"What if I'm not okay?"
"You have me, Kaylee."
"I will remember it.."
𖢷 𖢷 𖢷
"IS THAT TRUE?!"
Kaylee mengangguk malas. "Hooh,"
"YANG BENER LU ANJER!" teriak Nina shock.
"This is real! Orang anaknya bilang sendiri juga!" balas Kaylee ngegas.
Nina menangkup pipi Kaylee, "LU BOONG YA! JAWAB GUE JUJUR!!" seru Nina, makin nyaring.
Kaylee menepis pelan tangan Nina, "Tampang gue apa gak kurang meyakinkan?" tanya Kaylee sambil berdecih.
Ya. Sekarang Kaylee sedang berada dirumah Nina. Alasannya, karena Nina meminta tolong Kaylee agar membenarkan dress pernikahan kakaknya yang rusak.
Nina bercerita kalau mantan pacar kakaknya itu, sengaja merusakan dress pernikahan kakaknya secara diam-diam. Kaylee tentu saja ikut kesal. Mana tidak mau bertanggung jawab lagi!
Untung saja Nina menelfon Kaylee, untuk membantu memperbaiki komponen-komponen yang rusak. Nina tidak perlu khawatir, pada Kaylee yang memperbaikinya.
Pasalnya, sejak Kaylee duduk dibangku SMP. Ia sudah mahir mendesain, merancang, dan juga membuat berbagai gaun-gaun lainnya.
Kaylee tidak kursus, ataupun kuliah jurusan desainer. Kaylee hanya belajar dengan bakat yang ia miliki, dibekalkan dengan tutorial dari desainer-desainer terkenal, lewat layar ponselnya. Contohnya, Renata Eva Lestari. Salah satu tokoh idolanya.
Tetapi, dengan bakat tepedamnya itu, Kaylee jadi bisa menolong banyak orang di saat keadaan genting, seperti Nina ini. Desain batik sekolahnya saja, Kaylee yang membuatnya. Memang mengherankan.
Sejak dulu, Kaylee memang ingin berkuliah jurusan desainer. Tetapi keuangan serta ekonomi keluarganya yang tak seimbang, menjadikan Kaylee memupuskan harapannya itu. Mengingat biaya jurusan itu sangatlah mahal.
Sungguh disayangkan sekali, padahal itu kesempatan satu-satunya untuk bisa menjadi desainer terkenal. Tak apa, Kaylee masih bisa mengambil jurusan Manajeman Bisnis, sesuai dengan usul kakaknya.
"Ya, kagak juga sih.." ucap Nina memelan.
Nina kembali mendongak, "How can you??LO BILANG ITU PONAKANNYA KHIAN LOHH!!" seru Nina, greget dengan sikap Kaylee yang santai-santai saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, "Mr. Perfectly Fine" [ HIATUS ]
Ficção Adolescentedisclaimer ౨ৎ [ photo by pinterest, bijaklah dalam berkomentar, cerita hanya fiksi dan tidak di bawa-bawa di dunia nyata, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon beritahu, follow dulu sebelum membaca! ⭐ ] Kaylee Evangeline, hidup nya damai-damai se...