Hari-hari demi hari kini tak terasa sudah 2 minggu aku chat dan mabar bareng Adrian. Namun pada suatu hari respon Adrian mulai berubah, dari respon nya yang asik kini berubah menjadi dingin seperti aku orang asing bagi nya.
Beberapa hari kami tidak komunikasi lagi. Karena melihat respon nya yang sekarang beda membuat ku untuk tidak chat Adrian lagi, aku sering bertanya kenapa respon Adrian berubah? Aku berusaha mencari tau itu.
Hingga tiba lah saat aku sedang bermain Wa, aku melihat Adrian memasukan sesuatu di Status Whatsapp nya. Adrian jarang membuat status Wa, dan aku pun melihat nya.. Betapa sakit nya saat aku melihat Status Whatsapp nya bagaimana aku tidak sakit saat melihat seorang gadis yang ada di Status Whatsapp nya. Hati ku sakit saat melihat nya, karena aku menyukai Adrian.. Namun mungkin aku yang lama menyatakan perasaan ku pada Adrian..
Aku seketika berpikir buat mundur karena Adrian sudah mempunyai pacar, yah benar aku mundur dan aku selalu menolak ajakan Adrian jika dia invit aku di ML karena aku tau status Adrian sekarang tidak single lagi..
Aku berusaha melupakan perasaan ku pada Adrian namun sulit.. Saat aku membaca riwayat chatan kami dan berpikir ...
"ternyata dulu kita selucu ini yah? Saling ngeledek, gosipin player lol, bercanda. Aku kira kita bakal cocok kalo jadi pasangan Dran.. Tapi seperti nya ga mungkin yah?"
Pikir ku sembari membaca ulang semua chatan non faedah kami.. Mengapa semesta tidak menjodohkan kami? Itu lah hal yang sering aku pertanyakan..
1 bulan kemudian tepat nya bulan Desember, perasaan ku pada Adrian masih belum hilang.. Namun pada suatu hari saat aku bermain ML aku bertemu dengan salah satu cowo ML yaitu Ryan dia bertanya apa aku punya pacar? Dan aku menjawab nya tidak, dan disitu juga Ryan bilang
"Lu mau ga jadi pacar gue? Tapi ada syaratnya lu harus sering main bareng gue"
Gw sebenernya ga mau nerima nya tapi gw berpikir mungkin aja dia bisa buat aku lupain Adrian jadi aku menerima nya dan tak terasa kami berpacaran hampir 1 bulan
Namun.. Ryan dia laki-laki yang buruk. Dia selalu fast respon, dan tidak pernah mau aku ajak bikin trend atau semacam nya alasan nya karena Hp dia dan Hp keluarga nya sama, jadi keluarga Ryan cuma punya 1 Hp.
Ryan juga sering meminta hal' berbau 18+, tentu saja aku marah. Aku juga tidak suka dengan sifat Ryan yang mesum. Ryan juga tidak pernah mendengarkan curhatan ku dia selalu mencari alasan, dari dia bilang sibuk, dan alasan lain nya
Sehingga suatu hari aku tidak tahan dan meminta putus dari nya, Awalnya Ryan tidak mau putus dengan ku tapi karena aku memaksa, dan juga karena sifat Ryan yang begitu dia pun menerima nya dan akhirnya kami putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPAT SINGGAH
Non-Fiction(CERITA DI AMBIL DARI KISAH AUTHOR [NYATA]) Menceritakan tentang dua insan yang tidak sengaja di temukan, tapi dua insan itu harus di pisah kan apa alasannya?