Akibat kejadian bully yang akan dilakukan oleh tiga siswi. Mereka di skors selama 1 Minggu.
Sebelum aksi bully itu dilakukan, Aksa sudah bilang ke Alexa.
Pasti Alexa akan di bully juga kayak yang lain. Mendengar perkataan Aksa, Alexa meminta bantuan temannya untuk nge live kejadian yang akan menimpanya itu.
Supaya semua bukti terkumpul, dan nggak ada lagi Aksi bullying di sekolah.
Karena pelaku bully itu telah di tindak. Aksa menjadi sangat senang, karena gak ada yang akan kekang dia lagi.
"Lo lega gak?" Tanya Alexa sambil tersenyum tipis.
"Gue sangat lega, karena bisa terlepas dari belenggu yang selama ini ngekang gue...." Ujarnya sambil tersenyum senang. "Dan semua itu berkat Lo!! Terimakasih Asa!!"
"Biasa aja kali!! Kita kan teman" balas Alexa.
Mendengar kata itu, Hati Aksa menjadi sangat senang mendengarnya.
Aksa gak tau apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Karena dia merasa senang ketika di dekat Alexa.
"Gue anter pulang ya!!" Tawar Aksa.
"Lo gak keberatan?" Tanya Alexa sambil memasang muka datar tanpa ekspresi.
"Ya nggak lah!! Kan gue yang tawarin!!" Balas Aksa dengan penuh harap.
"Ok deh"
***
Paginya, Alexa pamit ke Rara dan Vincent untuk pergi ke sekolah.
"Maa..yah.....aku pamit ya!!"
Alexa langsung berlari ke luar rumahnya, karena takut telat.
Dan terlihat sebuah mobil terparkir di depan pagar rumahnya.
"Itu mobil siapa ya?" Tanya Alexa dalam hati.
Karena rasa penasarannya terlalu banyak, jadi Alexa memutuskan untuk ke depan gerbang rumahnya.
Dan terlihat sosok Aksa keluar dari mobil mewah itu.
"Asa!!" Panggilnya sambil berjalan ke arah Alexa.
"Kenapa Lo kesini?" Tanya Alexa keheranan.
"Berangkat bareng yuk" ujar Aksa sambil tersenyum tipis.
"Peduli amat Lo!! Jangan-jangan Lo naksir gue lagi!!" Ujar Alexa sambil menggoda Aksa.
"Lo kan temen gue!!" Ujarnya ngeles.
Aksa membukakan pintu buat Alexa.
"Lo so sweet ya" gumam Alexa sembari tersenyum.
Di dalam mobil, Aksa hanya diam. Sampai ketika Alexa mengajaknya bicara.
"Aksa!!"panggil Alexa.
"Kenapa?" Gumam Aksa dan melihat ke arah Alexa saat itu.
"Lo udah tenang kan?" Tanya Alexa membalas tatapan Aksa.
"Ya udah asa..."balas Aksa singkat.
"Baguslah, gue jadi lega"gumam Alexa sambil tersenyum tipis karena bahagia.
***
Semua mata memandang sebuah mobil mewah yang memasuki parkiran sekolah.
Mereka kaget karena melihat sosok Alexa yang turun dari dalam mobil Aksa.
Mereka berdua langsung pergi ke dalam kelas.
"Alexa!!" Panggil Karin dengan wajah cemas.
"Lo pacaran sama dia?" Tanya Karin sambil menunjuk ke arah Aksa.
"Kalau iya kenapa? Masalah buat Lo?" Balas Alexa.
Mendengar hal itu, Aksa menjadi salting brutal.
Aksa langsung memasang muka sok cool, supaya gak keliatan kalau lagi salting.
"Selamat!" Ujar Syela dan Karin dengan muka bahagia.
Dan setelah Karin dan Syela pergi meninggalkan mereka. Aksa langsung minta penjelasan dari Alexa.
"Maksud Lo apa?" Tanya Aksa dengan wajah marah.
"Dasar galak!! Gue cuman bercanda sama mereka" balas Alexa sambil menatap kedua mata Aksa. "Lo baper ya?"
"Ya nggak lah" jawab Aksa singkat.
Alexa terus-terusan menggoda Aksa.
"Lo ni ya!! Gue udah baper tau!!" Tanya Alexa supaya Aksa bisa jujur.
"Apa? " Tanya Aksa tak percaya.
"Ketauan kan? Lo suka sama gue" balas Alexa sok cantik.
"Y" balas Aksa singkat dan segera memalingkan wajahnya dari tatapan Alexa.
"Sayang?" Gumam Alexa menarik pandangan Aksa.
"Hmmm?" Gumam Aksa sembari menahan senyum. "Kenapa muka gue panas ya? Dan detak jantung gue gak beraturan?" Tanya Aksa dalam hati.
Melihat tingkah Aksa yang sepertinya sudah salting, Alexa terkekeh melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Ketos
Teen FictionKehidupan Alexa Zakeyra Vincent Gadis berparas cantik. Dan terlahir dari keluarga yang kaya. Dia terlalu dikekang keluarganya buat gak pacaran. Dari sana, masalah dimulai. (Untuk lebih rinci, bisa dibaca disetiap bab😄)