[ II ] FAMOUS 🗣 !

358 42 0
                                    

"What if I'm not okay?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What if I'm not okay?"

"You have me, Kaylee."

"I will remember it.."

𖢷 𖢷 𖢷

"Permisi?"

"Permisi? Kak, boleh saya pesan?"

"Maaf?"

Kaylee yang tampak terusik dalam tidurnya, sedikit demi sedikit membuka matanya. Remang-remang ia melihat sosok di depan nya. Astaga gue ketiduran!

Ia pun mengucek matanya, karna kelamaan tidur. Sembab?

Daniel yang memperhatikan dari kejauhan, cepat-cepat berlari menghampiri Kaylee.

"Ah, maaf kak sudah menunggu lama. Mau pesan apa ya? Mari saya antar ke mejanya.." Daniel tersenyum kepada pembeli yang baru saja datang, yang sedikit menahan kesal.

Daniel pun menoleh sekilas pada Kaylee, "Dek, cuci muka dulu sana abis nangis tuh!" Celetuk Daniel, pelan. Lalu segera berlalu.

Kaylee yang masih belum sadar cuman ngangguk-ngangguk doang. Terus pergi ke toilet untuk membasuh mukanya, dan bercemin.

Ia tampak sedih, mengingat kejadian-kejadian beberapa tahun lalu, teringat kembali. Kaylee pun menghela nafasnya.

"Gue kangen lo Flo, Noah.." ucap nya pelan. Lalu, Kaylee keluar dari toilet. Untuk menghampiri Daniel.

Daniel yang melihat Kaylee, tampak prihatin, dan mengusap-usap bahunya, "Udah lebih baik?" tanyanya.

Kaylee cuman ngangguk, "I'm fine"

"Jangan di inget-inget lagi kejadian yang udah berlalu, kalo lo gak kuat,"

"Oh ini dong, anterin pesenan. Alamat nya udah kakak tulis di atas kopinya."

Kaylee segera memukul lengan Daniel, "Lo annoying banget sih jadi abang? Adiknya lagi sedih gini masih aja disuruh-suruh!"

"Gak peka!" tambah Kaylee.

"Gue mah peka anjir! Makannya gue suruh lo yang nganter, biar lo sekalian dah nyari udara seger!"

"Atau lo yang mau jaga Cafe gue yang anter??" tanya Daniel, sumpah dia kesel banget punya adik modelan Kaylee, apa-apa disalahin mulu!

Kaylee hanya mencibir, lalu menangkup kan tangannya, "Ongkosnya mana? Gue gak mau ya pake supra jadul lo!" semprot Kaylee, dia gak tau kah Jakarta sepanas apa kalo semisal si supra mogok.

"Yaelahh kemaren udah gue servis-in kok! Dijamin kagak bakalan mogok lagi!" balas Daniel, sambil menunjukkan jempolnya kepada adiknya.

"Pembohong publik! Kemarin-kemarin lo juga ngomong gini, besok nya langsung mogok!"

Hello, "Mr. Perfectly Fine" [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang