Lanjut....... Mengikuti saran para readers🌚
Ini versi wleowleo karena banyak yang request,, gk tau nyambung apa gk semoga sukakk!! 🙂
HAPPY READING!!!!!!!
Tanpa aba-aba Jungkook menggendong Roseanne dan membawanya pergi dari tempat perkemahan dengan berlari secepat kilat hingga tak perlu waktu lama mereka sampai di Kerajaan milik Jungkook.
"Tempat apa ini? Lepaskan aku!" berontak Roseanne.
Jungkook terkekeh. "Ini adalah Kerajaan ku dan juga rumah kita sayang"
Roseanne terkejut dan melihat sekeliling, setiap ruangan di penuhi dengan lilin merah, dekorasi dengan warna hitam bercampur merah dan semuanya serba merah.
Jungkook membawanya ke dalam kamar, menutup pintu lalu menguncinya.
"Kenapa kamu mengunci pintunya?"
"Karena aku ingin menerkammu, sayang" ucap Jungkook langsung melempar Roseanne ke ranjang big size nya.
Jungkook mulai menindih dan meraba tubuh Roseanne yang masih terbalut pakaian, menatap matanya dengan tatapan gairah.
Roseanne yang merasa merinding dengan tatapan nya berusaha untuk terlihat biasa. "Menjauhlah...."
Jungkook yang mendengar itu tertawa sinis. "Aku tidak akan menjauh, aku akan selalu berada di dekatmu meskipun kamu menolaknya"
"Menjauhlah! Atau aku akan berteriak"
Jungkook tertawa lagi. "Berteriaklah sayang, disini hanya kita berdua saja"
Roseanne sedikit tersentak dan berusaha untuk melepaskan diri. Namun nihil.... Kekuatan Jungkook lebih besar daripada dirinya.
"Aku sudah menunggumu lama sayangku.... Aku ingin memilikimu bukan dari luar saja tapi juga dari dalam" ucap Jungkook dengan suara beratnya.
"Apa maksudmu berkata seperti itu? Aku tidak mau!"
"Sttt.... Sayang bukankah aku sudah bilang jika aku akan membuatmu mengingat semua masa lalu kita?"
Roseanne memalingkan wajah. "T-tidak"
Jungkook tersenyum dan menangkup wajah Roseanne sehingga dia bisa menatapnya. "Jangan berpura-pura lupa, aku baru mengatakan nya beberapa menit yang lalu"
"A-aku tidak mmphh......"
Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, Jungkook mencium bibirnya dengan brutal. Tanpa Roseanne sadari, sudah lama Jungkook menahan keinginannya.
Ciuman itu semakin lama semakin ganas, tangan Jungkook menyelusup kedalam pakaian atas terutama pada bagian d4d4.
Roseanne tentu kewalahan dengan ciumannya dan tubuhnya bergetar akibat sentuhan Jungkook.
Jungkook melepaskan ciumannya, tanpa basa-basi dia melepaskan pakaian atas Roseanne dengan mudah lalu m3r3m4s gunung kembar miliknya.
"Ah... Apa yang kamu lakukan?!"
"Aku ingin memilikimu seutuhnya, Roseanne" jawab Jungkook sambil menatap Roseanne dengan mata merahnya.
"Aku tidak ma.... Mmphh...."
Lagi-lagi Jungkook menyela lagi perkataan Roseanne dengan ciumannya, ciuman itu semakin lama semakin dalam, dia memasukkan lidahnya kedalam mulut Roseanne, Mengoreksi deretan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞_
Vampire𝐊𝐚𝐮 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞...-𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 #ini karangan murni dari author! #Rosekook #Roseanne Park #Jeon Jungkook