Cat cafe😽 (Haikyuu)

415 19 3
                                    

𝓕𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
𝓚𝓪𝓯𝓮 𝓴𝓾𝓬𝓲𝓷𝓰, 𝓶𝓾𝓼𝓲𝓶 𝓹𝓪𝓷𝓪𝓼, 𝓬𝓲𝓹𝓸𝓴
𝓜/𝓷 𝔁 𝓚𝓮𝓷𝓶𝓪

©𝓗𝓪𝓻𝓾𝓲𝓬𝓱𝓲 𝓕𝓾𝓻𝓾𝓭𝓪𝓽𝓮
𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓝𝓷𝓷𝓷𝓷𝓪𝓪𝓪𝓪___

©𝓗𝓪𝓻𝓾𝓲𝓬𝓱𝓲 𝓕𝓾𝓻𝓾𝓭𝓪𝓽𝓮𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓝𝓷𝓷𝓷𝓷𝓪𝓪𝓪𝓪___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!


Srek srek!


(M/n) Yamada bekerja di cafe kucing, ia bekerja sebagai barista. Tiap hari dia bekerja dari hari senin sampai sabtu dan setiap racikan kopi yang di buat (M/n) selalu enak, sehingga banyak pengunjung datang. Uniknya lagi cafe itu memiliki beberapa kucing sebagai ciri khasnya.

Cafe kucing itu ada angora, siam, dan lain-lain. Bukan hanya itu saja ada seseorang yang begitu menyukai (M/n) yakni Kenma. Ia selalu nongkrong di cafe bahkan mengajak (M/n) untuk berbicara.

Tring, kriek...

"Ah Kenma-chan lo ga latihan?"-tanya (M/n) tapi tidak dibales Kenma. Kenma hanya duduk di kursi sambil menghela nafas. Sepertinya Kenma sedang badmood dan anehnya lagi dia datang sebelum cafe buka.

Sigh...

"Kenma, lo kenapa sayang? Padahal cafe belum dibuka loh."-(M/n) sambil menyiapkan gelas untuk dipake nanti.

"Bikinin gw kopi..."-Kenma menghela nafas sambil menidurkan diri di meja.

"Okeh gw buatin."-(M/n).

(M/n) mulai meracik kopi kesukaan Kenma. Saat meracik (M/n) melihat gerak-gerik Kenma yang begitu lusuh. (M/n) merasa kenapa Kenma begitu bet mut? Dan ditambah lagi dia datang dari awal.

Padahal karyawan di cafe aja belum datang kecuali dirinya yang menjaga cafe tersebut. Kita sebut aja nama cafe itu 'Cat n YQ'. Jam menunjukkan angka jarum pendek angka lima subuh.

Tep tep...

"Ini minumlah...gw harap lo suka."-(M/n) menyodorkan kopi itu di mejanya. Kenma terbangun dari tidur, ia mengambil kopi itu lalu meminumnya.

Setelah minum Kenma berdiri dari kursi sambil menatap lemah. "Terimakasih untuk kopinya..."

Kenma berkata lalu ia lunglai meninggalkan cafe. Sementara (M/n) heran apa yang terjadi pada dirinya? Apakah ada masalah? Atau cuma sedang betmut aja? Itu dalam benak (M/n) lalu ia tidak mau mengambil pusing memilih untuk melanjutkan pekerjaannya.

Sudah jam 12.00 siang, cafe sudah dibuka. (M/n) lagi melayani pelanggan.

"Mas satu frape latte dan satu karamel machiato."-pelanggan.

DRINK COFFEE WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (๑'ڡ'๑)୨♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang