4

1 0 0
                                    

Akhirnya mereka berdua sampai di rumah aisyah,el turun dari mobil juga mempersilahkan aisyah turun dari mobil dan mereka masuk dengan bergandengan tangan.Aisyah memencet BEL dan tidak lama kemudian pintu terbuka serta muncul wajah cantik almeera yang begitu terkejut melihat kedatangan aisyah bersama EL sambil bergandengan tangan.Almeera menatap EL teduh lalu berkata:sayang...akhirnya kamu muncul kembali di hadapanku dan kok bisa kamu datang bersama aisyah?.EL mengeratkan genggaman tangannya,tersenyum lalu menjawab:kebetulan tadi aku mau balik kampus dan melihat adikmu mau di lecehkan oleh robby maka aku tolongi dia serta mengantarkannya pulang.Almeera tersenyum lalu berkata:terima kasih sayangku sudah menolong adikku dan mengantarnya pulang kerumah karena yang aku dengar ban mobil kami bocor semua.aku sangat mengkhawatirkan adikku ini tapi sekarang aku lega karena lelakiku yang menolong adikku sendiri.sayang...apa kita bisa ngobrol berdua sebentar saja karena aku sangat merindukanmu?.Spontan EL menatap aisyah yang tersenyum sangat manis pada nya,menghela nafas lalu menjawab:kedatanganku kesini yang pertama untuk mengantarkan adikmu pulang tanpa kekurangan seujung kuku pun dan kedua untuk bertemu kedua orang tuamu agar mereka tahu aku yang akan menjaga aisyah mulai detik ini.Almeera sangat terkejut dengan ucapan EL langsung berkata:bentar...bentar kamu mau ketemu orang tuaku sebagai siapa nya aisyah?.EL semakin mengeratkan genggaman tangan aisyah lalu menjawab:aku datang sebagai pasangan nya aisyah dan sudah seharusnya aku menemui orang tuamu karena aku akan langsung meminta izin pada orang tuamu untuk menjaga aisyah.Al aku tidak bermaksud menyakiti perasaanmu dengan bersama adikmu tapi kamu yang lebih dulu mengkhianatiku dengan menerima zein sebagai tunanganmu.sudah saat nya aku melupakan masa laluku bersamamu dan satu2nya wanita yang bisa menerima masa lalu kita berdua adalah aisyah.satu2nya wanita yang akan membiarkan kamu tetap bisa berdekatan denganku cuma aisyah.satu2nya wanita yang membiarkan pasangan nya di panggil sayang oleh mantan kekasih nya ya cuma aisyah.aku tidak akan memaksamu untuk menerima hubunganku dengan aisyah tapi kali ini aku tidak akan membiarkan orang tuamu merenggut aisyah dari sampingku.aku tidak akan membiarkan ayahmu menolak kehadiranku sebagai pasangan aisyah karena untuk kali ini aku akan memperjuangkan hubungan kami dan kami berdua sudah sepakat dengan restu atau pun tidak dari ayahmu maka kami berdua akan tetap bersama.dulu aku di tolak mentah2 dan di pisahkan darimu tanpa alasan yang jelas tapi kali ini aku tidak akan pernah membiarkan ayahmu melakukan hal itu lagi karena aku yakin aisyah tidak akan pernah melepaskanku hanya karena ayahmu.aku tidak sedang mengguruimu juga memaksamu untuk mencintai zein tapi jalani saja takdir yang sudah kamu pilih juga tentukan.AL....aku yakin aisyah tidak akan melarang kita berdua untuk dekat juga bersahabat tapi aku bisa pastikan zein tidak akan pernah membiarkan kita dekat lagi.Ucapan tegas EL seperti tamparan hebat untuk ALmeera dan ALmeera tidak menyangka akhirnya hari ini datang juga serta ALmeera suka tidak suka,ikhlas tidak ikhlas,mau tidak mau untuk membiarkan EL membuka lembaran baru walaupun pendamping EL adalah adik kandung ALmeera sendiri.
EL menatap aisyah teduh lalu berkata:ayy...benar khan perkataanku barusan bahwa kamu akan memperjuangkan aku di hadapan orang tuamu dan kamu tidak akan melepaskanku seperti apa yang sudah almeera lakukan dulu?.Aisyah tersenyum,mengangguk,membelai pipi EL sambil menjawab:semua itu benar sayankku dan aku akan memperjuangkan hubungan kita di hadapan orang tuaku.aku tidak akan mengulangi kesalahan kakakku karena untuk menjadi pasanganmu tidak lah semudah meninggalkanmu.aku bisa pastikan tidak akan melarangmu dekat juga bersahabat dengan mantan kekasihmu ini karena aku tahu tidak mudah menjadi kakakku yang terpaksa harus menghabiskan umurnya bersama lelaki yang tidak pernah berhasil dia cintai sama sekali karena sayang dan cinta kakakku sudah berhenti di kamu,sayankku.Lalu aisyah menatap almeera teduh dan berkata:kak...aku tahu tidak mudah untuk kakak menerima lelaki yang kakak sayang juga cintai bersama wAnita lain apalagi wanita itu adikmu sendiri tapi aku mohon biarkan aku menebus semua kesalahan,sakit hati juga kekecewaan yang sudah kakak juga ayah torehkan di hati kak EL dengan bersamanya kak.berada di posisiku saat ini tidaklah mudah kak bila harus melihat dua orang yang saling sayang juga cinta tetap dekat karena perasaanku yang akan di korbankan disini tapi aku ambil semua resiko itu demi mengobati luka hati yang sangat dalam di hati lelakiku ini.perasaannya padamu masih sama tidak berubah sama sekali tapi kecewa nya lebih besar daripada perasaannya padamu.kak...tolong ikhlaskan dia bersamaku dan aku janji tidak akan pernah melakukan semua yang pernah kakak lakukan pada dia.kak...dia yang sangat menyayangi dan mencintaimu sampai mati rasa karena luka yang kakak dan ayah torehkan di hatinya.Aku adalah saksi dia menolak kedatangan banyak wanita demi kamu,kak tapi ternyata kamu yang dia perjuangkan malah melepaskan dia serta bersama kakak kandungnya sendiri.kak...aku janji tidak akan melarangmu dekat dan bersahabat dengan pasanganku tapi aku mohon kak jangan pernah mengkhianatiku dengan merebutnya kembali dari sisiku.Ucapan aisyah berhasil mengacak2 perasaan EL juga ALmeera karena mereka tahu bahwa aisyah sangat menyayangi mereka berdua.EL menatap aisyah teduh lalu berkata:Ayy...tidak perlu berkorban demi siapapun juga karena aku hanya ingin bersamamu saja bukan wanita lain.maafkan aku ayy yang pernah menjauhi kamu karena sakit hatiku pada almeera juga ayahmu?.kamu tidak bersalah ayy dan kamu sangat berhak aku beri kesempatan untuk bersamaku.sekarang aku ingin bertemu dengan orang tuamu dan aku pastikan ayahmu tidak akan pernah membuatku berhenti memperjuangkan kamu.kita memulai hubungan ini dari NOL tanpa ada embel2 masa laluku bersama almeera dan sakit hatiku pada ayahmu yang sudah menolakku dulu.Aisyah meraba pipi EL lembut,tersenyum sangat manis lalu menjawab:Iya sayankku.Lalu mereka berdua berjalan berdampingan menuju ruang keluarga sedangkan almeera berada di belakang mereka dengan luka yang lebih dalam lagi dari sebelumnya.
Setelah bertemu orang tua aisyah,EL langsung mencium tangan orang tua aisyah dengan sangat sopan dan penilaian orang tua aisyah sangat baik pada EL.Ayah berkata:syah...siapa lelaki ini?.Aisyah menjawab dengan tegas:dia kakak sahabatku dika sekaligus kekasihku,yah.dia yang menyelamatkanku dari gerombolan kakak senior yang ingin melecehkanku dan dia juga yang mengantarkan putrimu ini sampai rumah tanpa kurang suatu apapun dan yang perlu ayah tahu...dia adalah adik kandung zein tunangan dari putri sulung ayah.Ayah menatap ke arah EL dengan pandangan tidak bersahabat sambil berkata:Saya tidak tahu kenapa feeling saya sangat tidak baik padamu dan saya merasa kamu salah satu dalang pelecehan yang terjadi pada putri saya aisyah.Ucapan ayah yang begitu keterlaluan membuat aisyah juga almeera sangat marah dan dengan nada tinggi almeera bangkit dari duduk nya lalu berkata:yah...lelaki yang ayah tuduh sebagai dalang ini adalah lelaki yang sangat baik sekali.kalo dia memang dalang dari pelecehan itu maka dia tidak akan melepaskan aisyah dan mengantarkan aisyah pulang tanpa memperkosa aisyah terlebih dahulu.yah...ayah ingat baik2...dulu ayah pernah menghancurkan ponsel juga sim card ku karena ayah mengetahui ada lelaki yang begitu mencintai putri ayah ini dan ayah memisahkanku dengan lelaki yang sangat aku cintai demi ego ayah sendiri.ayah menjadikan aku boneka yang harus mematuhi semua perintah ayah termasuk menjodohkanku dengan lelaki yang tidak pernah bisa aku cintai karena ayah berhutang nyawa pada lelaki itu.zein memang menyelamatkan nyawa ayah dari kecelakaan itu tapi zein bukan lelaki yang ingin aku jadikan pendampingku sama sekali.Ayah balik bertanya:Terus apa hubungannya lelaki ini dengan kekasihmu itu,meera.Almeera menatap ke arah EL lalu menjawab dengan tegas:Lelaki yang saat ini ayah tuduh sebagai dalang pelecehan aisyah adalah lelaki yang sangat aku cintai.dia lelaki yang ayah pisahkan denganku karena alasan semua omongan nya hanya bualan anak lelaki kelas 1 SMA yang tidak akan pernah ada buktinya sama sekali.sekarang dia datang sebagai kekasih adikku dan dia datang dengan baik2 tapi ayah menuduhnya sejahat itu.sebenarnya ayah ada masalah apa dengan lelaki2 yang di cintai putri ayah?.Dulu lelakiku dan sekarang lelaki adikku aisyah.Luka yang ayah torehkan di hati dia dengan memisahkan dia dengan aku saja belum ada yang bisa mengobati tapi sekarang ayah menambah nya dengan tuduhan sekejam itu.Cukup aku yang berkorban demi ego ayah karena aku tidak akan membiarkan adik2ku berkorban demi ego ayah.Aku bersumpah...jika ayah mempersulit hubungan nya dengan aisyah maka aku sendiri yang akan membatalkan pertunanganku dengan zein karena aku tidak akan pernah bisa mencintai zein.Ucapan almeera yang begitu tegas membuat EL,aisyah,ayah juga bunda menatapnya dengan tidak percaya.Ayah menatap EL tajam sambil berkata:Saya ingin tahu apa kamu benar2 ingin bersama aisyah atau ingin masuk kerumah ini untuk balas dendam pada saya juga almeera?.EL mengembangkan senyumnya sambil menjawab tegas:ayah dan bunda saya tidak pernah mendidik anak nya untuk balas dendam sedalam apapun orang itu melukai saya dan saya datang kesini benar2 tulus ingin menjaga juga bersama aisyah tanpa ada alasan masa lalu saya dengan almeera apalagi sakit hati saya pada om.Saya bisa pastikan aisyah akan baik2 saja dan aisyah tidak akan pernah saya biarkan meneteskan air matanya demi saya.saya benar2 tulus ingin bersama aisyah dan saya berani bersumpah bahwa saya bukan dalang dari pelecehan yang di lakukan senior aisyah.Saya tidak menuntut om untuk percaya pada saya tapi saya akan buktikan pada om bahwa aisyah akan selalu baik2 saja bersama saya.Hari ini saya yang menyelamatkan aisyah dari mereka karena supir terlambat menjemput aisyah tapi saya tidak berani menjamin kalo om menentang serta melarang saya menjadi pendamping aisyah maka dia akan tetap baik2 saja seperti saat ini.Om boleh meremehkan saya saat menjadi kekasih almeera tapi saya bersumpah tidak akan pernah menyerah apalagi melepaskan aisyah walaupun om melarang hubungan kami berdua.
Kemudian Ayah menatap ke arah aisyah teduh lalu berkata dengan nada lembut:Syah....apa kamu mau ayah merestui hubungan kamu dengan mantan kekasih kakak kamu ini?.apa kamu yakin bahwa dia tidak akan menjadikan kamu alat balas dendam nya pada almeera juga ayah?.apa kamu yakin bahwa dia akan menjaga kamu sebaik ayah menjaga kamu?.Aisyah mengembangkan senyum nya pada sang ayah lalu menjawab:aku yakin malah sangat yakin bahwa dia akan menjagaku sebaik ayah menjagaku.aku yakin malah sangat yakin bahwa dia tidak akan pernah menjadikanku alat balas dendam nya pada kalian berdua karena memang orang tua nya sangat baik dalam mendidik dia.aku sangat ingin ayah merestui hubunganku dengan dia dan menurutku kategori lelaki baik2 adalah yang berani datang menemui ornag tua pasangannya untuk meminta izin juga restu terbaik.dia datang kerumah ini sebagai pasanganku,yah bukan sebagai mantan kekasih kak almeera.kami sudah sepakat untuk membuka lembaran baru atas nama cinta kami berdua dan menutup lembaran lama hubungan dia dengan kak almeera.aku tahu sampai detik ini kak almeera masih sangat menyayangi juga mencintai pasanganku tapi aku sudah berjanji tidak akan melarang kak almeera untuk dekat dan bersahabat dengan kekasihku...asal kak almeera tidak mempunyai niat secuilpun untuk merebut kekasihku.aku ingin ayah memberi pasanganku kepercayaan juga kesempatan untuk menjagaku dengan baik dan aku yakin dia akan membuktikan keseriusannya dalam menjagaku,yah.Dalam beberapa waktu ayah hanya mampu menatap almeera,el juga aisyah bergantian tanpa mengucapkan apapun juga.Lalu di menit selanjutnya ayah menatap el dengan teduh serta berkata:baiklah om akan kasih kamu kesempatan juga kepercayaan untuk menjaga aisyah sebaik om menjaga aisyah tapi bila om tahu kamu membuat aisyah meneteskan air matanya gara2 kamu maka om sendiri yang akan menghajar juga mengusir kamu dari hidup aisyah selamanya.Ucapan ayah reflek membuat aisyah menghampiri ayah juga memeluk ayah dengan sangat erat.
Sedangkan di lain pihak ayah melihat el juga almeera saling berpandang juga mengembangkan senyumnya dan batin ayah berkata:al...maafkan ayah sudah salah besar memisahkan kamu dengan lelaki yang sangat kamu sayangi juga cintai tapi ayah sudah terlanjur berjanji pada zein untuk menjodohkan kamu dengan zein.hari itu zein menemui ayah dan mengatakan bila ayah ingin membalas budi karena dia sudah menyelamatkan nyawa ayah yaitu dengan menikahkan zein dengan kamu.tidak seharusnya ayah memisahkan kamu dengan kekasihmu tapi ayah sudah berjanji akan membalas budi pada zein dan menikahkan kamu dengan zein padahal ayah tahu bukan zein yang kamu ingin kan menjadi pendampingmu.hari ini ayah melihat dengan jelas sedalam apa perasaanmu pada el sampai kamu rela berkorban untuk hubungan el dengan aisyah walaupun kamu sangat patah hati sekali dengan kebersamaan mereka berdua.al...asal kamu tahu zein terus mendesak ayah untuk mempercepat pernikahan kalian berdua karena dia belum juga berhasil membuat kamu mencintainya apalagi dia tahu bahwa kamu masih sangat mencintai EL.al...beban ayahmu ini sangatlah berat tapi ayah rela menanggungnya sendiri tanpa ada yang tahu.ayah tahu kamu sangatlah marah pada ayah karena sudah memisahkanmu dengan EL dan menjodohkanmu dengan zein tapi ayah tidak punya jalan lain lagi untuk membalaskan hutang nyawa ayah pada zein.al...asal kamu tahu kebahagiaan kalian adalah kebahagiaan ayah juga tapi ayah benar2 tidak punya daya upaya untuk menolak kemauan zein untuk menikahi putri sulung ayah.al...ayah sengaja memberikan restu dan kepercayaan EL untuk menjaga aisyah karena aisyah berjanji tidak akan melarangmu dekat juga bersahabat dengan EL sedangkan bila kamu menikah dengan zein maka zein akan mati2an memisahkanmu dengan EL.al...semoga keputusan ayah ini benar dan ayah merasa ini satu2nya jalan ayah menebus kesalahan ayah pada EL dulu.
Kemudian EL berpamitan pada orang tua aisyah sekaligus almeera serta kedua adik aisyah dan aisyah mengantarkan EL sampai pintu mobil nya.Aisyah menatap teduh,tersenyum sambil berkata:sayankkk...apa tidak ada ciuman manis untukku sebelum kamu pulang?.EL tersenyum,mengelus2 pipi chubby aisyah lalu menjawab:aku ingin memberikan semua ciuman termanisku untukmu tapi ini rumahmu dan aku yakin banyak mata yang akan melihatnya.Aisyah berpura2 cemberut lalu berkata:karena ini rumahku atau karena kamu tidak ingin mematahkan hati kak almeera dengan menciumku?.Spontan EL mencium bibir tipis aisyah beberapa detik dan sebelum mengakhiri ciuman itu...EL yang sangat terpesona dengan bibir tipis aisyah menggigit nya dan membuat aisyah sangat terkejut juga hampir berteriak.Aisyah berkata:kenapa harus di gigit sech,sayankkk?.EL memegang dagu aisyah,memelototkan mata nya sambil menjawab:karena kamu bandel ngebahas itu terus.Aisyah merajuk sambil berkata:aku khan cuma minta di cium sayankkk...apa aku salah?.EL membelai rambut aisyah lembut lalu menjawab:enggak salah cuma tempat nya aja yang salah.andai ini bukan rumahmu maka kamu tidak akan selamat dari ciumanku,ayy.Obrolan singkat itu membuat mereka berdua tersenyum bahagia dan tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat ciuman juga kebersamaan mereka dengan dada yang sangat sesak serta air mata yang tidak berhenti menetes.ya pemilik mata itu adalah almeera...wanita yang tidak pernah berhenti jatuh cinta pada EL dan dia sangat tidak rela melihat EL berciuman dengan aisyah karena dulu hanya almeera pemilik bibir lelaki tampan itu.Batin almeera berkata:sayang...apa kamu sudah benar2 mencintai aisyah serta melupakanku?.karena nyata nya kamu bisa mencium bibir aisyah semanis itu padahal dulu hanya aku satu2nya wanita yang bisa merasakan ciumanmu.sayang...aku akan menepati janjiku untuk tidak pernah berhenti mencintaimu sampai hembusan nafas terakhirku dan aku akan buktikan itu padamu walaupun takdirku menikah dengan kakakmu itu.ALmeera memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya,mengunci pintu kamar nya dan menangis sepuasnya hingga tertidur sangat pulas.
ALmeera merasakan ada yang menciumi pipi nya dengan sangat lembut dan almeera mendapati EL memandangi wajah almeera sambil tersenyum.Almeera meraba wajah EL sambil berkata:Sayang...kamu ada di sini?.bukan kah kamu sedang berbahagia dengan aisyah.EL tak menjawab pertanyaan almeera malah langsung melumat bibir almeera dengan cepat dan almeera yang tidak ingin melewatkan kebersamaannya dengan EL langsung membalas lumatan bibir EL.Darah muda dua anak manusia ini sangat bergelora dan ciuman demi ciuman semakin lama semakin memanas saja.Dengan cepat EL membuka kaos yang di pakai nya dan almeera di buat sangat terpesona sampai menggigit bibir bawahnya melihat tubuh kekar EL.EL membuka kancing baby doll yang di kenakan almeera dan almeera tidak memakai selembar kain pun.El di buat terpesona dengan gunung kembar sang perawan yang sangat kencang dan EL langsung mengulum tombol power milik sang perawan sambil mempernikmat nya dengan remasan demi remasan.ALmeera tidak bisa menolak kenikmatan yang di tawarkan oleh EL di hadapan nya dan almeera menikmati semua nya.Tapi EL yang tidak ingin merusak sang perawan lebih dari saat ini langsung memeluk tubuh almeera dan berbisik lirih:al...maafin aku bila aku harus sebajingan ini di hadapanmu tapi sejujurnya aku tidak bisa melepaskan pesonamu dan sejujurnya aku masih sangat mencintaimu.dinding pemisah di antara kita berdua terlalu tinggi,al dan aku tidak bisa menghancurkan dinding pemisah itu sendirian tanpa bantuanmu.jujur aku kecewa mengetahui kamu sudah menjadi milik zein dan setelah kalian menikah maka dirimu yang utuh milikku akan menjadi utuh milik zein.al...andai aku tidak ingat bunda juga ayahku maka aku akan memperkosamu saat ini juga agar kamu hamil anakku dan kita bisa menikah tapi nyata nya bunda juga ayahku tidak akan pernah memaafkanku bila mengetahui aku meniduri anak perawan orang sekaligus calon istri dari kakak kandungku sendiri.al...dunia ini seperti tidak pernah adil padaku karena nyata nya kekasihku di rebut paksa oleh kakak kandungku sendiri dan aku yang sebenarnya memilikimu tidak punya daya upaya apapun untuk merebut balik kamu dari zein.sejak kecil aku dan zein sudah tinggal terpisah tapi kenapa zein merebut milikku dengan paksa dan tanpa persetujuanku sama sekali.al...aku bersumpah setelah malam ini kamu tidak akan pernah bisa melupakanku karena setelah malam ini semua yang menjadi milikku akan menyakitimu bila di rebut paksa dariku.al...hanya aku yang bisa menciummu sebrutal ini dengan cinta dan hanya aku yang bisa menikmati bagian depan terindah ini dengan sangat utuh.al...aku bersumpah setelah kamu menikah dan tidur dengan zein pun yang akan kamu bayangkan menidurimu adalah aku.al...kamu tidak akan bisa menemukan semua kenikmatan dan pesona sebrutal ini...sepenuh cinta ini selain denganku.aku akan melakukan sekali lagi dan setelah itu aku akan pergi...aku akan pastikan kamu tidak akan pernah bisa lepas dariku dan kamu akan semakin mencintaiku setiap detik nya...almeera ceisya.
Kali ini EL lebih brutal lagi melakukan aksi nya.EL menarik paksa celana baby doll yang di pake almeera,melepas celana pendek nya dan melempar sembarangan.Menindih tubuh mungil almeera serta melakukan aksi nya tanpa melepas celana dalam mereka berdua sama sekali.EL berhasil mengacak2 nafsu sang perawan sampai desahan demi desahan seksi terdengar keluar dari bibir almeera.tidak berhenti sampai di situ saja,EL berpindah posisi di belakang almeera,melepas CD almeera dengan cepat dan langsung memasukkan pistol nya ke bagian belakang almeera serta tidak memperdulikan almeera yang merintih kesakitan karena ini untuk pertama kali nya almeera melakukan hal ini dengan seorang lelaki.Rintihan kesakitan almeera berubah menjadi kenikmatan yang luar biasa ketika peluru EL keluar dan menembak tepat sasaran.Beberapa detik kemudian setelah puas mengacak2 nafsu almeera maka EL memakai celana pendek,kaos nya,tersenyum pada almeera tanpa arti dan meninggalkan almeera sendirian dengan berbagai pertanyaan di dalam hati juga otak nya.Almeera yang tidak terima di tinggalkan begitu saja langsung mengenakan semua yang terlepas dan berlari kesana kemari mencari EL tapi mobil EL pun sudah tidak terlihat lagi di sana.Almeera yang sangat putus asa memutuskan kembali ke kamar nya dan menangis sepuas2nya.

•••••••••••••••••••••

•••••••••••••••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LOVE IS OVER IN YOU  ( CINTAKU SUDAH HABIS DI KAMU ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang