11-15

294 16 0
                                    

Evolusi tanpa batas dari awal Bab 11

Penulis: Tuan Kecil Kota Bambu

  “Bagus, bagus.” Operator wanita dari tim keamanan menghela nafas lega.

  Lin Zichen meremas tangan kecil Shen Qinghan di sampingnya untuk memberitahunya agar tidak terlalu takut, dan kemudian dengan rasa ingin tahu bertanya kepada operator wanita: "Saudari, saya baru saja melihat seorang pria transformasi mekanis terbang ke gang. Itu saudara perempuan saya dari tim keamanan Anda." Anggota tim?"

  "Dia anggota tim keamanan." Setelah operator selesai berbicara, dia memperingatkan Lin Zichen: "Anak-anak, jika kamu tidak ada urusan, jangan tinggal di luar. Cepat pulang dan tinggallah bersama orang tuamu. Apakah kamu mengerti? "

  "Aku tahu, terima kasih kakak."

  Setelah mengucapkan terima kasih dengan sopan, Lin Zichen menutup komunikasi dengan tim keamanan.

  Kemudian, matanya beralih ke gang di depan tempat asap mengepul.

  Saat ini, masih terdengar suara pertarungan sengit disana, bercampur dengan banyak suara tikus yang tajam. Sepertinya tikus alien raksasa itu berada dalam posisi yang dirugikan.

  Shen Qinghan di samping melihat bahwa dia menutup komunikasi, dan kemudian berkata dengan bibir gemetar: "Xiao, Xiaochen, aku ingin pulang ..."

  "Aku akan mengantarmu pulang sekarang."

  "Um."

  "Apakah kamu masih bisa berjalan? Jika tidak, aku akan menggendongmu."

  "Kakiku agak lunak..."

  "Kalau begitu naiklah dan aku akan mengantarmu pulang."

  Lin Zichen berbalik, menggendong Shen Qinghan di punggungnya, dan berjalan cepat menuju rumah tanpa berkata apa-apa.

  …

  PS: Atur mangkuknya, mohon rekomendasikan tiket bulanan!

Bab 13 Janji Ulang Tahun

  “Kenapa kalian berdua kembali lebih lambat dari biasanya hari ini?”

  “Aku tinggal di kelas sebentar, jadi aku kembali agak terlambat.”

  Di depan pintu rumah Shen Qinghan, Lin Zichen menjelaskan kepada Xu Meng yang keluar.

  Xu Meng mengangguk, tidak bertanya apa pun, dan memintanya pulang lebih awal agar tidak membuat khawatir orang tuanya.

  Sebelum pergi, Lin Zichen melirik Shen Qinghan.

  Melihat kondisi Xiao Nizi yang jauh lebih baik, ia berbalik dan kembali ke rumahnya dengan percaya diri.

  Mengenai apa yang terjadi di gang hari ini, dia sudah membuat kesepakatan dengan Shen Qinghan, mengatakan bahwa itu adalah rahasia kecil di antara mereka berdua dan tidak dapat diketahui orang ketiga.

  Masalah tikus alien raksasa itu baik-baik saja.

  Alasan utamanya adalah ketika dia melukai parah pasangan pria dan wanita yang memiliki niat buruk, kekuatan tempur yang dia tunjukkan terlalu berlebihan dan sama sekali tidak sesuai dengan usianya.

  Jika orang lain mengetahuinya, saya khawatir hal itu akan menimbulkan banyak masalah.

  Pada tahap ini, Lin Zichen hanya ingin mempertahankan kepribadiannya pada tingkat sedikit jenius.

Evolusi tanpa batas dari awal [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang