4

246 29 4
                                    

Happy Reading.....


Keesokan paginya pukul 06.10 kst......

Kringgg!!!!!

Roseanne terbangun dari tidur saat alarmnya berbunyi, dia langsung mematikan alarm dan mulai keluar dari tenda.

Pada saat itu juga, Alice juga keluar dari tendanya dan menatap Roseanne. Seketika Alice membulatkan mata terkejut, Roseanne yang melihat itu merasa terheran.

"Ada apa Alice? Kenapa kamu terlihat terkejut saat melihatku?"

"I-itu Rosie.... Lehermu kenapa?"

Roseanne mengernyitkan dahi. "Leherku? Memang kenapa?"

Alice langsung mengambil cermin dari tendanya dan mengarahkannya ke leher Roseanne.

"Lihatlah Rosie"

Roseanne langsung menatap lehernya dari pantulan cermin, betapa terkejut nya dia saat melihat tanda kissmark yang lumayan banyak bersarang disana.

"Alice! Siapa yang melakukan ini?!" Roseanne terlihat panik.

"Mana aku tahu, kita saja beda tenda" jawab Alice dengan santai.

"Oh pemandangan apa ini? Banyak sekali kissmark nya, habis berhubungan dengan siapa?" tanya seorang pria yang tak lain adalah Namjoon, dia baru saja keluar dari kandangnya.

Alice, Roseanne yang mendengar itu langsung menatap tajam Namjoon, lemes sekali mulutnya jika sudah melihat pemandangan seperti ini.

"Oppa! Mulutmu itu.... Jangan asal bicara eoh!" ucap Alice dengan kesal.

"Oh ya maaf, oppa kira Roseanne berhubungan seperti itu dengan pria lain" Namjoon berbicara dengan santai, seperti tidak mempunyai rasa bersalah sama sekali.

"Mana ada, kita saja camping bertiga. Roseanne juga mana mungkin bawa pria... Aneh!" Roseanne berbicara dengan nada kesal dan dingin.

"Sudahlah... Sebaiknya kita harus mencari tahu siapa yang melakukan hal seperti ini kepada Rosie" Alice mulai berbicara dengan serius.

"Ya aku setuju..." Namjoon mengiyakan.

"Tapi... Bukankah aneh, padahal kita bertiga saja yang berada di hutan ini?" Roseanne menatap mereka berdua.

"Ada beberapa orang yang camping di hutan ini, tapi tempat mereka sangat jauh, jadi tidak mungkin mereka tahu tempat kita berada" Alice menjawab.

"Dan aku melihat saat kita makan malam, orang-orang itu sudah kembali pulang kerumah mereka. Jadi dihutan ini hanya tinggal kita bertiga saja" ucap Namjoon meneruskan percakapan.

"Lalu... Siapa yang melakukan ini?" Roseanne menjadi bingung.

"Jangan-jangan kamu punya stalker" Alice menatap Roseanne.

"Mana mungkin..."

"Itu bisa saja Rosie, wah... Bahaya ini, kita harus berhati-hati malam ini"

"Nanti malam biar aku saja yang berjaga. Kalian bisa beristirahat dengan tenang" Namjoon berbicara lagi dan di angguki oleh mereka berdua.

"Yak Rosie! Ini sudah jam berapa? Ayo kita ke sungai cepat....." Alice mulai heboh sendiri.

"Ck! Anak ini.... Selalu saja ingat" Roseanne berjalan ke tenda untuk bersiap-siap.

Setelah beberapa menit bersiap-siap, mereka membawa wadah atau alat masak yang perlu dicuci, lalu berangkat ke sungai.

/-----------------------------------------------------/

𝐌𝐲 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang