type one, peck kiss

60 8 0
                                    


• ° •

Biru kayak orang bego yang duduk diem aja di sebelah Anton sambil ngelihat ipad yang lagi Anton pegang.

Scrolling buka situs internet dengan judul 'peck kiss".

Mata Biru yang udah bulet makin ngebulet, yang kayak begini bisa-bisanya di cari di mbah gugel.

"Kecup biasa kan? Gue juga bisa ton" Biru yang baca-baca penjelasan di ipad Anton tiba-tiba nge gas.

Siapa yang gak bisa kalau cium gitu doang, emak sama bapaknya dulu juga pernah dia cium begitu.

Dulu ya!

Sebelum pertikaian dua kubu saling menyerang.

Cok sedih banget nasib, tapi ya udahlah!

"Like what?"

"Ya nempel doang gitu kan?" Biru memastikan, polosnya lagi tangannya dia buat gestur ciuman gitu, setau dia gitu doang kan emang.

"Contohin coba" suruh Anton dengan akal bulusnya timbul.

"Contohin gimana?"

"Sini" tunjuk Anton pada bibir dia sendiri.

"Tanpa di contohin juga gue ngerti kok kecup doang mah"

"I need a proof"

Biru merengek, kenapa juga dia kudu buktiin dengan cara cium Anton?

Sekali lagi, Anton temennya woy temen dia!

Laki-laki juga, sekali lagi.. laki-laki woy!

Ah tai! Biru juga udah dibilang goblok sejak nerima tawaran sinting Anton itu tadi.

"Lo homo ya!" tuduh Biru tajam.

"What?"

"Lo? Kenapa lo enteng banget nyuruh gue nyium lo?" telunjuk Biru muter-muter depan muka Anton, udah siap nyolok mata kayaknya.

"Gue cuma mau bantuin?"

"Tapi kan..

"Katanya kecup doang bisa.."

Cupp

Biru tarik terus arahkan kepala Anton biar menghadap kearahnya kemudian dia kecup sekilas bibir itu, bunyinya sedikit nyaring malah bikin Biru merinding sendiri. Dia juga gak percaya udah nyium Anton barusan.

Nyium Anton Pratama!!

"Okay good, not bad"

"Apa maksud lo not bad? It was totally great! Gampang anjir! Yang kayak gini yang lo bilang paling lo suka?" gak di sangka, level Anton dalam hal cipokan gini segitu doang?

Eh, tapi apa kabar Biru?

Malah gak pernah nyium orang tuh sampe umur segini.

"Ini masih level satu, masih ada empat tipe yang lain. Masih empat level lagi" kata dia, sok banget lagi mukanya pas ngomong gitu, pengen Biru cakar.

"Apa?"

"Besok aja lagi. Sehari gue ajarin satu tipe. Sekarang ayo tidur"

"Loh! Anton sialan! Anjing, bisa gak sih langsung aja lima-lima nya! Kalau nunggu lima hari gue kapan nembak Mala nya tolol?" teriak Biru menggelegar, Anton pasti udah ngacir ke kamar nih.

Untung aja ini yang punya rumah alias bapak ibuk si Anton lagi gak ada, suaranya nyaring banget sampai lantai atas kedengeran jelas.


• ° •


Five Types Of KissesUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum