.•♫•♬•Happy Reading•♬•♫•.
"Eh siape tu" Ucap probe yang melihat 2 budak yg sedang mengendap endap, "e Hai" Sapa BoBoiBoy yang menggenggam koko ditangan kanannya, "tangkap die probe" Perintah adudu kepada robohnya.
BoBoiBoy reflek menggenggam tangan (Y/N) dengan tangan kirinya dan berlari sekuat tenaga.
"Eeee" (Y/N) kaget karna tangan nya di genggam oleh BoBoiBoy, tanpa mereka sadari ada satu bola yg menggelinding kearah mereka.
Scene nya aku Skip aja ya yg probe menembakkan roket kemereka:) :)
Mereka berdua sampai ke kedai tok aba dengan napas yg naik turun."ngapain lari si capek tau" Ucap sang gadis dengan napas yang naik turun. "Ya karna ketahuan", tanpa mereka sadari ada bola berwarna kuning yg yg menyamar jadi bola dan menenjong bola milik BoBoiBoy.
BoBoiBoy menceritakan kejadian tadi ke tok aba, sedang kan (Y/N) hanya diam. BoBoiBoy menceritakan dengan jelas tapi tok aba tak percaya
Skip langsung pulang aja:)
Pov BoBoiBoy
"Tok aba tak percaye cerite aku, haih bola bola mane nak buat tok aba percaye yee" Ucap BoBoiBoy sambil memegang bola tersebut, Tiba-tiba "aku tau" Ucap bola itu yang berupa menjadi robot bulat.
"Waaaa" Kaget BoBoiBoy dan langsung melemparkan bola itu dan menendang nya ke luar jendela.
Robot itu terlempar dan jatuh ditanah,"alamak" Ucap BoBoiBoy dan langsung berlari keluar rumah, "aduuhhh" Sahut robot itu. "Eh kau ni, kau ni power spheranya adudu." Ucap BoBoiBoy yang melihat robot itu.
"Adudu name aku ochobot lah" Sahut robot itu, "ape yang kau nak dari aku, cakap" Ucap BoBoiBoy sambil sambil menunjuk ochobot. "la aku nak bagi kau kuase la" Ucap ochobot ke BoBoiBoy yang masi menunjuk nya, "hah kuase" Ucap BoBoiBoy yang bingung dengan ucapan ochobot.
"Ye kuase" Ucap ochobot
Duar
Tiba-tiba ochobot mengeluarkan cahaya, "bos satu gelombang tenage yang kuat telah terkesan" Ucap komputer ke adudu, "itu mesti dari power spheranya , cari lokasinye" Balas adudu ke komputer tersebut.
Kedua tangan BoBoiBoy sudah menggunakan jam tangan, "woooaaah ape ni" Ucap BoBoiBoy, "inilah jam kuase" Ucap ochobot.