Chapter 4

177 18 1
                                    

Mendapatkan Panggilan.

Pagi ini aku sedang sarapan bersama Rylee.

  "Bell...tahukah kamu semua orang di kota ini selalu membicarakanmu?"  kata Rylee.

  "...umm."

  "Kenapa kamu begitu santai, kamu sangat terkenal sekarang, semua orang sekarang bertanya-tanya seperti apa sosok dibalik armormu, bagaimana jika ada yang diam-diam menyelidikimu, itu sangat berbahaya."

  “Jangan khawatir, aku akan berhati-hati.”

  "Dasar, aku masih tidak percaya kamu mengalahkan Grizzly seorang diri, aku bahkan tidak bisa berbuat apa-apa saat itu, setidaknya kamu mengajaku kemarin."

  "Oke, kalau ruangan bos di lantai 60 sudah ditemukan, ayo kita bertarung bersama."

  "Ohhh...Oke."

  “Hari ini aku akan menjelajahi labirin baru, apa kamu tidak akan pergi Rylee?”

  “Tentu saja aku akan pergi.”

  "Kalau begitu semangatlah kuharap kita bertemu."

  Setelah selesai sarapan aku segera menuju ke Guild.

  Saat aku berjalan menuju Guild aku benar-benar menjadi pusat perhatian, armorku saja terlihat mencolok, ditambah lagi aku telah mengalahkan bos lantai 50, apakah aku sudah bertindak terlalu jauh?

  Saat aku masuk ke dalam Guild, semua orang langsung mengerumuniku, mereka semua bertanya bagaimana caraku mengalahkan Grizzly, ada juga yang mengajakku bergabung ke party mereka, namun aku menolak semua ajakan mereka, karena aku takut identitasku terbongkar.

  Pada saat yang sama Emily meanggilku.

  “Black Knight-san, bisakah kamu datang ke sini sebentar.”

  "...umm, oke," aku pergi ke tempat Emily, "ada apa Emily-san?"

  "Ketua Guild Tuan Gilbert ingin bertemu denganmu."  Emily menjelaskan.

  "Ehh...sebenarnya ada apa Emily-san?"

  "Aku juga tidak tahu, lebih baik langsung saja menemuinya."

  "...umm, oke."

  Aku pun segera menuju ke ruangan Tuan Gilbert.

  "Ketuk...ketuk...ketuk...!"  Saya mengetuk pintu.

  "Masuk." tegas Gilbert.

  Aku segera masuk.  Aku melihat seorang pria dengan rambut coklat, berkumis besar, duduk di kursinya sambil merokok, dia adalah Tuan Gilbert, ketua dari Guild ini.

  "Permisi...ada apa Tuan Gill memanggil saya?"  Aku bertanya.

  "Jadi kamu adalah Black Knight yang terkenal itu?"

  "Benar."

  “Kamu pasti orang yang sangat kuat karena kamu mengalahkan Grizzly, bisakah kamu menunjukkan wajahmu?”

  “Maaf… aku tidak bisa menunjukkannya.”

  "Oke...aku tidak akan memaksamu, langsung saja ke intinya, ada undangan untukmu, Yang Mulia Raja Gaillard mengundangmu ke istana besok."

  "Ehhhh.....kenapa dia tiba-tiba mengundangku, apa anda tahu sesuatu?"

  "Bagaimana saya tahu, semoga beruntung."

  Setelah itu aku meninggalkan ruangan.

  Kenapa Raja tiba-tiba mengundangku, ini pasti karena aku sudah mengalahkan Grizzly, bagaimana ini, aku harus pulang dan memberitahu Rylee. Semoga dia belum berangkat.

Black Knight VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang