Bab 10 : jadian?

2 1 0
                                    

Gw ragu mau confes ke Adrian namun setela melihat ketikan nya gw beraniin diri buat confes, akhirnya gw pun bilang ke dia...

"Sebenarnya gw suka sama lu pas kita kenalan dari ml, tapi pas liat lu udah punya cewe gw jadi ragu buat confes.. Gw suka sama lu bang maaf baru bilang sekarang" (ucap gw dengan perasaan campur aduk entah lah gw ngerasa senang sekaligus sedih entah kenapa)

"Kenapa lu ga bilang sebelum gue punya cewe?"

Ucap adrian sedikit terkejut

"Gw takut kalau gw confes kita bakal asing.." ucap gw

"Astaga cill, kenapa harus takut?" Adrian

"Entah lah" gw

"Sekarang lo masih suka sama gue?" tanya adrian

Disitu gw terkejut sekaligus gugup saat adrian bilang begitu, gw bingung jawab apa. Memang gw masih suka sama dia sampai sekarang tapi gw takut bilang ke adrian.. Lalu gw bilang

"Iyah gw masih suka sama lu hehe, tapi kayak nya gw harus buang perasaan itu"

"Maaf ya gue ga peka😓, coba aja dulu gue peka" ucap adrian

"Gapapa kok bukan salah lu, salah gw juga ga mau confes "

"GAK, GAK POKOKNYA SALAH GUE. Aku mau kamu maafin aku oke?!"

"Iyah aku maafin lagian bukan salah lu jir🗿"

"Serius ya lo maafin gue?"
Adrian

"Iyahhh"-syah

"Btw cill bunga mu kosong ga?"
Adrian

Gw disitu terkejut dong adrian bilang gitu, Tiba-tiba cok dia bilang gitu gw pun sedikit salting pas dia bilang gw seolah kayak ngodein gw cokk

"Iyah kosong kenapa?"
Ucap gw gugup

"Isi ga nih😋?"
Adrian

Gw pun terkejut lagi!! Gw gatau mau bilang aoa gw salting sampe gw teriak-teriak. Akhirnya adrian peka sama perasaan gw😭, tapi ini semua hanya kebohongan nya.. Setelah gw tau isi hati nya sebenarnya ntr gw publik di akhir cerita ini sad end guys:)

"Hah ?! S-serius lu mau isi bunga gw?! OMG!!!"
-GW

"iyah cil, mau kan?"

"Mauuu!!!"
"Ini serius ga sih🥲? Gw gamau yah kecewa lagi"
-natasyah

"Serius sayang"
Adrian

Yallahh demi apaa!!! Gw seneng akhirnya gw sama Adrian jadi pasangan sumpah gw seneng banget tapi sayang bet cuma trial:) gw pun teriak-teriak salting di kamar gw sumpah ini kayak mimpi tapi real gw cubit tuh pipi gw ternyata gw ga mimpi .

Arghh sumpahh demi apahhhh!!!! Gw jadian sama tuh orang😭, tapi kenapa harus putus coba ending nya dasar badjingan.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Lanjut bab 11 🤜🏻🤜🏻🤜🏻🤜🏻

TEMPAT SINGGAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang