah... "
Syairaa langsung melepaskan mukena nya dan melipat sajadah. Ia senang sudah salat isya. Syairaa mendengar suara tetesan air hujan diluar.
" Dingin " lirihnya
Syairaa langsung rebahan diatas kasur. Ia masih mengingat bahwa hari ini ia dihukum hanya karna melamun sosok pria yang belum ia kenal terlalu dalam . Sebelum syairaa memejamkan mata, ia tidak lupa berdoa sebelum tidur.
" Semoga aku bermimpi indah " kata syairaa
Syairaa langsung memejamkan matanya.
🥀🥀🥀
Warga berbondong-bondong mendatangi sebuah gubuk . Terlihat sepasang remaja yang ditangkap oleh warga.
" Nikahi mereka"
Suara dari para warga . Seorang perempuan menangis , ia mencoba membela diri nya. Tapi , warga tidak mempercayai nya . Mereka hanya melihat kejadian nya bukan faktanya. Seorang pria itu di hukum.
" Tamu , tapi sudah berani membuat macam - macam " ucap tegas warga
Perempuan itu dan seorang pria langsung di bawa ke Balai desa. Sepertinya , mereka akan dinikahkan oleh warga .
" Aku tidak melakukan nya " ucap lemas perempuan itu
" Kamu nggak usah bohong syairaa " ucap warga
Syairaa dan Leon langsung di paksa untuk pergi ke balai desa. Kejadian itu bergitu cepat dan fakta tertutupi karna sepasang lawan jenis berada dalam gubuk .
* BERSAMBUNG *
Jangan lupa komennya kalau mau lanjut dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAIRAA
Romance( FOLLOW SEBELUM MEMBACA) SYAIRAA Cinta tanpa pamrih SINOPSIS: Cinta, jodoh, maut , rezeki semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT. Syairaa Yang masih duduk di bangku SMA kelas XII harus dijodohkan dengan Leon Panetta. kesalahpahaman warg...