" Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan. "— Leon Panetta .
🥀🥀🥀
Matahari sangatlah mendukung hari ini . Suasana panas bisa dirasakan dari jauh. Di sekolah. Syairaa mengipasi dirinya dengan sebuah buku . " Aduh . Panas sekali hari ini " ucap Difa kepanasan.
" Syukuri aja , dif" ucap syairaa
Memang akhir - akhir ini suasana menjadi panas . " Gimana, jika kita minta hujan , Ra " kata Difa . Syairaa mencoba mencerna perkataan Difa . " Iya . Kita sholat hujan . Gimana?" Tanya syairaa.
" Tapi , sekarang tidak ada yang mau . Kaum remaja sibuk dengan gema. Apa? Ada orang yang mau " sambung syairaa
Difa terdiam sejenak. Mencoba berpikir jalan keluarnya. " Aku tau " ucap Difa . " Apa ... " Ujar syairaa.
" Kesini " syairaa pun mendekat dengan Difa . Difa langsung berbisik di telinga syairaa. Syairaa menyimak setiap perkataan Difa .
" Apakah itu berhasil" ucap syairaa ragu . " Lihat aja nanti , Ra " ujar Difa .
🥀🥀🥀
Leon sudah menyiapkan barang-barangnya untuk KKN. Sebelum berangkat ia memastikan ulang , apakah? Barang - barang yang ia butuhkan sudah ada?. Didesa tempat syairaa tinggal sedang hujan . Tapi , di kota sangat panas.
" Leon , kamu udah siap?. Nak " tanya mama . Leon menghela nafas kasar. " Entahlah , ma , tapi Leon harus pergi " ucap Leon.
" Semoga kamu bisa " ucap mama . Mamanya Leon berharap bahwa anak bungsunya bisa beradaptasi dengan dunia luar.
" Nggak usah khawatir, dek " ucap Nabila . Nabila Balqis Panetta merupakan kakak ke -2 Leon .
Nabila jauh lebih baik daripada Leon . " Iya " ucap Leon tanpa memandang Nabila . " Kak , bang Dimas dimana?" Tanya Leon .
Nabila mengedipkan bahunya. " Entah" jawab pendek Nabila . Terdengar suara langkah kaki menuju kearah ruang tamu. " Kenapa? Ada yang merindukan, ku " ujar seorang pria. Leon langsung menoleh kearah suara itu berasal.
" Abang " kata yang terucap dari mulut Leon . Ia langsung memeluk Abang nya . Dimas merupakan anak pertama dari keluarga 'panetta' . Dimas Partama Panetta memiliki sikap dingin , cool , dan peduli terhadap adik-adiknya.
" Bang , tolong antar Leon , ya " pinta Leon . Dimas memandangi Leon lekat- lekat .
Sesaat suasana menjadi hening." Oke " ucap Dimas memecah keheningan
Setelah menjawab, Dimas langsung pergi ke kamarnya.
Leon langsung mengambil hp nya di kamar. Sepertinya, ia ingin menelpon seseorang. Leon langsung membuka hp nya . Mencari nomor kontak yang ingin ia telpon.🥀🥀🥀
Shella sayang
Online" Assalamualaikum"
" Waalaikum salam"
" Shella. Kamu kapan ?datang kerumah ku? "
" Ini masih dalam perjalanan, Leon "
" Aku tunggu kamu nya , cepat datang nya ?"
" Iya sayang "
" Aku tutup ya . Assalamualaikum "
" Waalaikum salam "
🥀🥀🥀
Setelah menelpon kekasihnya . Ia duduk sebentar di kasur nya . " Semoga hari ini berjalan dengan lancar" batin Leon .
Setelah merasa cukup tenang , Leon langsung keluar dari kamar nya dan berpamitan dengan keluarganya. Ia sekarang akan menuju ke desa tempat syairaa tinggal. Leon seperti terasa berat meninggalkan keluarga dan kekasih nya .
Saat Leon melewati gerbang pintu. Ia berhenti sejenak dan langsung keluar dari mobil .
" Shella" ucap Leon . Leon langsung memeluk Shella
" Semoga kamu cepat pulang nya , jangan lupa kirim pesan untuk ku " Shella ingin Leon berjanji bahwa saat ia tiba di desa , jangan lupa untuk mengirimkan pesan buat nya .
" Janji kok " ucap Leon
Perpisahan antara kekasih pasti berat . Yah! Namanya juga kehidupan pasti ada rintangan nya .
BERSAMBUNG
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan Vote dan follow
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAIRAA
Romance( FOLLOW SEBELUM MEMBACA) SYAIRAA Cinta tanpa pamrih SINOPSIS: Cinta, jodoh, maut , rezeki semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT. Syairaa Yang masih duduk di bangku SMA kelas XII harus dijodohkan dengan Leon Panetta. kesalahpahaman warg...