Pagi hari nya pukul 5:25 pagi aku terbangun dari tidur ku yang pulas, dan seperti biasa aku mencari ponsel ku dan menyalakan nya.
Aku membuka aplikasi Whatsapp ku dan seperti biasa Adrian membalas pesan ku yang kemarin, gw dengan senang membalas pesan nya.
"Udah bangun bang?"
Ketik gw"Menurut lo?"
-Adrian"Hehe dari jam berapa bangun nya?"
-Natasyah"Dari jam 4 tadi"
-Adrian(What?!! Cepat amat anjir)
"Widih rajinnn"
-syah"Udah biasa mah, mandi cill kebo lo baru bangun"
-ketik Adrian"Nanti ah elah masih dingin yakali jam segini mandi"
Gw gatau tapi, gw ga biasa mandi subuh-subuh dingin bett rasa nyaa
"Malah enak cill subuh2 gini mandi"
-Adrian"Lu mah udah biasa, gw ga biasa anjir mandi subuh2 dingin"
-syah"Yah deh serah lo aja"
-AdrianKami pun akhirnya chatan sampai puas dan sampai jam 6:30 gitu adrian pamit off buat sarapan gw juga off karena tadi malam hp gw belum gw charger.
Kami pun offline sama2 hingga jam 9 gw buka lagi hp setelah siap sarapan and mandi
Disitu Adrian sudah chat duluan yah gw langsung bales dong
"Uda siap sarapan ?"
-syah"Udahh, huftt kenyang bet gue, lo kok lama bet charger hp nya?"
"Gue kangen tau :<"
-AdrianDisitu gw kaget saat adrian ketik begitu. Gimana ga kaget orang crushh gw bilang kangen ke gw, disitu jantung gw dag dig dug serrr ga karuan dah. Gw pun balas pesan nya.
"Hehe sory tdi mandi sekalian sarapan jadi lama"
-balas gw"Oalah pantesan lama bet"
"Oh ya kapan nih mau mabar?"-Adrian
"Sekarang boleh"
-syahKami pun mabar bareng hingga siang,karena udah ngerasa capek akhirnya kami udahan mabar nya, di game aku sering di lock sama musuh adrian juga selalu bantuin gw. Gw dapet coklat/perak gitu adrian bakal nenangin gw biar ga sedih dan tentu aja gw suka. Gw suka Adrian begitu ke gw dan gw harap dia bakal begitu selama nya. (Tapi ga mungkin sih:) )
Tiba lah di saat Adrian, menanyakan ini
"Kamu pasti banyak yang suka"
Ketik Adrian"Ga juga buktinya mantan gw cuma 2"
Balas gw" lah itu mantan dua, berarti cantik dong, pernah ngedate?"
-adrian"Kaga, orang mantan gw ldr semua"
( yapp mantan gw rata' ldr semua gatau kenapa gw dapet pacar yanh ldr mulu anjink)"Oh gitu"
-adrian"Lo gimana bang? Enak kaga sama cewek lu"
Ketik gw"Cewe? Gue gk ada cewe cill"
-Adrian"Ha? Serius perasaan lu pernah tu post cewe mana cantik lagi"
Saat gw ketik itu gw sedikit kesal kalo di ingat2 pas adrian post tu cewe gatau kenapa gw gasuka aja bahas si cewe itu
"Ohh yang itu.."
Eitsss? Penasaran yakkkk comee Bab 8 guysss
See youuu muchhh
Ngokkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPAT SINGGAH
Sachbücher(CERITA DI AMBIL DARI KISAH AUTHOR [NYATA]) Menceritakan tentang dua insan yang tidak sengaja di temukan, tapi dua insan itu harus di pisah kan apa alasannya?