Beberapa bulan kemudian tepat di hari ulang tahun EL yang jatuh pada tanggal 2 oktober,Aisyah mengajak dika untuk memberikan kejutan untuk EL dengan mengumpulkan keluarga dari kedua belah pihak dan mengadakan syukuran kecil2an di rumah EL.EL yang semalam baru saja kembali dari denpasar bali untuk urusan kerjaannya sedang tertidur sangat pulas di kamarnya dengan bertelanjang dada seperti biasa.EL sangat terkejut mendengar suara musik juga suara orang berisik di lantai bawah.EL membuka mata nya,menghela nafas karena EL terganggu dengan suara berisik di lantai bawah langsung cuci muka dan langsung turun ke lantai bawah dengan sangat kesal.Sesampainya lantai bawah kekesalan EL berubah menjadi sebuah senyuman karena melihat keluarganya juga keluarga aisyah sedang berada di rumah itu.EL menghampiri mereka satu persatu untuk bersalaman dan EL mencari sosok sang istri tercinta tapi tak juga dia jumpai.EL di kejutkan dengan suara sang istri tercinta dari layar LED yang berada di ruang keluarga dan sedang berada di sebuah rumah sakit serta berbicara dengan seorang dokter juga di dampingi oleh dika.EL menatap ke LED yang berada di ruang keluarga dan EL bisa mendengar dengan jelas dokter mengatakan:selamat nona aisyah....saat ini anda sedang mengandung bayi kembar dan usia kandungan anda sudah memasuki usia 4,5 bulan.saya harap anda bisa menjaga baik2 kandungan anda dan pastikan anda tidak stress agar tidak membahayakan janin bayi kembar yang ada di rahim anda.el juga melihat jelas aisyah yang sangat bahagia dengan kehamilamnya langsung memeluk erat tubuh dika serta meneteskan air mata kebahagiaan di pelukan dika dan dika terus tersenyum serta ikut terharu mendengar kehamilan aisyah.Dika berkata dengan lantang:ya allah....terima kasih banyak sudah memberikan kebahagiaan sesempurna ini untuk keluarga kami.Lalu rekaman di layar LED itu berakhir dan el melihat dari kejauhan aisyah berjalan menghampirinya dengan membawa kue ulang tahun sambil mengembangkan senyuman yang membuat el selalu jatuh cinta pada aisyah.el tidak menyangka aisyah mengandung buah cinta mereka secepat ini dan yang mengejutkan lagi aisyah mengandung bayi kembar.Aisyah sampai di hadapan el,tersenyum,membelai wajah el sambil berkata:yaumul milad my hubby dan semua do'a terbaik di pertambahan umurmu tahun ini.semakin sukses dengan usaha nya,sehat selalu,makin sayang juga cinta aku,bahagia selalu denganku dan pastinya semua yang kamu panjatkan akan segera di ijabah oleh allah swt.terima kasih banyak sudah menyempurnakan hidupku dengan menjadi suamiku dan dalam hitungan bulan akan menjadi ayah dari anak2ku.I love so much my hubby.EL memeluk erat tubuh aisyah sambil menjawab:I love you more cinta terakhirku.Jawaban el begitu berarti untuk aisyah tapi terdengar sangat mengejutkan untuk almeera yang sampai detik ini masih sangat menyayangi serta mencintai el.
Batin almeera berkata:belum selesai keterkejutanku atas pernikahanmu dengan aisyah dan sekarang semakin di kejutkan dengan kehamilan aisyah.andai ayah tidak pernah menyakitimu juga memisahkan kita maka aku adalah wanita yang sangat beruntung juga sempurna karena di bucinin sehebat itu oleh lelaki sesempurna kamu.aku bisa melihat cintamu pada aisyah sangat dalam dan mungkin lebih dalam daripada cintamu padaku dulu tapi yang pasti aku beruntung karena lebih dahulu di pertemukan denganmu,memilikimu sebagai kekasih,di beri pelukan juga ciuman pertama yang sangat hebat olehmu yang masih pemula tapi aku merasa sangat beruntung pernah di izinkan untuk menjadi kekasihmu.Aqeel Hubbu Fayyadh...perasaanku padamu akan tetap sedalam ini dan hanya kematian yang akan membuatku melupakanmu.sayangku...cinta pertamaku...ciuman pertamaku...lelaki gantengku...terima kasih banyak pernah hadir dalam hidupku serta memberikan warna juga kebahagiaan yang sangat sempurna untukku.sedalam apapun perasaanku padaku,bisa aku pastikan bahwa aku tidak akan pernah merebutmu dari adikku sekaligus ayah dari si kembar yang ada di rahim aisyah.aisyah...aku mohon jangan pernah menyakiti el sedalam aku menyakitinya karena hidupku sekarang hanya untuk melihat el bahagia walaupun kebahagiaan el adalah bersamamu.aisyah...el itu bukan hanya cinta pertamaku tapi aku sangat yakin el adalah cinta pertamamu.kamu memang tidak gamblang mengatakan sedalam apa perasaanmu pada el tapi dengan kamu bersedia menikah juga mengandung anak dari el di rahimmu sudah ada si kembar.aisyah...aku tidak akan mengganggu rumah tangga kalian berdua walaupun aku sangat dalam menyayangi serta mencintai el karena dia cinta pertamaku.aisyah...bila suatu hari kamu menyakiti el maka aku sendiri yang akan mengambil el dari sampingmu.aisyah...tolong bahagiakan lelakiku yang sangat aku sayangi juga cintai.
Waktu berjalan begitu cepat,acara syukuran ulang tahun el pun selesai dan semua keluarga mereka berpamitan untuk pulang ke rumah masing2 termasuk almeera,aisyah menyuruh bibi membersihkan semuanya sedangkan aisyah yang sangat kelelahan memutuskan untuk kembali ke kamarnya untuk istirahat tapi sebelum istirahat aisyah memutuskan untuk membilas tubuhnya di kamar mandi agar saat istirahat tubuh terasa sangat segar.
30 menit kemudian aisyah keluar dari kamar mandi menggunakan kimono,rambut basah yang terurai sangat panjang dan aisyah mengeringkan rambut basah sambil menatap kaca.Tiba2 ada yang memeluk aisyah dari belakang dengan sangat erat lalu berbisik lirih:terima kasih istriku sayang sudah memberi kado spesial di pertambahan umurku tahun ini dan aku janji akan menjadi suami sekaligus ayah siaga untuk si kembar.aku semakin jatuh cinta padamu istriku sayang.I love love love you so much my wife.Aisyah tersenyum lalu menjawab:Sama2 my hubby.I love you more my hubby.EL yang semakin jatuh cinta pada sang istri langsung membopong tubuh sang istri ke ranjang dan membaringkan tubuh sang istri di ranjang.EL begitu terpesona dengan semua pesona aisyah apalagi nyatanya sudah menikah dengan el pun,masih ada lelaki yang terobsesi memiliki aisyah apalagi yang el dengar dari dika kalo lelaki itu sampai menawarkan diri untuk jadi yang kedua dalam hidup aisyah.tapi aisyah yang cinta nya sudah habis di Aqeel Hubbu Fayyadh terus menolak ajakan lelaki itu untuk berselingkuh dari sang suami apalagi aisyah sendiri yang menjadi obat untuk el bangkit lagi...masa aisyah juga yang tega kembali menghancurkan el dengan berselingkuh dengan adek tingkatnya itu.sang junior sudah jatuh cinta pada aisyah sejak masa OSPEK berlangsung sampai di bilang aisyah sudah menikah pun dia tidak peduli apalagi yang aisyah dengar bahwa aisyah adalah wanita pertama yang berhasil membuat sang junior jatuh cinta sedalam ini.padahal sebelum nya sang junior tidak pernah mempercayai cinta dan wanita baginya cuma pemuas nafsu saja apalagi wanita2 yang berhasil dia dapatkan adalah wanita2 dg predikat wanita populer.Dika semakin ketat menjaga aisyah dari sang junior karena dika tidak ingin aisyah sampai jatuh di perangkap sang junior apalagi orang tua sang junior yang kaya raya juga terkenal.Dika juga banyak mendengar bahwa wanita2 populer yang sudah berkencan dengan sang junior selalu di campakkan setelah sang junior bosan dan sang junior bernama Armando.
EL menatap lekat mata aisyah,meraba wajah aisyah lalu berkata:aku dengar dari dika bahwa armando semakin nekad melakukan pendekatan padamu?.Aisyah mengangguk&menjawab:iya hubby dan dia tidak peduli padahal aku sudah menolaknya beribu2 kali.aku juga sudah mengatakan bahwa aku ini adalah seorang istri yang sangat mencintai suaminya tapi armando tetap mengatakan bahwa dia siap di jadikan yang kedua,yang penting aku bersamanya.aku sudah mendengar dari wanita2 yang pernah bersamanya,kalo armando hanya mengincar keperawanan mereka dan setelah di tiduri maka wanita2 itu di campakkan begitu saja.sumpah demi allah...aku sangat takut,by dan aku sampai berfikiran untuk cuti kuliah dulu karena aku tidak ingin armando mempergunakan kesempatan bila dika sedang tidak berada di sampingku.EL tersenyum sambil berkata:mulai besok aku yang akan antar jemput kamu di kampus sebagai bukti tanggung jawab juga cintaku padamu.di handphonemu sudah aku install aplikasi my phone yang bisa melacak dimana pun kamu berada.bila dengan kedatanganku saja tidak cukup untuk armando berhenti terobsesi padamu juga terus mengejarmu maka aku akan melibatkan hukum di sini.kamu ini istriku aisyah dan aku tidak akan membiarkan milikku di rebut oleh siapa pun apalagi kamu sedang mengandung buah cinta kita berdua jadi kekuatanku untuk menjauhkanmu dari armando akan semakin besar.aku yakin armando hanya mengincar tubuhmu yang sangat seksi tapi bila dia mengetahui bahwa kamu sedang mengandung maka dia akan menjauh sebentar sampai kamu melahirkan.sekarang kamu sedang sibuk dengan skripsimu jadi tidak mungkin kamu bisa cuti kuliah sayank jadi lebih baik aku perketat penjagaanmu saja.Aisyah tersenyum dengan perkataan sang suami dan langsung berkata:berhenti membicarakan lelaki sakit jiwa itu karena sekarang juga selamanya yang aku inginkan hanya bersama Aqeel Hubbu Fayyadh dan menjadi istri sekaligus bunda terbaik untuk si kembar.Aqeel Hubbu Fayyadh sudah sangat luar biasa menjadi suamiku jadi aku tidak akan pernah tertarik untuk selingkuh apalagi dengan lelaki yang hanya menjadikan seorang wanita sebagai pemuas nafsu syahwat nya saja.bila kamu tidak keberatan aku ingin di manjakan olehmu malam ini walaupun pelayananku sebagai istri pasti lebih terbatas setelah kehamilanku ini tapi aku tetap ingin melayanimu sayankku.EL tersenyum mendengar ucapan aisyah,mengangguk dan dengan cepat melumat bibir aisyah yang semakin seksi.
Aisyah yang sangat merindukan sang suami langsung membalas ciuman sang suami yang selalu menjadi candu semenjak ciuman pertama mereka berdua.EL memperdalam ciumannya dan tangannya membuka tali kimono yang aisyah pakai dan el semakin terpesona karena aisyah hanya memakai celana dalam seksi berwarna hitam.EL terus memperdalam ciumannya dan tangannya meremas gunung kembar aisyah yang begitu seksi.EL yang selalu di buat terpesona dengan sosok aisyah langsung melumat tombol power milik aisyah sampai aisyah memejamkan mata juga menggigit bibir bawahnya.tangan el mulai turun ke bagian bawah,dengan cepat melepaskan celana dalam seksi aisyah dan memindah posisi di belakang aisyah.el terus menikmati bagian depan terindah milik aisyah sampai suara desahan seksi aisyah semakin lama semakin keras.el di buat semakin terpesona saat merasakan cairan kepuasan aisyah keluar dengan begitu lancar.el tersenyum melihat sang istri sampai kelelahan dan malam yang semakin larut membuat keduanya memutuskan untuk tidur dalam posisi saling berpelukan dengan sangat erat.Aisyah tidur di dada bidang juga kekar sang suami yang sangat di cintainya dan berkali2 aisyah menciumi tubuh kekar sang suami dengan penuh cinta.
Batin aisyah berkata:sayank,aku masih bisa merasakan tatapanmu dan kak almeera masih sama serta kalian masih saling mencintai.tapi aku juga tidak bisa memungkiri semakin kesini perasaan sayang juga cintamu padaku semakin besar juga dalam karena nyata nya kita selalu bercinta dengan sangat romantis sampai ada si kembar di rahimku.aku tidak boleh egois ingin menghapus kenangan juga cinta kalian berdua dengan menjauhkan kalian berdua karena nyata nya tanpa perlu aku jauhkan pun kalian membatasi kedekatan kalian demi menjaga perasaanku.aku yakin suatu hari aku akan membiarkan kalian dekat juga bersahabat kembali tanpa berpikiran kalian akan main di belakangku karena nyata nya el pun terus percaya padaku padahal armando sangat brutal menunjukkan obsesi nya memilikiku.sayank...kisah cintamu dengan kak almeera tidak akan pernah bisa terulang kembali karena kamu suamiku dan aku yakin kak almeera tidak akan mungkin menghancurkan rumah tangga kita untuk memenangkan perasaan cintanya yg sangat dalam padamu karena nyata nya kak almeera yg meminta ayah merestui hubungan juga pernikahan kita berdua.kak almeera...maafkan aku yang sempat menjauhkanmu dari cinta pertamamu yaitu Aqeel Hubbu Fayyadh tapi aku janji mulai sekarang tidak akan menjauhkanmu lagi dari Aqeel Hubbu Fayyadh.Aku yakin kalo kebersamaan kalian berdua pun hanya sebagai kakak ipar dengan adek ipar juga seorang sahabat walaupun kalian punya kisah cinta masa lalu yg begitu indah juga manis tapi tidak seharusnya aku mencurigai kalian akan menikungku karena nyata nya suamiku pun tidak pernah meragukanku sama sekali.sayank...aku bahagia sekali karena di berikan kepercayaan oleh allah swt secepat ini dengan mengandung buah cinta kita berdua di rahimku.sayank...aku selalu berdo'a pada allah swt agar tidak akan ada yang memisahkan kita berdua,baik itu armando apalagi wanita yang sangat terobsesi juga mencintaimu.Sayank...Sejujurnya aku tidak mengerti mengapa armando bermuka tembok sekali padahal aku sudah menolaknya ribuan kali bahwa aku tidak mungkin bisa membalas perasaannya padaku karena aku sudah memiliki suami sesempurna kamu yang sangat aku cintai juga sayangi tapi armando tidak peduli malah dia terang2an mengatakan jadikan aku lelaki cadangan soalnya dia yakin bisa memberikan semua yang tidak bisa kamu berikan.sayank...aku sudah merasa cukup memilikimu jadi aku tidak berminat menjalin hubungan,baik dengan armando atau lelaki manapun juga.sayank...aku yang pertama jatuh cinta padamu dan aku sangat berjuang untuk memilikimu seutuhnya jadi tidak mungkin setelah aku bisa memilikimu seutuh ini maka aku berpikir main gila dengan lelaki lain apalagi armando yang hanya menginginkan tubuhku ini.sayank...wanita2 yang menjadi korban armando itu rata2 hanya di renggut keperawanannya lalu di tinggal dan mereka bilang armando memakai pengaman agar tidak harus bertanggung jawab.parahnya mereka bilang armando sangat brutal bila di ranjang,semakin wanita2 itu kesakitan maka nafsu syahwat armando akan semakin brutal.ada salah satu korban armando yang menemui dika dan dia minta dika menjagaku sebaik mungkin karena armando tidak segan2 menunjukkan kepada mahasiswi juga mahasiswa kampus sebesar apa obsesi nya padaku.sumpah demi allah...aku semakin takut sayank kalo kamu mengantar jemput aku kuliah maka armando punya kesempatan menyakitimu.
Aisyah semakin erat memeluk tubuh kekar sang suami yang sangat di sayangi juga di cintai nya dan berusaha untuk tidur serta melupakan ketakutannya pada sosok armando karena aisyah yakin dika bisa menjaganya dari armando walaupun aisyah sangat sadar armando itu benar2 gila jadi lelaki.
Keesokan hari nya kebetulan hari minggu jadi el sedang bermalas2an di kamarnya sedangkan aisyah sudah beranjak ke kamar mandi untuk mandi dan ingin memasak untuk sang suami tapi ternyata tak membiarkan sang istri keluar dari kamar.
Aisyah keluar dari kamar mandi dalam keadaan rambut basah dan tanpa basa-basi el menarik tubuh aisyah sampai terjatuh di ranjang.Mereka berdua saling berpandangan juga saling melempar senyuman seraya aisyah berkata:ini suami aku kenapa sech tidak membiarkan rambutku kering dulu baru menarikku kembali ke ranjang.kenapa sech hubby kok demen banget bikin rambutku basah terus???.EL tersenyum lalu menjawab:mumpung si kembar masih kecil jadi ayah nya bisa manja2 ma bunda nya karena nanti kalo sudah membesar alamat tidak bisa kisanaks.lagean semalam khan cuma kamu yang ngerasain puas nya sedangkan aku belum dapet jatah puas nya.Aisyah tersenyum,meraba wajah sang suami sambil berkata:tapi hari ini aku ingin memasak semua makanan favorite kamu jadi kalo aku di kurung di kamar seperti ini gimana aku bisa masakin kamu sayankku?.EL menjawab:kewajibanmu adalah melayaniku dan sekarang aku hanya ingin menghabiskan hari mingguku bersamamu.Aisyah menggeleng2kan kepala sambil berkata:kalah aku kalo sudah membahas kewajiban seorang istri adalah melayani suami nya kapan pun suami nya minta.ya udah aku masih punya beberapa jam ke depan sebelum aku masak makan siang untukmu sayankku.EL menjawab:Lha kalo seperti ini khan enak.Aisyah hanya di buat tersenyum melihat sang suami yang semakin bucin pada nya dan ternyata sebahagia ini di bucinin oleh Aqeel Hubbu Fayyadh.
Tanpa berlama2 el langsung melumat bibir tipis aisyah dengan penuh cinta dan mereka berdua pun semakin memperdalam ciuman itu.Tangan el melepaskan tali kimono transparan yang di pake aisyah dan mata el di buat terbelalak karena tubuh aisyah tak beralaskan satu lembar kain pun,kecuali kimono seksi itu.Tubuh seksi aisyah dengan perut yang mulai membesar membuat el semakin terpesona dan jatuh cinta.Ciuman el mulai turun ke leher aisyah dan el mempernikmat semua nya meremas gunung kembar aisyah sampai aisyah mendesah sangat keras.EL semakin nakal juga mengaduk2 darah muda aisyah dengan menikmati tombol power seksi milik aisyah.Tidak habis sampai di situ aja,el menikmati tombol power seksi milik sang istri dan tangan nya bermain ganteng di bagian bawah terindah milik aisyah sampai membuat aisyah menggigit bibir bawah nya sangking nikmatnya.Aisyah langsung mendapatkan klimaks sampai puncak dengan ulah sang suami dan el langsung memindah posisi di belakang aisyah serta memeluk erat tubuh seksi aisyah dengan kedua tangannya.Aisyah tersenyum merasakan sang jagoan mengeras dan aisyah berkata:Katanya jagoan minta jatah tapi kok kamu membiarkan jagoan mengeras seperti itu sayankku?.EL berbisik lirih:aku tidak akan membuatmu kesakitan bila harus melayaniku di waktu hamil seperti ini sayank karena aku hanya ingin melepaskan kerinduanku padamu.hampir 3 minggu aku di denpasar bali sendirian tanpa kamu dan sekarang aku pengen muas2in menghabiskan waktu bersamamu serta tidak ingin melepaskanmu walau sedetik pun.asal kamu tahu sayank...saat aku sendirian di sana ada beberapa cewek single yang mengiraku belum menikah mengajakku kenalan dan ada yang sampai terang2an mengajakku ke hotel tapi dengan tegas aku mengatakan bahwa aku sudah memiliki seorang istri yang sangat sangat aku sayangi juga cintai.aku pikir mereka akan menjauh serta melupakanku tapi ternyata mereka semakin nekad saja sampai aku menyuruh pemilik guest house tempat aku menginap tidak memberitahu mereka dimana kamarku berada karena aku takut saat aku tidur mereka akan mendatangiku juga mempekosaku sayank.Ucapan el kali ini bukannya membuat aisyah marah juga cemburu berat malah membuat aisyah tertawa dengan sangat lepas.Tertawa aisyah yang sangat lepas bukan nya membuat el kesal juga jengkel malah membuat el tersenyum karena nyata nya kini aisyah tidak memanjakan kecemburuannya yang akan membuat mereka berdua bertengkar seperti saat aisyah menemukan el dan almeera saling mengutarakan perasaan masing2 setelah pernikahan el dengan aisyah.EL sadar tidak mudah menahan kecemburuan tapi aisyah hanya murka bila el menyimpan rahasia dari aisyah karena mereka berdua sudah berjanji untuk tidak menyimpan rahasia secuil pun sejak pertama kali mereka terikat hati sebagai sepasang kekasih.
Aisyah baru saja keluar dari kamar mandi dan aisyah keluar hanya memakai handuk saja.EL yang selalu di buat jatuh cinta setiap detik oleh aisyah langsung menghampiri aisyah,memeluk tubuh aisyah dari belakang serta mencumbui leher aisyah.Kali ini cumbuan el benar2 berhasil membuat darah muda aisyah bergejolak sampai aisyah mendesah sangat kuat.Tidak ingin membuang waktu sedetik pun,el mengajak aisyah masuk ke kamar mandi,merapatkan tubuh seksi aisyah ke dinding kamar mandi yang sangat dingin dan tanpa pemanasan lagi el langsung membidikkan pistol ke mahkota terindah aisyah serta pistol el mengeluarkan peluru bertubi2 tepat sasaran yang membuat aisyah mengeratkan pelukannya.Aisyah tersenyum bahagia karena sekarang dia sudah berhasil menjadi satu2nya wanita yang el cintai juga di bucinin oleh sosok pemuda tampan bernama Aqeel Hubbu Fayyadh.Aisyah bisa merasakan hanya dia satu2nya prioritas el apalagi aisyah sedang mengandung buah cinta mereka berdua di rahim nya.Aisyah berkata lirih:My hubby....terima kasih banyak sudah mengizinkan aku menjadi istrimu sekaligus satu2nya wanita yang sangat beruntung sudah di cintai sehebat ini oleh Aqeel Hubbu Fayyadh.aku berharap kalo aku akan selalu menjadi satu2nya wanita dalam hati,pikiran juga hidupmu.Aku tahu kamu tidak akan pernah bisa menghapus perasaan dan kenanganmu bersama kakakku karena tidak bisa di pungkiri wanita pertama yang berhasil membuatmu jatuh cinta sedalam itu adalah kakakku almeera.my hubby...aku sudah tidak ingin ambil pusing dengan kenangan juga perasaan kalian berdua satu sama lain karena prioritasku sekarang adalah si kembar juga masa depan kita berdua.tidak akan pernah ada habis nya bila aku terus cemburu juga curigaan dengan hubunganmu dan kak almeera.aku sudah mengambil keputusan....kamu boleh kembali bersahabat baik dengan kak almeera tapi yang harus selalu kamu ingat....sekarang kamu memiliki seorang istri serta calon ayah dari janin kembar yang ada di rahimku.lebih baik aku melihatmu dekat dan bersahabat dengan kak almeera daripada ada tamu tidak di undang mendekatimu,menggodamu dan merebutmu dari aku juga si kembar.Aku hanya minta jangan pernah tergoda dengan wanita di luar sana karena aku tidak akan pernah segan2 melabrak wanita yang sengaja menggoda suamiku.EL tersenyum,mengangguk lalu menjawab:tenangkan hatimu istriku sayank karena kamu sangat mengenal dengan baik suamimu ini.aku tidak akan berbuat hal konyol yang bisa menyakiti perasaanmu apalagi sampai membuat air matamu keluar karena ku.Aisyah tersenyum bahagia dengan jawaban sang suami lalu berkata:I love you so much my hubby.EL menjawab:I love you more bidadari surgaku.Aisyah langsung memeluk erat tubuh kekar sang suami dan terbalas sangat manis oleh sang suami.•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS OVER IN YOU ( CINTAKU SUDAH HABIS DI KAMU )
RomansaKISAH CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR YANG DI MULAI DARI PERSAHABATAN