Nginep + tawaran

59 8 0
                                    


• ° •


*AuthorPOV

Sebenernya dua-duanya emang keras kepala, tapi kalau Anton masih punya rasa sabar, ngalah dan hati yang lebih luas.

Itupun cuma sama Biru.

Ngadepin Biru yang kumat malem-malem gini bukan salah satu rencana dia, bisa-bisanya mau makan tengah malem dan dengan gak tau dirinya malah minta di temenin.

Nurut aja tapi si Anton walaupun mata udah setengah watt.

Di meja makan Anton ikutan duduk, kepalanya nunduk aja. Ngantuk berat anjrot, hampir aja kebentur meja kening mulus dia.

Sementara si pelaku masih gak ngerasa bersalah sama sekali, sibuk menuhin perut melar dia. Padahal mereka berdua udah makan malam bareng tadi, emang Biru aja yang rakus.

"Lo gak makan juga?" tanya Biru, dia nge-geser kursinya biar deketan sama Anton yang kelihatan gak kuat buka mata itu.

Kepala di angkat walaupun agak berat, dia natap males Biru yang masih ngunyah. Ayem banget njir mukanya pengen nabok tapi sayang ganteng cantik.

"It's freakin midnight" seru si muka agak bule. Pernah di kasih tau gak sih kalau muka Anton itu ganteng banget? sekarang author kasih tau.

"Tapi perut gue yang sakit anjrit. Salahin aja ini cacing dalem perut" si boncel malah cari pembelaan, pakai masang muka melas banget. Kaosnya di angkat ngelihatin perut dia yang rata.

Anton udah gak tahan lagi, dia berdiri terus balik ke kamar. Sementara Biru belum selesai sama urusan makan kentang gorengnya, terpaksa dia bawa buat ngikutin Anton ke dalam kamar.

"Kotor Biru!" omel Anton, ya gimana sih makan kentang goreng gini di atas kasur, seumur-umur Anton gak pernah bawa makanan ke atas gini. Selain diajarin Permata jangan bawa makanan ke atas kasur kecuali sakit, Anton juga risih.

"Ya lo ninggal gue. Kan takut di belakang sendiri"

"Takut segala kenapa sih? Rumah gue gak kayak kosan lo kali" dumelnya, nih anak bicara monyong-monyong gara-gara kesel waktu tidur berharganya abis di ganggu.

"Iya deh si paling rumah mewah megah mahal badai paling gede se jagat raya. Maling aja kayaknya bingung kalau masuk rumah lo ini"

Anton gak peduli lagi deh, dia lantas tidur nutupin seluruh badan dia pakai selimut. Gak mau ribut malam-malam gini sama Biru.

Tai bener pokoknya


• ° •

Pagi harinya mereka berdua bangun kesiangan, Anton mukulin Biru pakai guling akibat kesal dan menyalahkan anak itu karena udah ngebuat dia susah tidur lagi malam tadi.

Si besar langsung ngacir ke dalam kamar mandi gak mau peduli Biru mau mandi dimana, pokoknya Anton harus duluan. Dia kan gak mau telat, gak ada sejarahnya Anton Pratama telat sekolah.

"Biru! What the-

"Gue juga gak mau telat. Mending bareng aja" kata dia enteng.

Anjing dia nih sadar gak sih masuk pas Anton lagi mandi?

Totally naked! Shit

"Tapi gue belum sele-

"Udahlah sama-sama cowok anjir! Kalau malu sana ngadep belakang! Cepetan ntar telat!"

Anton yang masih kaget masih matung masih gak nyangka masih masih pokoknya sekarang ngadep belakang, apa-apaan anak itu main masuk gitu aja?

Malu lah ini Anton udah telanjang, sial dia liat gak ya ntonjunior?

Five Types Of KissesUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum