• ° •
*BiruPOV
Bisa gak sih gue nih suka sama cewek yang setara sama gue?
Kenapa standard gue kayak ketinggian gitu?
Naksir cewek malah yang spek bidadari kayak Mala, bisa apa gue?
Malu sama cowok-cowok lain yang juga berlomba-lomba deketin Mala, yang segala macem di beliin dari kirim bunga sampe cokelat mahal.
Gue apa coba?
Ngasih apa anjir yang ada gue yang patut di kasihani kocak. Udah mah duit gak seberapa sok-sokan mau nembak Mala si kembang desa sekolah Metro.
Kali ini gue udah kayak kesetanan, udah terlanjur saking naksirnya sama Mala, gue ngikutin dia pas pulang sekolah gini sampai depan sekolah.
Biar apa?
Tapi bentar dulu, mata gue reflek melotot pas lihat kearah sana lagi.
Bener-bener babi.
Dengan mata kepala gue sendiri lihat dia ketemuan sama cowok.
Cakep nya minta ampun. Tapi jujur bukannya sombong, kayaknya masih cakepan gue sih.
Kayaknya tajir, lihat aja mobilnya gede banget.
Badannya emang lebih tinggi dari gue soalnya gue tau Mala kalau berdiri jejer gue tinggi kita hampir sama.
Kalau kata Anton sih bukan Mala yang ketinggian, tapi gue yang emang udah berhenti berkembang.
Sial cok
Mulut Anton emang biadab banget kalau di inget-inget, tapi untung temen sendiri, jadi kudu di tahan ngamuknya gue.
Ya secara..
Selama ini dia yang sering gue templokin, sering minta nginep juga di rumah dia. Lumayan juga punya temen anak sultan kayak Anton, kadang bisa gue palak paling enggak sehari sekali lah.
Oke.
Kenapa jadi Anton woy?
Balik lah ke Mala aja.
Pas gue denger lagi obrolan mereka sebelum naik mobil sih mereka berdua cuma bercandaan aja, lontar-lontaran pertanyaan kayak 'udah nunggu lama?' trus 'gimana udah dapet pacar?'
To the point banget anjrit. Ini cowok siapanya sih?
Pas lebih lama lagi gue nguping sambil usaha buat sembunyi di balik tumpukan balok yang ada di deket sana biar gak ketahuan, lega banget pas cowok itu ternyata adek dia.
Oalah anjing.
Dari tadi kek ngomongnya, kan gue biar gak salah paham gini.
Tapi gue siapa ya? Sadar diri juga jangan lupa lah Biru kutil!
"Ada orang yang mau nekat nyium lo? Demi apa?"
Samar-samar gue denger kali ini, kayaknya adeknya tuh lagi syok berat gegara tau emang ada banyak puluhan cowok di sekolah yang nekat mau nyosor Mala.
Gue tau sih perkara itu.
Ya siapa juga yang gak tergoda sama bibir sexy si Mala?
Kambing doang kali.
"Tapi yang terakhir kayaknya not bad sih" jujur Mala, dia ikutan nyender di mobil besar itu.
"Cih. Gak usah aneh-aneh, mama sama papa gedein bukan buat jadi cewek gampangan"
"Sialan ya kayak gak pernah ngewein anak orang aja"
"Itu beda"
"Ya udah lah. Gue nih cuma being represents of many girls yang bisa aja tertarik sama cara cowok cium kita, lo juga paham ka-
CITEȘTI
Five Types Of Kisses
Novela Juvenil"There are many types of kisses. But there are five that I like the most. Want me to teach you?" -Anton. "Mana ada temen ciuman? apalagi cowok sama cowok!" -Biru WARNING!! Sebelum buka+baca please lihat tags dulu!