Happy Reading......
Minggu pagi pukul 08.00 kst.
Roseanne hari ini sedang cuti seminggu dan sekarang ia sedang bersantai diruang televisi sambil menonton berita yang sedang hot hari ini.
"Berita hari ini.... ditemukan seorang wanita tewas di gang X pada pukul 02.31 kst. Di duga leher wanita tersebut memiliki tanda bekas gigitan seperti vampir, polisi masih tetap mencari bukti-bukti lainnya untuk memperkuat kasus ini.... Blablabla....."
"Ck... Kenapa setiap lihat berita, beritanya sama terus? Aku tidak percaya yang namanya vampir, itu hanya cerita bohongan" monolog Roseanne dengan tatapan nya tetap di depan TV.
Kringgg!
Tiba-tiba ponsel Roseanne berbunyi, dengan cepat Roseanne melihat siapa yang menelponnya. Ia melihat nama yang tertera "Kim Alice" lalu memencet tombol hijau.
On call...
Roseanne: ada apa Alice?
Alice: Rosie.... Kamu mau menemani ku tidak?
Roseanne: hmm, kemana?
Alice: kehutan hehe...
Roseanne: ck! Untuk apa kamu pergi kehutan?
Alice: haish, Namjoon oppa mengajakku ke hutan untuk camping
Roseanne: hmm... Begitu...
Alice: kamu mau tidak?
Roseanne: ya ya... Baiklah kira-kira kita kesana kapan?
Alice: besok jam 07.00
Roseanne: hmm... Baiklah
Tutt... Tutt....
End call...
Roseanne beranjak dari sofa dan bersiap-siap untuk pergi keluar, setelah bersiap Roseanne keluar dari rumah dan bergegas pergi dengan menggunakan mobilnya.
Setelah beberapa menit Roseanne akhirnya sampai di supermarket untuk membeli beberapa bahan makanan untuk camping besok dan tak lupa juga membeli banyak camilan untuk diri sendiri, karena Roseanne suka sekali nyemil.
Disaat Roseanne selesai memilih camilan nya tiba-tiba Roseanne tak sengaja menabrak seorang pria.
"Astaga! Maafkan saya tuan" ucap Roseanne sambil membungkuk berkali-kali.
Pria itu menatap Roseanne dengan tatapan dingin. "Hati-hati jika berjalan"
"Eum.. Saya akan berhati-hati tuan, sekali lagi saya minta maaf saya permisi" Roseanne mulai pergi mengambil troli belanjaannya dan berjalan menuju kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞_
Vampire𝐊𝐚𝐮 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞...-𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 #ini karangan murni dari author! #Rosekook #Roseanne Park #Jeon Jungkook