Happy Readingg......
Pukul 19.00 kst, Di perusahaan Kim's Group...
Roseanne baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan meregangkan otot-otot yang pegal sembari menghela nafas lega.
Tiba-tiba kim Taehyung membuka pintu dan masuk keruangan Roseanne, Roseanne yang mendengar suara pintu terbuka langsung menoleh dan melihat Taehyung.
"Oh, Taehyung... Ada perlu apa?" ucap Roseanne sambil menatap Taehyung.
Taehyung tersenyum. "Mau tidak makan malam bersamaku?"
Catatan: Roseanne manggil bos nya hanya namanya doang karena itu kemauan Taehyung sendiri ya, dan Roseanne hanya iya in aja:v
"Ah, ya boleh-boleh..." Roseanne juga tersenyum.
"Pekerjaan mu sudah selesai bukan?"
Roseanne mengangguk. "Ya, sudah selesai"
"Baiklah... Ayo pergi" Taehyung memegang lengan Roseanne dan membawanya pergi keluar perusahaan.
Setelah keluar dari pintu perusahaan, Taehyung membuka pintu mobilnya untuk Roseanne, dengan senang hati Roseanne masuk kedalam mobil, setelah menutup pintu mobil Taehyung berjalan ke arah pintu satunya dan masuk kedalam mobil.
Taehyung mulai menyalakan mobil dan melaju kearah tujuan mereka sambil berbicara satu sama lain, berbicara tentang hal-hal konyol dan sebagainya...
Setelah menempuh jalan 15 menit, akhirnya mereka berdua sampai di restoran mewah yang berisi serba makanan Paris.
Mereka berdua turun dari mobil, dan Taehyung mengajak Roseanne masuk kedalam restoran itu dan duduk di kursi yang telah disiapkan oleh pelayan restoran. Posisi mereka berhadapan.
Taehyung memberikan buku menu ke Roseanne. "Pilihlah makanan nya..."
"Umm... Kamu yakin mengajakku makan makanan direstoran ini? Makanannya mahal-mahal tau?" Roseanne merasa sedikit tak enak
Taehyung tersenyum manis. "Tentu saja aku yakin, tenang saja makanan disini tidak akan membuat uangku habis"
"Ya aku tahu itu....hanya saja merasa tak enak denganmu"
"Tidak perlu begitu Roseanne, aku senang bisa membawamu ke restoran ini dan makan bersama denganku" Taehyung tersenyum lagi.
Roseanne mengangguk dan tersenyum juga. "Eum... Baiklah..."
"Nah, sekarang... Pilih menu makanan mu"
Roseanne mengangguk dan melihat isi menu makanan. "Umm... Aku mau Baguette"
Taehyung mengangguk paham. "Lalu minumannya?"
"Coffe latte..." Roseanne tersenyum.
Taehyung langsung memanggil 1 pelayan. "Baguette 2 dan coofe latte 2"
"Baik tuan...." ucap pelayan itu dengan sopan dan pergi.
15 menit kemudian.... Pesanan mereka sudah datang dan pelayan meletakkan makanan dan minuman mereka lalu pergi.
Taehyung menatap Roseanne. "Selamat makan"
"Ya, selamat makan juga" jawab Roseanne dan mereka mulai makan dengan tenang.
Di sisi lain.....
Jungkook sedang berdiri di balkon sembari menatap langit malam dengan tatapan dingin.
"Aku merasakan dia ada disekitar kota ini" gumam Jungkook saat merasakan keberadaan seseorang.
"Aku rindu denganmu... Setelah aku menemukanmu aku tidak akan melepaskan mu, karena kamu milikku dan hanya milik Jungkook seorang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞_
Vampire𝐊𝐚𝐮 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞...-𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 #ini karangan murni dari author! #Rosekook #Roseanne Park #Jeon Jungkook