Glorya menatap datar pemandangan yang berada didepannya sekarang. setelah ia diberitahu kan oleh si loli, kenapa loli khawatir dan panik? Jawabannya sekarang berada didepannya!
Loli memberitahu kan bahwasanya glorya harus menyelesaikan misi ketiganya yang dimana ia harus menolong sepupunya yang ke tiga, atau bisa dibilang seumuran nya.
Sepupunya yang ketiga ini merupakan anak dari bibi dan paman nya dari daddy, bibi Nasya dan paman dion. Atau lebih tepatnya sepasang suami istri yang bernama Aldion rivito alexavier dan annasya berliennan alexavier.
Aldion merupakan adik kandung Samuel. Samuel memiliki satu Adek cowok dan satu Adek cewek. Jadi mereka bertiga bersaudara.
Nama kedua orang tua Samuel atau lebih tepatnya granpa dan granmo glorya. Ialah granpa Savior alexavier dan granma iris cherlitta alexavier.
Granpa Savior dan granma iris memiliki tiga anak, yang dimana dua laki laki dan satu perempuan.
Anak pertama Savior dan iris ialah laki laki yang bernama, Samuel Abraham alexavier beserta istrinya bernama Senja Cantika alexavier dan anak satu-satunya bernama Glorya agnezza alexavier.
Anak kedua mereka juga laki laki yang bernama, Aldion rivito alexavier beserta istrinya bernama annasya berliennan alexavier. Dan anak nya Dion sama Nasya hanya dua, yang dimana anak pertama laki laki yang sekarang berumur 18 tahun, masih duduk di SMA. Yang bernama Caessar argantara alexavier. Dan anak keduanya laki laki juga yang dimana sekarang berumur 16 tahun sama seperti glorya. Nama nya Cakrawala divaro alexavier. (Aldion diluan nikah sebelum Samuel, yang dimana aldion melompati abangnya)
Dan anak ketiga Savior dan iris sekaligus bungsu mereka, merupakan perempuan yang bernama Serlie Mutiara Alexavier yang dimana sekarang ikut marga suaminya, Adhitama beserta suaminya bernama Giogra Adhitama. Serli dan gio memiliki dua anak yang dimana, anak pertama mereka laki laki yang berumur 15 tahun, masih duduk di bangku SMP. Namanya Rio geovarro Adhitama. Dan anak keduanya laki laki yang berumur 10 tahun, bernama Roy gevanno Adhitama. (Dan dikeluarga besar Alexavier cuman glorya sendiri yang cucu nya si Savior dan iris perempuan, dan selebihnya cucu Atau pun sepupunya laki laki)
Sekilas info tentang keluarga besar glorya dari Daddy nya, sedangkan mommy nya senja hanya memiliki satu Abang laki laki.
Kedua orang tua senja alias kakek dan neneknya glorya, Bernama kakek Jarrel Mahendra beserta istri/neneknya bernama Delima Abigail Mahendra. Kakek Jarrel dan nenek delima memiliki dua anak.
Anak pertama nya laki laki alias Abang nya senja, yang bernama Jerome hargover Mahendra beserta istrinya bernama Yenita karolinnen Mahendra. Memiliki tiga anak, yang dimana anak pertamanya laki laki yang sekarang berumur 25 tahun sudah menikah, bernama Marvel suvginor Mahendra dan memiliki istri bernama, Kezia fiorani Adhitama. Marvel dan Kezia memiliki satu anak perempuan, yang dimana cucunya Jerome dan Nita. Dan juga cicit nya si Jarrel dan delima. Nama nya Valerie Fiona Adhitama, yang sekarang berumur 3 tahun.
Anak keduanya Jerome dan Nita, perempuan yang sekarang berumur 22 tahun, masih single bernama rosalinne putri Mahendra. Anak ketiganya Jerome dan Nita, laki laki yang sekarang berumur 20 tahun, sudah punya pacar. Bernama Albara langit Mahendra dan pacar nya bernama Tina Talisa wander.
Anak kedua sekaligus sibungsu Jarrel dan delima perempuan yang dimana diumur 19 tahun sudah meninggalkan dunia untuk selamanya. Nama nya Senja Cantika Mahendra atau lebih tepatnya bermarga alexavier ikut suaminya yang bernama Samuel Abraham alexavier. Senja dan Samuel memiliki satu anak yang dimana anak nya itu perempuan dan namanya glorya agnezza alexavier. Glorya sendiri!. (Sedangkan dikeluarga besar Mahendra, glorya memiliki satu sepupu perempuan dan tiga sepupu laki-laki dan juga satu keponakan perempuan)
Sekilas info tentang keluarga besar Mahendra, mommy senja.
~ lanjut lagi ke cerita.
Glorya pun menghela nafas panjang dan mulai memasuki area pertarungan antar geng, yang berada didepannya.
Tapi glorya memusatkan perhatian kearah sosok laki-laki yang ingin ditikam oleh lawan nya dari arah belakang.
Dor
"Mati!" Ucap kejam glorya dan membuat mereka yang berada di area pertarungan terkejut dan melihat ke arah mayat yang sudah ditembak mati oleh glorya.
Yap lawan yang hampir menusukkan pisau ke laki laki atau lebih tepatnya sepupunya itu langsung ia tembak mati.
"Kabur!!" Teriak bos dari geng lawan kepada anak buah nya, dan mereka pun kabur melarikan diri. Meninggalkan para pemuda yang sudah babak belur dibuat.
"Lo!" Seru laki laki itu yang hampir ingin ditikam, atau juga sepupunya glorya
"Apa?!" Ngegas glorya dan mulai menghampiri laki laki itu
"Lo kalo mau bertarung itu pakai otak! Jangan cuman pakai tenaga doang!! Lihat! Untung gue datang cepat kan! Kalo enggak udah mati gue rasa Lo!!" Tegas glorya dan lelaki itu hanya bisa mendengus kesal
"Masih ingat Lo sama gue?!"ucap lelaki itu kesal sambil merapikan pakaian nya yang sudah kusut karna habis berantam tersebut.
Glorya pun menaikan alisnya sebelah dan heran "maksud Lo?!" Tanya glorya
Lelaki itu hanya menghela nafas panjang dan berucap dingin "GK ada!"
Glorya pun mendelik tajam dan bodo amat "yaudah!" Ucap glorya lantas beranjak pergi dari situ
"Glorya! Mami rindu sama Lo!" Seru lelaki itu, kita panggil aja Cakra, atau lebih tepatnya cakrawala divaro alexavier, sepupu glorya.
Glorya pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya "nanti malam gue kerumah" teriak glorya lekas pergi dari pandangan mereka
"Dia siapa?!" Tanya teman Cakra, yang memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, jangan lupa dengan warna rambut pirang nya.
"Sepupu gue" jawab Cakra kepada temannya
"Cantik juga, Sabi lah yah" celetuk teman nya yang lain lagi, yang memiliki tinggi badan kisaran 175 cm, dengan rambut gondrongnya.
"Dih, gila Lo? Sepupu gue mana mau modelan kaya Lo!!!" Seru Cakra
Mereka berdua merupakan teman alias sahabat dekat cakra dari kecil hingga mereka duduk di bangku SMK, jurusan TKJ.
lelaki teman cakra yang berambut pirang itu, bernama Arkan arivago dan lelaki teman cakra berambut gondrong bernama Bima Satrio. Mereka merupakan tiga sahabat yang terkenal disekolah nya dengan sebutan trio ABC.
TBC
10 Maret 2024
942 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous girl reincarnation [Gracia to Glorya]
FantasíaGRACIA CALISTHA, seorang gadis manipulasi sekaligus berbahaya. Gadis yang memiliki beribu-ribu rahasia dalam dirinya bahkan gadis yang sangat misterius. Pembunuh bayaran merupakan pekerjaan sehari-hari nya, bahkan ia bisa membunuh tanpa menyentuh (b...