Tidak terasa 2 tahun berlalu begitu cepat dan sejak ulang tahun EL itu...EL mulai menjaga jarak dari aisyah karena EL tidak ingin memberi harapan kosong pada aisyah yang tidak lain adalah adik kandung ALmeera mantan kekasih EL.Hubungan Zein dan ALmeera masih menggantung saja walaupun yang EL denger orang tua ALmeera ingin secepatnya mereka berdua menikah tapi ALmeera bersih keras tidak akan menikah dengan Zein sebelum dia berhasil jatuh cinta pada zein karena nyata nya ALmeera tidak pernah berhasil melupakan cinta nya pada EL yang notabene adalah cinta pertama ALmeera.
Hari sudah semakin sore dan supir yang menjemput aisyah belum juga datang karena berita yang terakhir aisyah dengar bahwa ban mobil bocor tapi sudah magrib pak supir belum juga datang.Situasi di kampus sudah semakin sepi dan tiba2 aisyah melihat dari kejauhan kakak senior yang berulang kali mengutarakan perasaan nya pada aisyah menghampiri aisyah dengan senyum termanisnya bersama kedua sahabat baik nya.Kakak senior itu bernama robby,mendekati aisyah dengan senyuman genit nya dan perasaan aisyah sangat tidak nyaman dengan senyuman robby padanya.Biasanya ada dika yang selalu mendampingi juga menjaga aisyah tapi sudah beberapa hari ini dika tidak berangkat ke kampus karena sang bunda sedang di rawat di rumah sakit.Aisyah sudah menjenguk bunda tapi aisyah tidak bertemu dengan EL yang sangat dia rindukan kehadirannya.Robby mengambil tangan aisyah,mencium nya berulang kali dan berusaha untuk bersikap romantis karena robby menganggap dengan bersikap romantis maka aisyah akan luluh juga membalas cinta nya.Robby terus maju sedangkan aisyah terus berusaha mundur sambil melepaskan tangan robby yang sangat kuat menggenggam tangan aisyah.Ternyata ada tembok yang menghentikan aisyah dan situasi seperti itu di manfaatkan oleh robby untuk mendapatkan aisyah.Robby merapatkan kedua tangan aisyah ke tembok serta berusaha mencium bibir aisyah tapi sebelum robby sempat melumat bibir seksi aisyah...tiba2 ada seseorang yang menarik kerah pakaian yang robby kenakan sampai membuat robby mundur.Aisyah membuka matanya,mengembangkan senyumnya karena melihat lelaki yang sangat dia rindukan juga dia cintai sekarang sedang membela kehormatan aisyah dengan menghajar robby juga kedua sahabatnya.Tidak butuh waktu lama,robby dan kedua sahabatnya lari terbirit2 meninggalkan mereka berdua.EL mengambil tas aisyah yang terjatuh,menghampiri aisyah dengan ekspresi datar nya lalu berkata:sudah sesore ini kenapa kamu masih berada di kampus?.Aisyah memeluk erat tubuh EL,menangis sesenggukan di pelukan EL lalu menjawab:aku bukan sengaja masih di kampus,kak tapi mobil yang biasa menjemputku sedang terkena musibah jadi terlambat menjemputku,kak.ke empat ban mobil nya bocor jadi pak burhan sedang menambal ban nya,kak.sumpah demi allah...barusan aku takut banget karena robby menatap dan menghampiriku dengan ekspresi nggak biasa,kak.EL mengeratkan pelukan aisyah,membuat aisyah sangat tenang dengan pelukan EL lalu berkata:ya udah sekarang kamu kasih tahu pak burhan suruh langsung pulang saja dan biarkan aku yang mengantarkanmu pulang kerumah.sejujurnya aku tidak siap datang kerumahmu serta bertemu ayahmu juga ALmeera tapi situasi nya sangat urgent jadi aku sangat terpaksa harus bertemu dengan mereka.Aisyah menjawab:kalo kakak memang tidak siap bertemu dengan mereka maka kakak cukup mengantarku sampai depan pagar rumah saja.EL menggelengkan kepala nya sambil berkata:Ayy...lelaki sejati tidak akan mengantarkan anak perawan orang sampai depan pagar karena lelaki sejati akan mengantarkan anak perawan orang sampai ke hadapan orang tua nya.Ayy...lukaku memang masih terbuka sangat lebar dan wajar saja jika aku belum siap bertemu dengan mereka yang sudah melukaiku sedalam ini.tapi aku sudah bertekad mulai hari ini akan menjagamu sebaik mungkin selama dika tidak berada di sampingmu.temui aku bila kamu ingin pergi kemana saja yang pastinya tidak bersama dika karena aku yakin dika akan menyalahkan dirinya sendiri bila terjadi sesuatu padamu.hari ini kebetulan aku masih ada di kampus karena mengerjakan tugas di perpus dan kebetulan juga aku datang tepat waktu untuk menghentikan kekurang ajaran robby padamu.Ayy...aku mohon turuti aku kali ini saja.Aisyah melepaskan pelukannya,menatap teduh mata EL lalu berkata:kakak ingin menjagaku sebagai apa?.kakak ingin menjagaku hanya demi dika atau memang kakak ingin menjagaku?.kakak tidak akan menyesal bila wanita2 di luar sana berhenti mengagumi kakak karena kakak ingin menjagaku.EL memegang kepala aisyah lembut,mengembangkan senyum yg membuat aisyah jatuh cinta lalu menjawab:aku ingin menjagamu karena aku memang menginginkan hal itu bukan semata2 karena dika.aku tidak akan menyesal bila mereka semua berhenti mengagumiku karena untukku satu wanita secantik juga semanis kamu sudah lebih dari cukup untukku.lebih baik skg kita meninggalkan kampus ini dan kita sholat serta makan malam dulu sebelum aku bertemu ayah juga almeera karena bertemu dengan luka yang masih terbuka lebar itu juga butuh energi,ayy.Aisyah mengangguk dengan semua ucapan EL dan mereka berdua meninggalkan kampus.
Saat di parkiran,EL membukakan pintu mobilnya dan saat akan naik EL memegang pintu mobil agar kepala aisyah tidak terbentur.Lalu EL melarikan mobilnya menuju resto and cafe langganannya sejak dia bersama ALmeera tapi kali ini dia datang bersama adik mantan kekasihnya itu.Selesai sholat magrib berjamaah di masjid depan resto maka EL mengajak aisyah masuk ke resto and cafe yg langsung di sambut hangat oleh para pegawainya.EL memesan ruang VIP agar bisa lebih santai bersama aisyah karena nyata nya adik almeera itu terlalu manis untuk di abaikan.EL sudah mencoba menjauh dari aisyah dg alasan aisyah adalah adik almeera tapi nyata nya EL tidak bisa memungkiri bahwa semesta selalu menemukan jalan untuk dirinya bersama aisyah.EL tidak tahu sejak kapan perasaan ini ada tapi yang pasti EL tidak ingin lagi berada sangat jauh dari aisyah.Saat menunggu pesanan mereka,aisyah menyandarkan kepalanya di pundak el dan memejamkan matanya serta berulang kali menghela nafas yg dia rasakan sangat menyesakkan dada bila teringat kejadian tadi di kampus.Tidak di sangka aisyah tertidur sangat pulas di pundak EL dan situasi ini membuat EL tersenyum berkali2 karena kebersamaannya dengan aisyah saat ini seperti takdir yang di tuliskan oleh allah swt.
Batin EL berkata:ayy...aku belum bisa memastikan bagaimana perasaanku yang sebenarnya kepadamu.tapi rasanya tidak adil untukmu bila aku menjauhimu hanya karena kamu adalah adik kandung almeera,wanita yg aku sayang juga cintai.Ayy...aku ingin mengakhiri mati rasaku ini tapi aku tidak akan menjadikan kamu alasan dari semua nya karena untukku cepat atau lambat aku akan kembali di pertemukan dg almeera tapi dengan status almeera sebagai calon istri kakakku.Ayy...aku berharap kamu tidak akan pernah menyakitiku seperti almeera bila akhirnya kita bersama untuk menjadi pasangan atas izin allah swt dan pastinya semesta pun merestui kebersamaann kita berdua.Ayy....kalo boleh jujur aku tidak pernah bisa melupakan ciuman,cumbuan dan kebersamaanku dengan almeera tapi hidup harus terus berjalan.cepat atau lambat almeera akan menikah dengan zein dan aku harus berjalan menuju masa depanku.
Lamunan EL buyar saat pintu di ketuk dan ternyata pelayan membawa semua menu pesanan mereka terus keluar dari ruangan tapi EL kasihan bila harus membangunkan aisyah yang tertidur sangat pulas.EL memegang pipi aisyah lembut sambil berkata:ayy...pesenan kita sudah datang dan mari kita menikmati sebelum dingin.Aisyah membuka kedua matanya,pandangan mereka bertemu,EL merasakan hal tidak biasa dengan jarak wajah mereka yang begitu dekat dan entah ada kekuatan besar dari mana tanpa basa-basi sama sekali EL meraba bibir aisyah yang sangat tipis juga sangat seksi sekali.EL semakin mendekatkan wajahnya,aisyah yang sangat jatuh cinta pada EL langsung memejamkan matanya dan EL mengecup lembut bibir wanita cantik di samping nya itu.EL merasakan betapa mempesona nya bibir aisyah,EL merubah posisi duduknya,terus melumat bibir tipis dan seksi itu dengan sensasi tak biasa.EL semakin terpesona saat ciuman nya terbalas oleh aisyah,sepasang anak manusia itu terus melakukan hal tak biasa itu dan EL membaringkan tubuh aisyah di private room serta terus menikmati ciuman itu.Tanpa di duga aisyah yang begitu terpesona dengan ciuman itu langsung mengambil tangan EL,meletakkan di bagian depan terindah miliknya serta memberikan kode keras pada EL yang awalnya sangat terkejut dg kenekatan aisyah itu.Private room itu menjadi saksi bisu bercinta nya aisyah dengan mantan kekasih kakak nya itu tapi aisyah tidak bisa memungkiri bahwa dia sangat ingin memiliki ikatan lebih dengan EL.EL yang sangat terpesona dengan ciuman aisyah langsung mendaratkan kecupan demi kecupan di leher aisyah sampai terdengar suara desahan seksi keluar dari bibir tipis itu.EL mengambil jaket miliknya untuk menutup bagian depan terindah milik aisyah.Aisyah membuka satu persatu kancing kemeja yang di pakainya,EL membelalakkan matanya melihat betapa seksinya bagian depan terindah milik sang perawan.EL langsung masuk ke dalam jaket,menutup kepalanya dan menikmati apa yang di suguhkan oleh aisyah padanya.Gunung kembar sang perawan terlihat masih sangat kencang sekali dan EL langsung melumat tombol power sang perawan layaknya anak bayi yang sedang menikmati ASI dari sang ibu.Spontan aisyah menggigit bibir bawahnya agar tidak ada yang curiga bahwa mereka berdua sedang bercinta di private room itu.EL menaikkan Bra Sport yang di pake aisyah,meremas kuat2 buah dada sang perawan,terus menikmati tombol power sang perawan dan berkali2 aisyah mendesah kuat.Aisyah semakin menikmati percintaan itu dengan menenggelamkan kepala EL dan ternyata sepasang anak manusia itu tidak puas sampai di situ saja.EL mematikan lampu private room,menyalakan musik dengan volume lumayan keras dan mengunci pintu agar tidak ada yang mengganggu mereka berdua.EL menatap teduh aisyah lalu berkata:kamu yakin ingin melakukan semua nya denganku,ayy walaupun kamu sangat tahu aku belum sembuh dari traumaku akan masa laluku.masa laluku adalah kakak kandungmu sendiri dan apa kamu bisa mengontrol rasa cemburumu bila aku kembali juga kembali bertemu dengan almeera.Aisyah tersenyum,menutup mulut EL dengan jari2 manisnya lalu menjawab:sejak aku tahu alasan kamu tidak pernah merespon wanita lain saat menjadi kekasih kakak malah aku semakin jatuh cinta padamu dan aku tidak akan pernah mempermasalahkan masa lalumu dengan kakak tapi kamu bisa meyakinkan dirimu sendiri bahwa aku tidak akan pernah melakukan kebodohan yang sudah kakak lakukan pada lelaki setulus dan lelaki sesetia kamu.jaman skg mencari lelaki modal tampang juga harta orang tua sangatlah mudah tapi jaman skg sangatlah sulit menemukan lelaki setia juga meratukan seorang wanita sehebat apa yang sudah kamu lakukan pada kakak.sayankkk...aku tidak memaksamu membalas semua perasaanku padamu dengan instan karena aku tahu sesayang dan secinta apa kamu ma kakak.Kalian berdua berpisah bukan karena keinginan kalian tapi karena keegoisan ayah tapi aku akan memperjuangkan kamu sampai ayah juga mamah merestui hubungan kita berdua.sayankkk...memang tidak baik kita memulai hubungan kita dengan percintaan seperti ini tapi nyata nya sikon yang membiarkan semua nya terjadi.sayankkk...aku sangat menyayangi juga mencintaimu jadi biarkan aku mendampingimu sampai kamu bener2 sembuh dari mati rasamu.aku tahu tidak mudah mendampingi seseorang yang sudah mati rasa tapi aku mau ambil resiko nya yang penting aku bisa bersama lelaki setulus dan sesetia kamu.sayankkk...aku bukan menyerahkan semua demi besar nya cintaku padamu tapi aku hanya ingin kamu tidak pernah menjauhiku lagi.sayankkk...berada di posisiku tidak lah mudah karena aku adalah adik kandung dari mantan kekasihmu yang sangat kamu sayangi juga cintai tapi di lain pihak aku tidak bisa mengontrol perasaanku bila dekat kamu.perasaanku padamu semakin hari semakin dalam dan itu yang membuatku sangat tidak bisa kembali berada jauh darimu.saat ini aku bersamamu tapi aku tidak tahu apakah besok juga seterusnya aku masih bisa bersamamu karena sumpah demi allah...demi rosulullah aku tidak ingin lagi berada sangat jauh darimu.sayankkk...mari kita gunakam waktu yang ada dan aku tidak yakin semua nya bisa terulang kembali.lakuin semua nya bersamaku sampai aku benar2 terikat denganmu dan biarkan aku terus menunggumu membalas perasaanku yang sangat dalam padamu.EL yang tidak ingin membahas apapun langsung mengecup leher aisyah sampai membuat aisyah mendesah sangat kuat dan desahan seksi itu membuat EL sangat terpesona.dua anak manusia itu melupakan apa yang boleh juga tidak boleh di lakukan sebelum mereka terikat pernikahan.EL yang merasakan dalam nya cinta aisyah kepadanya langsung melumat bibir aisyah dengan lembut dan di detik berikut nya tangan EL menurunkan celana yang aisyah pakai.EL memindahkan posisi nya,dengan perlahan tapi pasti EL melepas celana dalam seksi milik aisyah yang berwarna hitam dan EL menelan ludah nya melihat mahkota sang perawan yang begitu indah.awal nya EL hanya menciumi paha seksi aisyah,aisyah mendesah seksi,cairan keluar dengan sangat lancar dan itu membuat EL semakin nakal.Tanpa pikir panjang lagi EL menindih tubuh seksi sang perawan dan dengan perlahan memasukkan pistol nya ke mahkota aisyah.Awalnya aisyah merintih karena ini untuk pertama kali nya aisyah melakukan itu.Tapi aisyah merasakan sensasi yang berbeda saat lelaki yang sangat di cintai nya berhasil memasukkan pistol nya dan mulai melakukan apa yang aisyah pikirkan.dua anak manusia ini sudah tidak bisa mengendalikan darah muda nya,EL terus bermain ganteng dan aisyah mendesah sangat keras ketika peluru EL bertubi2 membidik tepat sasaran.EL langsung menindih tubuh seksi itu dan mereka berdua menikmati percintaan itu.EL membalik posisi aisyah di atasnya,menikmati kembali tombol power sang perawan,meremas pantat sang perawan dan membiarkan sang perawan bermaen cantik di atas tubuh nya sampai kelelahan juga tertidur pulas di tubuh kekar EL.
EL memeluk erat gadis cantik itu sambil tersenyum dan berkata lirih:ayy...bila percintaan kita ini menghasilkan bayi di rahimmu maka aku akan langsung menikahimu dengan atau tanpa persetujuan orang tuamu.ayy...aku tidak bermaksud melibatkanmu dengan dendamku pada ayahmu yang memisahkanku dengan ALmeera tapi hanya dengan bersamamu...aku bisa membalaskan semua marah juga kecewaku pada ayah juga kakakmu itu.ayy...sampai detik ini aku tahu bahwa almeera masih sangat mencintaiku karena zein selalu curhat tentang hubungannya dengan almeera yang tidak menemukan jalan untuk meluluhkan hati almeera soalnya almeera tidak berhenti mengatakan bahwa percuma berjuang bila almeera sendiri tidak pernah ingin di perjuangkan apalagi almeera selalu membanding2kan zein dengan EL yang sangat almeera sayangi juga cintai.ayy...tidak seharusnya aku melibatkanmu dalam dendam masa laluku tapi hanya bersamamu juga terikat sangat dalam denganmu bisa membalaskan dendamku pada mereka berdua.ayy...terima kasih sudah menjadikanku lelaki paling bahagia hari ini karena bisa bersama juga memilikimu dengan sangat utuh.ayy...aku berharap suatu hari nanti bisa membalas perasaanmu padaku.EL kembali meremas dengan kuat pantat sang perawan serta membuat sang perawan terbangun.Memindah posisi di atas tubuh aisyah,memasukkan kembali pistolnya tapi kali ini EL memacu adrenalinnya dengan cepat sampai aisyah berkali2 mendesah sangat keras.EL yang merasakan peluru nya membidik tepat sasaran tanpa meleset sama sekali langsung menindih tubuh aisyah dan mereka sama2 tersenyum puas karena berkali2 mendapatkan klimaks sampai puncak.
Suasana langsung berubah menjadi sangat menegangkan saat EL tersenyum pada aisyah sambil berkata:ayy...tadi aku sudah berhasil menyelamatkanmu dan sekarang aku sudah berhasil mendapatkanmu dengan utuh tanpa paksaan sama sekali.bila percintaan ini menghasilkan janin di rahimmu maka langsung kabarin aku,ayy?.aku akan langsung menikahimu,dengan atau tanpa persetujuan ayah juga mamahmu.ayy...aku tidak bisa berjanji memberikan dunia padamu tapi aku akan semaksimal mungkin memberikan duniaku untukmu.Ucapan EL sontak membuat aisyah sangat terkejut sekaligus bahagia karena ternyata EL memang pantas untuk dia perjuangkan di hadapan orang tua juga keluarganya.Aisyah yang sangat bahagia langsung memeluk erat tubuh EL dengan perasaan cinta yang setiap detik nya selalu bertambah semakin dalam.Aisyah tidak peduli dengan tanggapan ALmeera apalagi orang tua nya karena bagi aisyah...EL adalah lelaki paling tepat untuknya.
Tiba2 aisyah merasakan ada yang meraba pipi juga bibirnya,aisyah terbangun dengan peluh yang mengucur begitu deras.Aisyah mendapati lelaki yang sangat di sayangi juga di cintainya mengembangkan senyum manis nya,mengelap peluh aisyah dengan lembut sambil berkata:tidurmu terlalu pulas ayy dan aku tidak tahu kamu bermimpi apa sampai peluhnya keluar sederas ini.ayy...tadi kamu tidur begitu pulas dan berkali2 kamu menghela nafas yang aku rasakan begitu berat.ada yang mengganggu pikiranmu kah ayy sampai dalam tidur pun nafasmu ku rasakan begitu berat.Aisyah menatap lekat mata EL lalu menjawab:kakak sangat tahu bagaimana perasaanku pada kakak tapi karena masa lalu kakak bersama kak meera maka kakak menjauhi aku juga.kak...aku hanya seorang adik sekaligus seorang anak yang tidak pernah tahu bahwa kakak juga ayah kandungku sudah menorehkan luka yang sangat dalam di hati sampai kakak rela mati rasa juga menjauhi banyak wanita termasuk aku untuk move on dari kak almeera.padahal aku tahu sampai detik ini pun aku percaya perasaan kak EL pada kakakku tidak pernah berubah secuil pun.kak...aku tidak tahu menahu soal hubungan kalian di masa lalu juga dosa besar ayah pada kakak tapi kenapa aku kena imbas dari luka yang mereka torehkan di hati kakak.kak...aku memang adik kandung kak almeera tapi bila aku di kasih kesempatan untuk mendampingi kakak maka aku tidak akan pernah melakukan apa yang sudah kakakku lakukan.EL sudah tidak kuat mendengar aisyah terus membahas tentang almeera juga ayah nya karena EL sudah berhasil menetralkan hatinya untuk kembali bertemu dengan almeera.Sudah saat nya EL menentukan sikap juga memberikan kepastian untuk wanita cantik di hadapannya ini.EL tidak ingin sampai kehilangan aisyah karena nyatanya sejauh apapun EL menghindar maka ada saja situasi yang membuatnya bertemu dengan aisyah.EL memejamkan matanya,mendekatkan wajahnya pada aisyah dan melumat bibir tipis itu sampai membuat aisyah membelalakkan matanya karena aisyah tidak mengira mimpi nya menjadi kenyataan.EL terus melumat bibir tipis aisyah,aisyah yang sangat mencintai EL langsung menarik tengkuk EL dan memperdalam ciuman itu.dua anak manusia itu tidak bisa mengendalikan perasaannya dan sikon sangat mendukung semuanya.di luar hujan sangat deras bersamaan dengan suara petir yang menyambar2nya.EL membaringkan tubuh aisyah dan terus melumat bibir tipis yang sangat mempesona itu.EL tidak pernah berpikiran sama sekali akan berciuman dengan adik kandung mantan kekasih nya itu tapi nyata nya EL sudah tidak mampu membendung rasa rindunya pada aisyah.
TAP lampu mati dan hujan semakin deras di luar sana.EL beranjak dari duduknya dan langsung mengunci ruangan private itu karena EL tidak ingin ada yang mengganggu kebersamaannya dengan aisyah apalagi pelayan yang ada di restoran itu.EL kembali melumat bibir tipis aisyah tapi kali ini EL lebih berani lagi karena tidak ada penolakan sama sekali dari aisyah.EL membuka satu persatu kancing kemeja yang di pakai aisyah dan mulai mencumbui leher gadis cantik itu sampai terdengar suara seksi aisyah memanggil EL dengan panggilan sayankku.Suara seksi itu membuat EL semakin terpesona dan dengan cepat EL menaikkan BRA SPORT yang di pakai aisyah.dalam kegelapan pun gunung kembar sang perawan begitu menggoda dan EL menciumi gunung kembar sang perawan.suara desahan seksi aisyah terdengar begitu menggoda tapi EL mengakhiri semua nya karena dia sangat sadar bunda akan sangat marah bila mengetahui anak kebanggaannya memperlakukan wanita dengan sebajingan ini dan tidak baik memulai sebuah ikatan suci dengan dosa sebesar ini.EL sudah berniat mengakhiri mati rasa nya dan belajar membuka hati untuk adik mantan kekasih nya itu.EL merapihkan pakaian aisyah dan duduk menyandar tanpa mengucapkan satu patah kata pun.Sikap EL itu membuat aisyah sangat bingung dan aisyah mencoba menyadarkan diri bahwa barusan memang dia berciuman dengan EL yang sangat dia sayangi juga cintai serta bukan hanya mimpi semata.Untuk beberapa saat ruangan itu menjadi sangat hening sekali sampai akhir nya lampu menyala dan EL langsung mengajak aisyah pulang.Selama dalam perjalanan tidak sepatah kata pun EL memulai obrolan dan suasana menjadi sangat tidak karuan.
Suasana pecah saat aisyah berkata:aku tidak tahu kenapa sikap kakak yang sangat manis tadi berubah menjadi dingin juga kembali cuek padaku.kak...apa kakak kembali teringat tentang kakakku saat melakukan hal tadi bersamaku.kak...apa kakak pernah berciuman semanis itu dengan kakakku saat kalian menjadi sepasang kekasih.kak...apa saat menciumku tadi pun yang kakak bayangkan adalah kakakku.Semua pertanyaan aisyah membuat EL menginjak rem dengan mendadak,menatap aisyah teduh lalu berkata:ayy...berhenti membahas tentang hubunganku dengan almeera karena aku tidak ingin membuatmu berpikiran bahwa aku bersamamu hanya untuk membalas dendam pada kakakmu itu.ayy...aku hanya tidak ingin penilaianmu terhadapku begitu sangat negative karena ciuman kita barusan.ayy...aku hanya tidak ingin memulai sebuah hubungan dengan free seks di dalam nya.ayy...bunda tidak akan memaafkanku bila bunda mengetahui bahwa aku sebajingan itu memperlakukan seorang wanita apalagi wanita itu adalah sahabat adikku sekaligus adik dari mantan kekasihku.ayy...berhenti berpikiran negative tentangku karena sejak ciuman tadi...kamu adalah milikku ayy.ayy...ajari aku jatuh cinta tapi jadikan jatuh cintaku kali ini lebih hebat daripada jatuh cintaku pada almeera.ayy...tadi aku yang menolongmu dari bajingan seperti robby jadi bila aku ingin bersamamu maka aku tidak boleh lebih bajingan dari robby.ayy...aku minta maaf sudah memperlakukanmu seperti itu tapi aku ingin memulai semua nya dengan ketulusan bukan free seks di dalamnya.ayy...aku berharap kamu tidak lelah mendampingi lelaki mati rasa sepertiku karena aku tidak mau bila pada akhirnya aku jatuh cinta maka di saat itu kamu memutuskan untuk pergi sangat jauh dari hidupku.ayy...aku sudah siap bertemu dengan almeera dan aku akan memintamu langsung kepada orang tuamu untuk menjagamu.ayy...mencari lelaki yang hanya ingin memiliki tubuhmu seutuhnya sangatlah mudah di luar sana tapi aku hanya ingin bersamamu dengan ketulusan yang ada.ayy...bila kali ini aku kembali gagal meruntuhkan dinding keegoisan orang tuamu maka jangan pernah memanggilku " Aqeel Hubbu Fayyadh ".ayahmu boleh menolakku sebagai anak lelaki kecil yang ingin bersama almeera putri sulungnya tapi aku tidak akan membiarkan aku yang sekarang bersamamu di pisahkan darimu.ayy...aku bisa saja memilih wanita lain di luar sana tanpa cinta untuk membalaskan dendam juga sakit hatiku pada almeera yang sampai detik ini belum bisa move on dariku serta mencintai kak zein.ayy...inti nya aku ingin memulai hubungan dengan sebuah ketulusan...itu saja ayy yang aku mau.Aisyah sangat terharu dengan ucapan EL itu dan aisyah langsung memeluk erat tubuh kekar EL yang sangat di sayangi juga di cintainya.Aisyah tidak menyangka bila akhir nya hari ini datang dan dengan tegas EL mengatakan ingin mengakhiri mati rasa nya serta ingin berdampingan dengan Aisyah.Aisyah terus mengeratkan pelukan nya karena aisyah sangat bahagia dengan ucapan EL barusan.Aisyah sangat sadar tidak mudah berada di posisi EL saat ini karena EL lebih memilih bersama aisyah yang jelas2 adik kandung dari wanita yang sangat dia sayang juga membuatnya mati rasa.Aisyah melepaskan pelukan nya,menatap EL teduh lalu berkata dengan bibir bergetar:Apa kakak benar2 ingin mengakhiri mati rasa kakak dan ingin memberiku kesempatan untuk membahagiakan kakak dengan perasaanku pada kakak?.Apa kakak serius mengatakan bahwa setelah ciuman tadi aku adalah milik kakak?.kak...aku tidak akan berekspetasi lebih pada hubungan kita berdua tapi aku bisa meyakinkan kakak bahwa aku akan lebih baik lagi menjadi wanitamu sampai kakak tidak punya celah untuk membanding2kanku dengan kak meera.kak...apa mulai hari ini aku boleh mengatakan pada dunia bahwa kakak adalah milikku seutuhnya tanpa tetapi?.EL tersenyum,mengangguk sambil menjawab:iya ayy...mulai hari ini aku milikmu dan jangan pernah biarkan mahasiswi di kampus juga wanita lain punya celah merebutku darimu.ayy...aku tidak akan membiarkan kamu terus beranggapan macam2 tentang diriku karena aku akan membuktikan keseriusanku padamu malam ini juga.ayy...aku ingin mengantarkanmu sampai dalam rumah serta aku akan memintamu langsung pada ayahmu yang sudah membuatku terluka sedalam ini.ayy...jangan pernah lelah bersama lelakimu ini dan bila kamu berhasil membuatku jatuh cinta kembali maka aku akan memberikan duniaku padamu.sebentar lagi cafe and distro yang aku bangun dengan uangku sendiri akan selesai dan aku ingin kamu yang membantuku membesarkan usahaku itu agar ayah juga bundamu tidak punya celah untuk meremehkanku lagi.ayy...aku minta berhenti membahas masa laluku dengan almeera karena nyata nya sekarang aku sudah memutuskan untuk bersamamu.ayy...aku tahu orang tuamu tidak akan mudah menerima kehadiranku seperti mereka menerima zein serta menjodohkan zein dengan putri sulung nya.ayy...aku sangat berharap kamu tidak akan malu bersama aku yang perintis bukan pewaris ini.aku memang punya warisan dari ayah yang tidak akan pernah membuatmu kekurangan bila bersamaku tapi aku lebih ingin orang tuamu melihatku sebagai pengusaha sukses yang berdiri di atas kaki nya sendiri bukan karena warisan ayahku.ayy...temani aku sampai aku sukses dan aku bisa pastikan bahwa kita akan hidup bahagia dengan hasil keringatku sendiri.aku tidak akan bisa berjanji untuk memberikan seluruh dunia padamu tapi aku akan memberikan duniaku padamu.ayy...ajari aku untuk jatuh cinta padamu tanpa tetapi dan biarkan aku terus membanggakanmu sebagai pasanganku.ayy...biarkan hubungan kita mengalir seperti air tapi aku minta jadilah wanitaku yang tidak cemburuan dan jadilah wanitaku yang bisa menjauhkanku dari wanita2 yang ingin merebutku darimu.ayy...masa laluku dengan almeera tidak akan mudah membuatmu sabar menghadapiku tapi bila kamu sabar maka aku bisa menjamin saat aku sukses nanti satu hal besar yang akan aku lakukan adalah menikahimu.ayy...tolong dampingi aku melalui semuanya dan aku janji bila kamu sabar mendampingiku maka bila allah swt menakdirkan kamu adalah jodohku maka aku tidak akan banyak membuang waktuku tanpamu,ayy.ayy...aku tidak akan melarangmu cemburu bila wanita lain mendekatimu tapi yakinkan dan terus yakinkan dirimu bahwa Aqeel Hubbu Fayyadh adalah milikmu seorang.ayy...aku tanya sekali saja padamu " Aisyah Nadira...apakah kamu mau mendampingiku??? ".Aisyah yang memang sangat menunggu ucapan itu keluar dari mulut EL langsung mengangguk serta menjawab tegas:aku mau banget sayankku.EL tersenyum,mengambil kedua tangan aisyah,mengecup tangan aisyah dengan lembut lalu berkata:terima kasih ayy sudah mau mendampingi lelakimu ini.aku sangat berharap tidak akan pernah menyakiti hatimu dan beri tahu bila aku menyakiti hatimu tanpa sengaja.ayy...jadikan aku multi talent dalam hidupmu agar kamu tidak punya celah mencari kekuranganku di kelebihan lelaki lain.ayy...jadikan aku teman berbagi cerita dan tetaplah bersamaku tanpa menyerah kalah.EL yang ingin meyakinkan aisyah langsung mengecup bibir aisyah lembut,menatap aisyah teduh lalu berkata:bibir dan wanita cantik di hadapanku ini adalah milikku...ya allah.Lalu mereka berpelukan sangking bahagianya dan EL melepaskan pelukan aisyah sambil berkata:apakah kita bisa melanjutkan perjalanan kita tuan putriku yang sangat cantik?.Aisyah tersipu malu,mengangguk lalu menjawab:iya sayankku.EL kembali mengambil tangan aisyah,mengecupnya berulang kali lalu berkata:kalo sudah semanis ini...sudah jelas ini wanitaku.Ucapan simple tapi romantis EL membuat aisyah tersipu malu dan dengan cepat EL melarikan mobil nya menuju rumah aisyah serta untuk pertama kali nya datang juga berhadapan dengan lelaki yang memisahkan EL dari ALmeera tanpa alasan yang jelas.EL ingin hubungan nya dengan aisyah berjalan baik2 saja jadi dia harus memulai semua nya dengan bertemu dengan ayah wanita yang sangat di cintai nya yaitu almeera.EL tidak bisa menampik bahwa EL masih tidak bisa berhenti memikirkan almeera tapi EL juga tidak ingin kehilangan aisyah seutuhnya karena masa lalu nya dengan almeera.EL dan Aisyah sudah terikat sangat dalam dengan situasi yang terjadi di cafe itu dan EL tidak akan melepaskan wanita sesempurna aisyah untuk lelaki lain.Sekarang EL sudah bersama aisyah jadi dia tidak boleh bersikap atau berkata yang dapat melukai hati aisyah.EL sudah bertekad untuk tidak meneruskan patah hati nya dengan almeera dan mengabaikan wanita semanis aisyah.Sebentar lagi dia akan kembali bertemu dengan almeera tapi dengan status yang berbeda.Status EL sekarang adalah milik aisyah jadi sudah seharusnya fokus EL adalah aisyah bukan terus2an meratapi patah hati nya pada almeera yang sudah jelas2 mengkhianati EL dengan zein kakak kandung EL sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS OVER IN YOU ( CINTAKU SUDAH HABIS DI KAMU )
عاطفيةKISAH CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR YANG DI MULAI DARI PERSAHABATAN