adudu

70 7 0
                                    

         ◦•●◉✿Happy Reading✿◉●•◦

"Hah aku ade bende nak bagi tau korang ni" Ucap boboiboy, "hah ape die" Sahut Gopal, "kau ingat elien dalam TV tu kan" Ucap boboiboy.

"Ho'o"sahut Gopal, "haa, aku masuk kapal angkase die,robot die curi koko tok aba"ucap boboiboy lagi. "Wa iya ka" Sahut ying yang tak percaya. "Iye, lepas tu ade satu bola kuase ni die ikut aku balik, die bagi aku power, hahahah sekarang ni aku dah jadi super hiro"ucap boboiboy.

Tapi malah di ketawakan oleh teman teman nya. "Kau super hiro, dei yaya ape kau letak dalam biskuat kau la" Ucap Gopal. "Dei die pakai resep aku laa" Jawab (Y/N) ke Gopal. (padahal yang di tanya yaya). "Ha'a aku pakai resep (Y/N) , tapi aku tambah serei dan rempah kurma, kenape? " Ucap yaya ke Gopal.

"Hehehe, takde ape, superhiro konon" Ucap Gopal. "Heh korang tak caye ye, ochobot bagi tau diorang" Ucap boboiboy sambil menunjukkan bola nya.

Yaya dan ying menahan tawanya, sedang kan Gopal.....

"Maaf saya hanya sebiji bola, saya mana ngerti cakap,hehehhe"ucap Gopal, " Ochobot keluar laa,hiii" Sahut boboiboy, karna kesal dia melempar bola itu. "Ha tengok ni" Ucap boboiboy, "kuase angin" Boboiboy menunjukkan kuasa angin nya ke teman teman nya.

"Wuuu, angin hebat nya" Ucap Gopal, "heeemmm, kau tengok ni,hiia-" Ucap boboiboy yang ingin menunjukkan lagi kekuatan nya tapi. "Hoi budak" Tiba-tiba ada yang meneriaki nya. "Hah" Boboiboy, (Y/N) termasuk teman teman nya kaget saat melihat Alien kepala kepala kotak (siapa lagi kalo bukan adudu).

"Mane bola kuase aku hah" Ucap Alien tersebut. "Wooooo itu pelakon cerite Alien semalam" Ucap ying, "cik, eee boleh minta tanda tangan tak (maap pake b. Indo)" Ucap Gopal menunjukkan buku nya. "Iiiii" Adudu langsung menembak buku dengan pistol lasernya.

"Wuish ril la"ucap Gopal, "Gopal ni tau bahaye ke tak ?" Gumam (Y/N) dan dapat didengar oleh boboiboy. "Iiii" Adudu langsung merubah pistol nya jadi empat.

Ya begini la bentuknya

Adudu langsung menembak ke arah yaya dan ying. "Haaaa" Y&Y kaget, tapi.....

Boboiboy melindungi mereka menggunakan kuasa tanah. "Oooo rupenye kau dah gunekan bola kuase, tak gune probe hapus kan die" Ucap adudu. "Baik bos" Ucap probe.

Tiba tiba muncul robot tempur berwarna ungu di depan adudu. (Ya siapa lagi kalo bukan probe).

"Aaaaa" Teriak Y&Y, "tembak" Ucap adudu, probe pun langsung menembak ke arah teman teman boboiboy.

Boboiboy sedang berusaha mengeluarkan kuasa petirnya, dan pada akhirnya berhasil. Boboiboy pun langsung menyerang adudu dengan kuasa petirnya. Sedang kan

di posisi (Y/N), berada bersama yaya dan ying. "Macam mane niii" Batin (Y/N), "aku kene tolong Boboiboy" Batin (Y/N) lagi. Sedang Boboiboy dan adudu saling melawan satu sama lain. (Eh probe juga deh).

Kini (Y/N) berada di depan yaya dan ying. "Waaaaaa" Ucap yaya yang melihat boboiboy dengan kagum. "Gile kul" Ucap ying, "hah tu lah tak ercaye tadi"sahut Gopal.

"Yeay kalah kan die boboiboy" Ucap Power Sphera kuning tersebut. "Hah" Sahut adudu yang melihat Ochobot, "eee aku hanye sebuah bola toy toy" Ucap ochobot dan langsung berubah menjadi bola.

"Itu die bola kuase" Ucap adudu yang melihat ochobot berubah menjadi bola. "Tangkap" Ucap adudu ke probe.

"Ochobot, Aaaaa" Ucap ochobot sambil berlari, Teman-teman Boboiboy yang melihat itu pun tercengang saat melihat Power Sphera tersebut.

"Mari sini kau" Ucap probe yang berhasil menangkap Ochobot. "Aaaaaa bsjajhak" Ucap Ochobot. "Lepaskan die" Sahut Boboiboy yang melihat Ochobot di tangkap.

Skip langsung ke pertarungan.....

"Tanah Tinggi" Ucap boboiboy sambil memukul tanah, kuasa tanah nya pun langsung membuat tanah Tinggi (tau ah) dan membuat Ochobot terpental dari genggaman Probe.

"Sini Ochobot"perintah Boboiboy ke Ochobot. Ochobot pun langsung pergi ke arah Boboiboy. Probe hampir menangkap ochobot tapi gagal, karna Ochobot langsung lompat ke arah Boboiboy, Boboiboy pun memeluk Ochobot.

"Tak gune, cincang die"ucap Adudu, BoBoiBoy lompat saat adudu menyerang nya.

Boboiboy berhasil menghindari serangan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boboiboy berhasil menghindari serangan tersebut."Waaaaa"kagum ying "hah, boboiboy" Ucap yaya sambil menunjuk kearah probe. "Haa"boboiboy menggunakan kuasa tanah. "Hiaaa" probe berusaha membelah tanah tinggi boboiboy, tapi setiap dipertengahan boboiboy meninggikannya.

"Dey berape lame lagi la" Ucap Gopal yang terlihat bosan. Yang berada disana pun langsung melihat ke arah Gopal. "Ape aku tanye je" Ucap Gopal lagi.

Saat boboiboy lengah adudu menyerang boboiboy, tapi untuk saja boboiboy menggunakan kuasa tanahnya, hingga membuat adudu dan probe terpental.

"Hehehe amacam" Ucap boboiboy sambil melihat ke arah teman temannya. "Heleh" Balas yaya, "ha kawan baik aku tu" Sahut gopal sambil menunjuk dirinya sendiri.

Tanpa mereka sadari, "tangkap bola kuase tu" Perintah adudu ke probe, "baik bos" Balas probe, boboiboy pun menyadari nya dan berlari kearah ochobot "ochobot lari" Ucap boboiboy dan menendang ochobot kearah (Y/N), yaya, ying, dan Gopal.

Dan yg tertangkap malah boboiboy,
"Dey lepaskan Boboiboy, kalau tak-" Belum sempat melanjutkan bicara "hei diam" Adudu menembakkan rudal ke arah Gopal.

"Awaaaaas" Ucap (Y/N) ke Gopal, Gopal pun lari, "habis la" Sahut ying, "bagaimana ni" Gumam (Y/N) yang bingung harus melakukan apa.

"Serah kan bola kuase sekarang, kalau tak aku akan hapuskan Boboiboy" Ucap adudu, "eehk, lepaskan aku" Sahut boboiboy.

Maaf jarang up, heheheh lagi sibuk soalnya.































BoBoiBoy x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang