Bab 7 : Dia kembali

12 4 3
                                    

1 bulan berlalu sejak aku putus dengan Ryan, dan kini sudah memasuki bulan Februari.

FEBRUARI, tepat pada tanggal 7 aku melihat Status Wa Adrian yang isi nya konten mlbb nya aku pun membalas status wa nya berniat mengajak nya untuk mabar karena sudah lama kami tidak mabar sejak asing itu.

Dia pun membalas pesan ku dan berkata

"Udah malah ngab"

Yah saat itu sudah jam 21:50 saat aku kirim pesan itu, karena Adrian berada di wilayah WITA jadi di sana sudah jam 22:50 itu sebabnya dia menolak ajakan ku

aku pun mengiyakan nya dan mengirim nya stiker, ku kira dia tidak bakal membalas pesan ku dan cuek gitu tapi ternyata..

aku pun mengiyakan nya dan mengirim nya stiker, ku kira dia tidak bakal membalas pesan ku dan cuek gitu tapi ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw jangan salfok sama wallpaper nya🙏🏻

Adrian malah mengirim itu dan itu mengingatkan ku pada Adrian dulu sebelum kami Asing.. Aku berpikir kalo Adrian sekarang sama seperti dulu.. Diri nya yang belum memiliki pacar dia terus merespon ku dengan baik tanpa dingin dan cuek saat kami Asing.. Mungkin kah Adrian sudah kembali sepenuhnya pada ku?

Itu lah yang aku pertanyakan selama chatan bersama Adrian pada malam itu. Dan di malam itu juga adalah malam paling indah bagi ku karena Adrian kembali pada ku lagi..

Aku menghabiskan malam ku full chatan bersama Adrian hingga kami berdua mengantuk

"Udah malam nih gue ngantuk dek"

Gw kemudian balas

"Iyah nih gw juga mulai ngantuk" _syah

"Tidur ngab, gue juga ngantuk esok lagi oke cill?"

Ketik Adrian lalu off

"Yah oke."

Last chat di gw.. Setelah itu aku pun tidur.. Dan pada malam itu juga aku bermimpi indah untuk kesekian kali nya..

Aku berharap aku dan Adrian tidak akan Asing lagi.. Aku tidak mau menahan rasa rindu ku pada Adrian lagi.. Kapan Adrian peka pada perasaan ku?.

Mungkin suatu saat Adrian akan mengetahui perasaan ku yang mencintai nya selama berbulan-bulan ini.. Perasaan yang tidak sengaja datang ini dan juga susah untuk di hilangkan aku tidak tau kenapa aku secinta ini pada Adrian..

Aku harap ini bukan cinta Obsessed terhadap Adrian.. Aku tidak mau perasaan ku ini hanya sekedar obses.

Next time..

TEMPAT SINGGAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang