Tsundere boyfie (bllk)

262 14 2
                                    

𝓕𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬 𝓑𝓵𝓾𝓮𝓵𝓸𝓬𝓴
𝓣𝓼𝓾𝓷𝓭𝓮𝓻𝓮, 𝓭𝓲𝓷𝓰𝓲𝓷, 𝓬𝓲𝓹𝓸𝓴
𝓡𝓲𝓷 𝔁 𝓶/𝓷

©𝓨𝓾𝓼𝓾𝓴𝓮 𝓝𝓸𝓶𝓾𝓻𝓪
𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓢𝓪𝓵𝓽𝔂𝓮𝓵𝓻𝔂𝓷_

©𝓨𝓾𝓼𝓾𝓴𝓮 𝓝𝓸𝓶𝓾𝓻𝓪𝓡𝓮𝓺 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓢𝓪𝓵𝓽𝔂𝓮𝓵𝓻𝔂𝓷_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!



"Rin mau makan apa?"-tanya pemuda yang lebih kecil dari dia.

(M/n) Tanaka adalah pacar Rin. Mereka sudah menjalin hubungan selama dua minggu. Pertemuan mereka berdua di eskul futsal.

Rin kepincut dengan (m/n) karena memiliki tubuh pendek. Bisa dibilang sejauh 20-25 cm untuk perbandingan mereka berdua (hitung aja sendiri kalo penasaran).

Rin melihat (m/n) dengan acuh tak acuh. Ia sama sekali tidak menatap matanya.

"Gaperlu."-Rin.

Grukkk~

...

Bunyi keroncongan dari perut Rin. Hal itu membuat budak emo memalingkan wajahnya. Perkataan dan perutnya tidak sesuai.

"Ehh kamu lapar ternyata hehehe jgn sungkan dong."-(m/n) terkekeh pelan.

'Sialan!'-batin Rin pipinya memerah karena malu.

"Udah ya Rin aku masak dulu sesuatu."-(m/n) pergi ke dapur.

Rin ditinggalkan begitu aja. Saat ini Rin berada di ruang tamu. Ia sedang menonton film horor yang kebetulan launching.

Entah kenapa Rin malu dengan tindakan nya sendiri. Kenapa dia ga bilang ya aja tadi daripada menahan rasa malu. Pikiran itu terus berputar di kepalanya. Beberapa menit kemudian (m/n) datang membawa ayam teriyaki.

Tep tep...

"Maaf aku lambat hehehe."-(m/n) emot 😅.

(M/n) meletakkan ayam teriyaki di meja...

"Selamat makan."-(m/n).

Ayam teriyaki yang dihidangkan (m/n) sangat harum. Wangi makanan itu mengugat selera makan Rin. Ia mengambil sesendok untuk memakannya.

Rasanya enak dan gurih tapi Rin tetep makan dengan pelan. Ia ga mau menunjukkan kesan enak.

"Gimana? Enak?"-tanya (m/n) dengan penasaran.

"Ga enak ayam mu gosong."-Rin.

'Enak banget anjrit.'-batin Rin yang sebenarnya.

"Perasaan ga gosong deh..."-(m/n) bingung.

"Perasaan mu aja, tapi aku bilang ga enak."-Rin.

(M/n) manyun...

DRINK COFFEE WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (๑'ڡ'๑)୨♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang