Evolusi tanpa batas dari awal Bab 46
Penulis: Tuan Kecil Kota Bambu
Lin Zichen dengan singkat memberi tahu Shen Qinghan tentang item pelatihan yang akan dia latih nanti, dan kemudian dengan cepat membawanya ke jalan di depan.
…
dalam waktu mendatang.
Di bawah pengawasan Lin Zichen, Shen Qinghan memulai pelatihan intensitas tinggi.
Jumlah latihan hari ini lebih banyak dari biasanya. Dia sangat lelah, tetapi dia mengertakkan gigi dan bertahan.
Ia bahkan menawarkan untuk berlatih lebih banyak setelah selesai.
Hanya karena dia tidak ingin terus berada di peringkat terbawah dan ingin bekerja keras untuk meningkatkan kebugaran fisiknya.
…
Saya berolahraga selama hampir dua jam.
Akhirnya selesai berolahraga.
Lin Zichen menemukan bangku di pinggir jalan, membiarkan Shen Qinghan berbaring di atasnya, dan kemudian dengan terampil mengendurkan otot-ototnya.
"Boom boom boom—"
Tiba-tiba terdengar suara gemuruh pipa knalpot sepeda motor dari belakang.
Lin Zichen sedikit mengernyit, merasa suaranya sangat berisik dan keras, jadi dia berbalik dan mengikuti suara itu.
Kemudian, pemandangan yang menarik perhatiannya adalah sesosok motor hantu yang melaju di jalan tak jauh dari situ.
Sepeda motor itu melaju sangat cepat, dan melaju dalam waktu kurang dari dua detik.
Hanya sehelai rambut berwarna-warni yang tersisa berantakan tertiup angin, saat sepeda motor melaju semakin jauh.
Saya tidak tahu apakah itu ilusi, tetapi Lin Zichen tiba-tiba merasa bahwa orang yang mengemudikan mobil itu tampak familier, tetapi dia tidak dapat mengingat siapa orang itu untuk sementara waktu.
…
PS: Atur mangkuknya, mohon rekomendasikan tiket bulanan!
Bab 57 Mewarisi Bisnis Keluarga
Lin Zichen sedang memikirkan siapa orang itu.
"Boom boom boom—"
Baru saja mendengar suara gemuruh yang familiar, sepeda motor Will-O-Wisp yang baru saja lewat tiba-tiba berbalik arah.
Ada dua orang yang duduk di dalam mobil, Pengemudinya adalah seorang pemuda berambut warna-warni, dan yang duduk di belakangnya adalah seorang pemuda berambut kuning.
“Zi Chen, Xiao Shen, apakah kamu benar-benar kamu?”
Pria muda dengan rambut berwarna-warni yang sedang mengemudi berteriak kepada mereka berdua secara tidak terduga.
Mendengarkan suara familiar ini, dia melihat fitur wajah familiar pemuda itu.
Lin Zichen akhirnya ingat siapa pihak lainnya.
Anak laki-laki bernama Zhang Kai yang tergabung dalam tim seni bela diri di sekolah menengah pertama.
Setelah mengenali pihak lain, Lin Zichen juga tersenyum dan berkata, "Zhang Kai, sudah lama tidak bertemu."
"Ya, sudah lama tidak bertemu." Zhang Kai dengan terampil mengibaskan poni samping yang menutupi matanya, memandang mereka berdua dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Evolusi tanpa batas dari awal [ End ]
Fiksi Penggemar[Pada masa bayi, dia menendang kakinya sebanyak 10.000 kali] [Atribut yang diperoleh: Gunakan atau hilangkan] [Selama Anda terus melatih bagian tubuh yang sama, bagian tersebut dapat berevolusi tanpa batas, tetapi tidak dapat menembus batas dari org...