"jadi intinya, korbannya antara Tony dan satu penduduk kota lain?" Dan Heng bertanya pada (name) yang tengah menyiapkan minuman, memandangi sosoknya yang putar balik didalam dapur.
"Benar"
Mari putar waktu ke beberapa menit yang lalu, disaat Dan Heng bersama Caelus diantar oleh Tony ke tempat tinggal dari (name). Sungguh, dia awalnya mengira akan disambut baik oleh penduduk setempat, tapi berujung hampir dibunuh-
-Serius, ada apa dengan planet ini?
Dia Bertanya-tanya, mulai dari tak adanya penjelasan dari mantan rekannya itu sampai dengan penyerangan tersebut hampir merenggut nyawanya.
Untung saja mereka bisa langsung kabur dan sampai di bengkel yang diarahkan oleh Tony.
"Ini untukmu Tony."
(Name) Meletakkan gelas berisikan minuman dari buah khas planet tersebut pada ketiga tamunya. Dan untuk Tony, dia beri susu coklat.
"Makasih!" Ujar Tony, segera meminum susu tersebut sembari memperhatikan (name) mulai duduk disamping Dan Heng.
"Bagaimana bisa kalian berdua bertahan di tempat ini?"
Kali ini Welt lah yang bertanya, memperhatikan (name) dan Tony meminum minuman mereka masing-masing.
Pertanyaannya itu bukan tanpa alasan. Saat tiba di perbatasan kota, dia ikut menerima tatapan dingin para warga, bahkan ada satu orang yang melempari (name) sebuah tomat.
Dia tak melihat banyak respon dari gadis itu, bahkan kebiasaan glitch nya pun tak muncul selain terus berjalan ke tempat tinggalnya.
Ada pula Caelus yang tadi yang langsung mengeluh padanya seperti anak kecil karena penyerangan tanpa alasan. Dan ada juga saat sampai di bengkel.. yang terletak di area kumuh.
"Aku bisa bertahan karena master." Jawab Tony, melirik (name) dari sudut matanya.
Orang yang ditanyai menggidikkan bahu, lanjut minum. "Aku bertahan karena emang bertahan."
"Kau tak membunuh siapapun di sini kan?"
Pertanyaan macam apa itu didepan anak kecil?
(Name) Sendiri tidak menjawabnya, malah diabaikan dan digantinya dengan pembahasan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙎𝙃𝙀𝙎 𝙏𝙊 𝘼𝙎𝙃𝙀𝙎
FanfictionManusia mati itu wajar, karena sudah sepantasnya mereka kembali ke bentuk asli mereka. Tapi kenapa itu tak wajar bagimu? "Ayo mati bersama ku." 𝗛𝗼𝗻𝗸𝗮𝗶 𝗦𝘁𝗮𝗿 𝗥𝗮𝗶𝗹 ©Hoyoverse 𝗔𝘀𝗵𝗲𝘀 𝘁𝗼 𝗔𝘀𝗵𝗲𝘀 ©RIKKYZ-U