Tap...tap...tap
Langkah seorang gadis terdengar dari arah lorong dekat perpustakaan. Gadis dengan penampilan kusut dan berantakan. Gadis itu berjalan ke arah toilet setelah dirinya di bully habis-habisan oleh teman-temannya.
Tak disangka ternyata disana ada seseorang yang diam-diam membuntutinya dari jauh. Dia berjalan mendekati gadis itu.Semakin dekat, sampai pada akhirnya sebuah pisau lipat yang ada ditangan orang itu pun tertancap sempurna di atas kepala gadis tersebut.
Gadis itu berteriak kencang. Namun, tidak ada seorang pun yang mendengar. Darah segar mengalir dari atas kepalanya mengotori pakaian korban dan pelaku. Perlahan nafasnya mulai semakin pendek dan nafas terakhir pun di hembuskan.
Orang itu tersenyum bangga melihat hasil karya nya yang saat ini tergeletak di lantai toilet. Dia menarik jasad gadis itu dan melemparkannya di sebuah tempat.
Tempat itu dikunci rapat-rapat dan tidak ada seorang pun yang mendekat. Jasad gadis itu dibiarkan membusuk begitu saja didalam tempat tersebut.
• • •
"Kenapa harus ada lorong kosong dan apa hubungannya sama murid-murid yang hilang?"
"Lorong itu, lorong terkutuk! Banyak saksi mata yang bilang, lokasi terakhir dilihatnya anak-anak yang hilang itu selalu ada di lorong itu!"
"Gua tadi gak sengaja kesana..."
• B E R S A M B U N G •Cast :
[GLEDEK CS]
IPS 12A
• Raespati Aruna Aliora [Alora/Aruna]
• Calia Sherin Leora [Sherin]
• Verel Juanda [Juan/Jun]IPS 12B
• Raden Harshaka Pandu [Shaka]
• Alden Mahespati [Alden]
• Reno Alpha Arsean [Alpha/Reno]IPA 11A
• Leon Rendra Adipta [Leo]
• Hugo Rega Saputra [Hugo]
• Keenan Antaresh [Naresh]...
Maaf kalau ceritanya gaje, soalnya author ga ada niat sama sekali buat nulis ini, Tapi harap-harap ada yang suka deh dan semoga ceritanya gak ngegantung.
Note: jangan lupa baca Peringatan di deskripsi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Jejak Sekolah Lama [REVISI]
HorrorMJSL SCHOOL adalah sekolah yang dibangun pada tahun 1995. Yang dulunya sekolah ini sama seperti sekolah-sekolah pada umumnya, namun harus ditutup pada tahun 2010. Banyak rumor mengatakan kalau sekolah ini ditutup karena kekurangan murid ada juga yan...