Di sebuah kerajaan Alaska, hiduplah seorang vampir yang bernama Jungkook Albertho, dia adalah seorang vampir yang sangat dingin, berkharisma, tampan dan juga kejam. dia juga mempunyai nama lain yaitu Jeon Jungkook, nama yang dipakai untuk menjadi identitasnya saat berada di dunia manusia. Jungkook sangat pandai dalam menangkap para mangsanya, apalagi jika itu seorang gadis dia akan membuat gadis itu terhipnotis dengan sikapnya yang lembut dan manis....
Disisi lain.... Dikota Seoul.... Ada seorang gadis berparas cantik, memiliki tubuh yang ramping dan berhati lembut, dia adalah Roseanne Park. Seorang gadis yang hidup sebatang kara karena ditinggal orang tuanya meninggal sejak 4 tahun yang lalu. Lalu dimana kerabat, atau keluarga yang lainnya? Mereka tidak mempedulikan keadaan Roseanne, mereka hanya sibuk dengan keluarga mereka masing-masing dan pekerjaan mereka, dan mereka juga tinggal diluar negeri hanya Roseanne saja yang tinggal di negara Korea. Meskipun begitu... Roseanne tetap sabar dan berlapang dada, dia juga 3 tahun belakang ini bekerja diperusahaan Kim's Group, Roseanne selalu bekerja dengan baik sehingga dia diangkat menjadi sekertaris dari bos nya yang bernama Kim Taehyung.
See you yeorobun.....😁
#Rosekook
#Jeon Jungkook
#Roseanne ParkMy Vampire_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞_
Vampire𝐊𝐚𝐮 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞...-𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 #ini karangan murni dari author! #Rosekook #Roseanne Park #Jeon Jungkook