71-80

65 2 0
                                    

Bab 71

Penulis: Tuan Kecil Kota Bambu

  Kedua orang yang duduk di palang sejajar merasakan kejutan yang jelas.

  "gempa bumi?"

  Shen Qinghan tampak terkejut dan tidak yakin.

  Lin Zichen menjawab: "Sepertinya ada gempa bumi."

  Begitu dia selesai berbicara, dia melihat beberapa pesan teks muncul dari kehampaan.

  [Anda mengalami gempa bumi dan berhasil selamat dari gempa tersebut]

  [Prestasi: Berhasil bertahan 100 kali "di bawah bencana alam yang berbeda" atau "di bawah lingkungan yang sangat keras berbeda"]

  [Hadiah: Dapatkan atribut biologis – survival of the fittest]

  [Jumlah kumulatif yang selamat: 1/100]

  Sebenarnya memicu misi pencapaian?

  Lin Zichen membuka matanya sedikit, merasa sedikit terkejut.

  Ia memang tidak menyangka kalau menghadapi gempa juga bisa memicu tugas prestasi.

  “Xiaochen, baru saja terjadi gempa bumi. Banyak orang di lingkaran teman yang membicarakannya, dan teman sekelas di kelompok kelas juga mendiskusikannya.”

  Shen Qinghan melihat telepon dan berkata.

  Lin Zichen hendak menjawab ketika ponselnya berdering.

  Itu adalah panggilan video dari Zhang Wanxin.

  Begitu panggilan tersambung, suara khawatir Zhang Wanxin keluar dari telepon.

  Dia mengatakan baru saja terjadi gempa bumi dan bertanya kepada mereka berdua apakah mereka baik-baik saja.

  Lin Zichen mengarahkan video itu ke dirinya sendiri dan Shen Qinghan, dan memberi tahu Zhang Wanxin bahwa kami baik-baik saja.

  Setelah memastikan bahwa keduanya aman, Zhang Wanxin menghela nafas lega dan meminta mereka pulang lebih awal dan berhenti keluar rumah selarut ini.

  Setelah mengakhiri panggilan video.

  Agar tidak membuat orang tuanya khawatir, Lin Zichen tidak tinggal lama di luar dan segera membawa pulang Shen Qinghan.

  Sesampainya di rumah, berita terkait gempa diberitakan di TV.

  Kecepatan laporan ini luar biasa.

  Lin Zichen duduk di sofa dan menonton berita bersama orang tuanya.

  Departemen terkait menjelaskan bahwa ini hanya gempa kecil biasa dan masalahnya tidak serius. Mereka mengatakan bahwa permukaan Kota Shanhai tidak berada di persimpangan lempeng tektonik, jadi kecil kemungkinan akan terjadi gempa besar, jadi masyarakat sebaiknya tidak melakukannya. panik.

  …

  Bawah tanah di Kota Shanhai.

  Kedalamannya dua puluh ribu meter.

  Suhu di sini telah melebihi tiga digit, dan di beberapa lokasi yang secara geologis khusus, suhunya telah melebihi empat digit, mampu memasak makhluk biasa apa pun di permukaan.

  Namun, di lingkungan yang sangat keras seperti itu, terdapat ratusan tikus alien raksasa khusus yang mampu menahan suhu tinggi dan tekanan tinggi, menggali lubang dengan intensitas tinggi.

Evolusi tanpa batas dari awal [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang