5

1 0 0
                                    

12 bulan berlalu dengan cepat nya dan hari ini aisyah melihat seorang wanita cantik menghampiri EL yang sedang duduk bersama teman2nya di kantin.Wanita itu mengembangkan senyum nya pada EL sambil berkata:Apa benar nama kakak itu Aqeel Hubbu Fayyadh atau lebih di kenal dengan panggilan EL?.EL menatap ke arah wanita cantik itu tanpa ekspresi,mengangguk&menjawab:iya benar itu nama saya.Wanita cantik itu mengulurkan tangan pada EL sambil berkata:kenalin nama saya azalia putri dan saya adalah salah satu produsen pakaian bandung yang ingin bekerja sama dengan distro milik kakak.saya dengar dari salah satu teman saya kata nya kakak membuka cafe and distro di tengah kota bandung serta penjualannya juga cukup laris manis.EL mengangguk sambil menjawab:iya alhamdulillah penerimaan warga bandung sangat baik pada cafe and distro milik saya.saya mengelola cafe and distro milik saya itu bersama calon istri saya jadi bila kamu ingin bekerja sama maka kamu akan saya hubungkan langsung dengan calon istri saya.Cewek cantik bernama azalia putri itu awalnya tampak terkejut dengan jawaban EL tapi akhirnya dia setuju untuk di hubungkan langsung dengan wanita yang sebutkan EL sebagai calon istri nya itu.EL beranjak dari duduk nya,mengajak azalia putri menemui aisyah lalu berkata:ini aisyah calon istri saya dan kamu bisa langsung berurusan dengan dia tentang tawaran kamu untuk bekerjasama dengan cafe and distro milik kami itu.Aisyah dan Azalia saling bertatapan beberapa detik lalu aisyah yang tidak asing dengan wajah azalia putri langsung berkata:bentar...bentar...kamu khan adik sepupu nya robby?.Ucapan aisyah membuat EL sangat terkejut,menatap azalia putri lalu berkata:Apa benar yang di katakan aisyah bahwa kamu adalah adik sepupu nya robby?.Azalia putri yang kedok nya langsung terbongkar oleh aisyah tidak berani menyangkal,mengamgguk&menjawab:iya saya adik sepupu nya robby...lelaki yang sangat menginginkan aisyah berpisah dari kamu.tapi saya menemui kamu bukan ingin membantu robby merebut aisyah dari kamu.robby memang meminta saya menemui kamu dan membantu nya menghancurkan hubungan kalian berdua tapi saya berniat mengikuti perintah robby itu karena setelah saya mendengar langsung bagaimana kamu memprioritaskan aisyah maka tidak adil bila saya menjadi penghancur hubungan kalian.sejujurnya saya tidak pernah melihat robby bisa sebucin ini sama cewek tapi nyata nya dia ingin memiliki aisyah serta membahagiakan aisyah.EL menarik nafas,menatap aisyah teduh sambil berkata:sayank...lebih baik kamu undang azalia putri ke kantor kita dan nanti aku temenin kamu menjelaskan pada dia masalah yang sebenarnya tentang robby karena aku yakin tidak aman bila kita membicarakan semua nya disini.robby and the genk sedang mengawasi pergerakan azalia putri sejak awal tadi dia datang menemuiku jadi sekarang rubah kamu sikap kamu,kalian berdua berjabatan tangan agar robby merasa bahwa langkah awal dia untuk menghancurkan hubungan kita berdua sudah berhasil dengan masuknya azalia putri.Aisyah mengangguk dengan ucapan EL,mengembangkan senyumnya lalu berjabatan tangan dengan azalia putri.EL mengembangkan senyumnya pada aisyah lalu berkata:ini baru calon istri aku.Aisyah tersipu malu mendengar ucapan EL yang begitu lembut.Lalu EL kembali menemui teman2nya dan meninggalkan azalia putri bersama aisyah.Saat EL duduk,salah satu sahabat EL yang bernama bimo berkata:EL...emang lu udah seserius itu sama aisyah sampai di depan cewek secantik azalia putri lu mengakui aisyah sebagai calon istri lu?.EL menjawab lirih:kalo soal serius...gue sangat serius berhubungan dengan aisyah apalagi sejak awal pacaran gue sudah meminta izin langsung pada orang tua aisyah.intinya azalia putri adalah adik sepupu dari robby dan robby sengaja mengirim azalia putri untuk menghancurkan hubungan gue dengan aisyah jadi gue akan ngikutin permainan dari robby karena gue pengen tahu dia benar2 mencintai aisyah atau masih penasaran karena hanya aisyah wanita cantik yang tidak pernah bisa dia luluhkan malah menjadi kekasih gue.Bimo tersenyum penuh arti lalu berkata:Owh sekarang gue tahu kenapa lu begitu lantang nya mengakui aisyah sebagai calon istri lu tadi.okey brader...gue akan ikut turun tangan memainkan peran ini.EL juga sahabatnya yang lain mengembangkan senyum nya mendengar ucapan bimo.
Tepat nya hari sabtu pagi aisyah sudah berada di ruangan nya dan fokus mengerjakan pembukuan seminggu ini karena sudah waktu nya dia memberi laporan mingguan pada EL.Tiba2 ada chat dari EL yang berbunyi:Sayank...aku udah pesen makanan online untuk makan siang kita berdua jadi tolong nanti pas istirahat makan siang kamu langsung ke ruangku untuk makan siang apalagi sore ini kamu ada janjian ketemuan sama azalia putri adik sepupu nya fans berat kamu jadi kamu harus makan yang banyak.inget sayank....marah2 juga butuh energi banyak lhooo.ya udah aku tunggu di ruangku pas makan siang ya?.Aisyah menggelengkan kepala nya membaca chat dari EL lalu menggerutu dengan berkata:punya lakik nggak pernah total kalo mau romantis pasti ada embel2 ngebully nya juga dan goblok nya gue terus jatuh cinta sama lakik gue yang limited edition ini.Aisyah melanjutkan membuat laporan nya agar nanti pas makan siang bisa langsung di serahkan sama EL.
Tiba2 pintu ruangan aisyah di ketuk oleh seseorang dan ternyata itu siska salah satu pelayan dari cafe mereka membawa segelas cappucino dingin dengan float ice cream favorite aisyah.Siska tersenyum,meletakkan di meja sambil berkata:teh...ini ada kiriman special dari aa' dan pesennya aa' suruh minum sampai abis soalnya sebelum marah2 pikiran dan hati teteh harus dingin dulu.Aisyah bertanya balik:kamu yakin aa' bilang kayak gitu?.Siska menjawab:iya yakin lah orang aa' sendiri yang pesen langsung ke cafe,minta di anterin ke ruangan teteh dan suruh nyampein pesen itu ma teteh.aku mah mana berani ngomong begini tanpa di suruh.Aisyah menggelengkan kepala nya lalu berkata:ya udah terima kasih banyak siska atas cappucino sekaligus pesen ngeselin nya dari aa'.Siska tertawa geli dengan dua sejoli ini,mengangguk,pamit sambil menjawab:sama sama teteh cantik.
Akhirnya waktu istirahat pun tiba dan selesai sholat dzuhur aisyah langsung berjalan menuju ruangan EL.Aisyah melihat EL sedang sholat dzuhur jadi aisyah menuju meja panjang yang sudah berisi piring,gelas juga makanan siang mereka berdua.EL memang lelaki yang sangat private untuk hubungan nya dengan aisyah maka nya weekend pun mereka habiskan waktu untuk bersama sekaligus kerja.Senin sampai jumat mereka berdua full kuliah jadi mereka di kantor ya sabtu minggu.Almeera dan kedua adik aisyah selalu datang ke cafe setiap weekend karena ada live musik nya tapi bisa di pastikan tanpa zein.zein hanya ingin kemana2 selalu berdua dengan almeera dan zein sangat tidak nyaman bila almeera jalan bersama nya membawa kedua adik nya.Dika yang antar jemput almeera serta kedua adik nya setiap mau nongkrong di cafe dan itu pun EL yang menyuruh.EL melihat Zein mulai menghasut sang bunda untuk mempercepat pernikahan nya dengan almeera sedangkan almeera sendiri tidak merespon dengan baik keinginan zein untuk mempercepat pernikahan mereka apalagi EL mendengar dari aisyah bahwa ternyata zein terus memaksa ayah untuk memenuhi janji nya.awal nya aisyah tidak tahu isi perjanjian ayah dengan zein tapi hari itu aisyah mendengar dengan jelas zein mengungkit tentang ayah yang harus balas budi karena nyawa nya pernah di selamatkan oleh dia.hari itu aisyah pun menjadi saksi bahwa sang ayah mengatakan sangat berdosa sudah memisahkan almeera dengan EL tanpa alasan yang jelas.almeera sangat mencintai EL dan EL adalah satu2nya lelaki yang almeera yakini sebagai jodohnya tapi sekarang karena ulah mereka...almeera harus kembali terluka melihat lelaki yang dia sayangi juga cintai menjadi kekasih adik nya sendiri.aisyah melihat sang ayah sampai meneteskan air mata saat mengatakan itu dan ada penyesalan yang sangat besar dari semua ucapan ayah.sampai detik ini el melarang aisyah mengatakan semua nya pada almeera karena almeera adalah tipe cewek yang harus ada bukti dulu baru percaya walaupun yang membawa bukti itu adalah adik kandung nya sendiri.Aisyah ingin mengatakan kejujuran ini pada almeera tapi di sisi lain aisyah khawatir almeera akan kembali berharap pada EL yang jelas2 adalah cinta pertama almeera.Aisyah benar2 tidak siap kehilangan EL yang sangat dia sayangi juga cintai apalagi mereka sudah terikat sangat dalam.
Lamunan aisyah buyar saat melihat EL membuka baju koko nya dan bergegas ganti kaos.Aisyah menutup mata nya dengan telapak tangan nya sambil berkata:calon suamiku...kalo ganti baju itu lihat sikon dulu.kebetulan aja aku yang lihat coba kalo karyawan kamu...rugi dong aku!!!.EL melihat ke arah aisyah,tersenyum dengan gerutuan aisyah,memakai kaos ngetat nya dengan cepat dan menghampiri aisyah.EL tersenyum,membuka kedua tangan aisyah lalu berkata:aku tahu yang datang calon istriku maka nya aku berani ganti baju.sayank...aku nggak akan pernah membiarkan siapa pun merebutku dari kamu...termasuk almeera.sayank...tanpa kamu bercerita pun aku tahu ada kekhawatiran besar yang mengganggu pikiranmu karena almeera terus saja menghindar dari pernikahan nya dengan zein.jadi atau tidak jadi nya pernikahan mereka berdua tidak akan membuatku meninggalkan kamu juga kembali pada almeera.kisah cinta kami sudah aku simpan dalam kotak bernama kenangan semenjak aku memutuskan untuk menjadi kekasih kamu.kita berdua sudah terikat sangat dalam sejak kejadian malam itu di cafe dan aku tidak akan pernah melepaskan kamu demi apapun juga karena kamu wanitaku,aisyah.sampai kapan aisyah...kamu terus berpikiran bahwa almeera tega merebutku dari kamu?.Ingat aisyah...dia adalah kakak kandungmu sendiri walaupun dia sangat mencintaiku.Ayahmu yang menentang hubungan kita...dia maju sebagai garda terdepan kita jadi apalagi sekarang aisyah.aku sangat mengenal almeera dan aku yakin kalo pun pernikahannya dengan zein tidak pernah berlangsung,dia tidak akan merebutku dari kamu dengan alasan dia sangat mencintaiku.
Ucapan EL kali ini membuat aisyah meneteskan air mata nya dan dengan bibir bergetar hebat aisyah berkata:aku sudah tahu sayank alasan ayah memisahkan kak almeera dari kamu.zein terus mengungkit tentang ayah yang pernah di selamatkan nyawa nya oleh dia dan pernikahan zein dengan kak almeera adalah bayaran yang sangat tepat untuk ayah membayar hutang nya itu.hari itu aku mendengar semua nya dengan jelas dan aku melihat ayah sampai meneteskan air mata karena menyesal sudah memisahkan kak almeera dari lelaki sebaik kamu yang sangat kak almeera sayangi juga cintai.hari itu zein sengaja datang ke pesta ulang tahun kamu dengan membawa kak almeera bersama nya karena zein tahu lelaki yang sangat kak almeera sayang juga cintai itu adalah kamu.kedatangan mereka bukan lah kebetulan tapi zein sudah menyusun rencana sebaik mungkin tanpa sepengetahuan kak almeera.hari itu aku mendengar semua nya sayank tapi aku tidak sempat merekam nya untuk bukti kepadamu juga kak almeera.aku tahu...kamu dan kak almeera adalah tipe orang yang sama,tidak akan percaya tanpa bukti.tapi aku ini pasanganmu...apa kamu juga tidak akan mempercayai perkataanku ini sayank?.ayah tidak sekejam itu sama kamu malah kakak kandung kamu yang ingin menghancurkan kamu sehancur2nya.dia sangat membencimu karena ayah juga bundamu yang selalu membanggakan dirimu di hadapan dia.dia pernah singgah ke bandung dan dia masuk kamarmu tanpa sepengetahuanmu serta menemukan fotomu dengan kak almeera saat kalian masih berpacaran.dia yang sangat mencintai kak almeera seperti punya alasan agar ayah membalas budi karena dia pernah menyelamatkan nyawa ayah dan ayah yang terlanjur janji akan membalas budi dengan cara apapun terjebak.akhirnya zein meminta ayah memisahkan kak almeera dari kamu,membuat kamu membenci ayah juga kak almeera dan dia masuk sebagai sosok lelaki tulus yang sangat mencintai kak almeera padahal dia adalah lelaki paling licik yang pernah aku lihat.EL mengepalkan tangan nya mendengar semua ucapan aisyah yang begitu detail dan EL merasa aisyah sangat tertekan dengan semua yang dia ketahui di depan mata nya.EL memeluk erat tubuh wanita cantik kesayangannya itu dan aisyah menangis sejadi2nya dengan pelukan sang kekasih.
Batin EL berkata:bajingan...ternyata dalang dari semua kehancuran gue dan yang bikin gue sangat membenci ayah juga almeera adalah kakak kandung gue sendiri.zein...kenapa lu sebenci itu sama gue dan gue tidak menyangka ternyata ini maksud lu menghasut bunda selama ini.zein...sekarang gue sendiri yang akan menyelematkan almeera dari lu dan mulai hari ini musuh gue bukan lagi ayah dari aisyah melainkan lu,zein.EL semakin mengeratkan pelukan nya dan EL berjanji akan melindungi orang tua juga keluarga aisyah dari kakak kandung nya sendiri yaitu zein yang sangat membenci dia.

•••••••••••••••••••••••••••••

MY LOVE IS OVER IN YOU  ( CINTAKU SUDAH HABIS DI KAMU ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang