56-60

84 3 0
                                    

Evolusi tanpa batas dari awal Bab 56

Penulis: Tuan Kecil Kota Bambu

  Terdengar suara benturan tangan dan kaki.

  Sebelum saya menyadarinya, lebih dari dua jam telah berlalu.

  Setelah berlatih begitu lama, Shen Qinghan kelelahan dan duduk di tanah sambil terengah-engah dengan keringat di sekujur tubuhnya.

  Tapi dia tidak merasa kesulitan sama sekali, tapi merasa sangat puas.

  Karena, setelah lebih dari dua jam pelatihan khusus oleh Lin Zichen, dia dapat dengan jelas merasakan bahwa kekuatan seni bela dirinya menjadi lebih kuat.

  Jika sebelumnya kekuatan pencak silat 75 poin, kini minimal bisa 80 poin.

  “Xiaochen, menurutku tiga kali seminggu tidak cukup. Bisakah kamu melakukan pelatihan khusus setiap hari?”

  Shen Qinghan ingin mengalahkan Wen Yuntong dan Chu Yuxi di panggung seni bela diri sesegera mungkin, dan merobek label sebagai yang terakhir di kelas yang melekat padanya.

  Lin Zichen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu tidak perlu. Tiga kali seminggu itu banyak. Jika kamu datang ke sini setiap hari, kamu tidak akan sanggup menanggungnya."

  Shen Qinghan menganggapnya masuk akal: "Ya, tiga kali seminggu sudah cukup."

  Saat ini, nada dering suara WeChat berdering.

  Lin Zichen terhubung ke saluran suara, dan suara Zhang Wanxin segera terdengar, mengatakan bahwa makanannya hampir siap dan meminta dia dan Shen Qinghan untuk datang untuk makan malam.

  Shen Jianye dan Xu Meng sekarang menjadi kepala sekolah di tahun ketiga sekolah menengah atas. Mereka sering kali terlalu sibuk untuk pulang dan memasak, sehingga mereka hanya bisa melakukannya di kantin sekolah.

  Dalam hal ini, pasangan itu akan meminta Shen Qinghan pergi ke rumah Lin Zichen untuk makan malam.

  Hari ini, pasangan itu terlalu sibuk untuk kembali dan memasak.

  Setelah mengakhiri obrolan suara.

  Lin Zichen memandang Shen Qinghan dan berkata, "Kamu berkeringat. Mandilah. Setelah mandi, kita akan pergi makan."

  "Oke, ayo pergi."

  Setelah Shen Qinghan selesai berbicara, dia duduk di tanah dan melepas sepatu dan kaus kakinya, bersiap pergi ke kamar mandi untuk mandi.

  "Xiao Chen, ini aneh. Kaus kaki orang lain berbau busuk setelah berkeringat setelah berolahraga, tapi kaus kakiku tidak berbau sama sekali." Shen Qinghan meletakkan salah satu kaus kaki yang dia lepas di bawah hidungnya, menciumnya, lalu menyerahkannya kepada Lin Zichen berkata: "Cium baunya dan lihat apakah itu benar."

  Cium bau wol... Mulut Lin Zichen sedikit bergerak, bahkan tanpa melihat kaus kaki Shen Qinghan.

  Melihat sudut mulutnya bergerak-gerak, Shen Qinghan tersenyum main-main dan berkata, "Aku hanya menggodamu. Aku tidak semesum itu. Aku ingin kamu mencium bau kaus kakiku."

  “Alangkah baiknya jika kamu bisa menjadi begitu unik di sekolah.”

  “Itu tidak mungkin. Aku hanya bisa melakukan ini di depanmu.”

  "Oke, cepat mandi, kalau tidak ibuku akan menelepon lagi nanti untuk mengingatkanmu."

  "Saya akan pergi sekarang."

Evolusi tanpa batas dari awal [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang