Hari kedua, aktifitas gue masih membosankan karena cuma beres-beres. Mana jadwal kuliah di mulai besok Senin, masih lama banget menurut gue.
Pagi tadi gue bangun sekitar jam 6an itu pun di bangunin sama cowok yang tidur di bawah kasur gue. Padahal gue ngira mereka berdua itu tipe cowok yang bangun siang kaya kebanyakan. Tapi ternyata jam 4an mereka udah bangun bahkan udah selesai sama urusan baju kotor.
Gue yang cewek aja gak serajin mereka perasaan.
Kalo kalian tanya kenapa gue bisa tau. Karena gue emang sempet ngobrol sama mereka. Untungnya di hari kedua, dua cowok itu gak cuek-cuek banget sama gue.
Malahan gue bersyukur sih, dapet temen sekamar kaya mereka.
"Besok lagi jangan bangun siang. Apalagi pas mulai masuk kuliah." Kata Aarav sambil masuk ke kamar mandi.
Cowok yang bangunin gue itu, emang yang paling care sama gue. Dari tadi dia ngasih petuah-petuah layaknya kakak ke sang adik.
"Kampus ini ketat banget ya?" Tanya gue ke Sebasta. Cowok yang tidur duluan dan cuekin gue semalam ini juga udah mulai menerima gue.
Gue yang lagi nyisir rambut di depan kaca, langsung degdegan saat Sebasta udah berdiri di belakang gue. Karena tinggi badannya dia pun harus menunduk. Membuat badan gue kaya di kurung sama dia.
Alhasil gue jadi nyesel, ngajakin dia ngobrol. Padahal gue udah tau kalo Sawada Mardaya ketat banget dan sangat disiplin. Tapi walaupun begitu, mahasiswa disini masih bebas keluar kampus. Jadi gak berasa kaya di kurung di dalam penjara.
"Ya, kayak kampus lainnya. Bedanya kalo di kampus lain kalo lo telat tiga kali cuma suruh ngulang mapel. Kalo di sini lo bakalan langsung kena peringatan dan bisa-bisa langsung di DO." Dia noleh natap gue yang awalnya kita saling tatapan di kaca.
Parahnya muka kita jadi deket banget.
"Kalo gitu gue gak bakal kesiangan lagi deh. Sayang banget udah bayar mahal-mahal malah di DO cuma karena hal semele doang." Kata gue langsung menghadap kearah semula.
"Gue liat-liat lo cantik juga ya." Ujar Sebasta tiba-tiba.
Sontak gue langsung menjauh dari dia, sambil membuang muka. Walaupun ucapannya terdengar mengolok, tapi gue malah baper karena gue merasa di puji.
Seumur-umur ini pertama kali gue di bilang cantik sama lawan jenis, mana cowoknya modelan kayak Sebasta.
Gue terkekeh geli, berusaha menahan salah tingkah , "Ini tuh karena mama gue dulu pengen banget anak cewek. Eh, yang lahir malah cowok. Makanya jadi begini, gue emang sering banget sih di bilang kaya gitu." Ujar gue berkilah.
Namun bukanya menjauh, Sebasta malah mendekat sambil memegang rambut gue.
"Tinggal panjangin aja rambut lo. Pasti udah kayak cewek beneran." Sebasta menatap lurus gue, seakan-akan nyebayangin gue jadi cewek.
Sebenarnya gue gak masalah sih sama ini cowok, tapi gue sadar kalo gue gak nyaman sama tatapannya yang terlalu mengintimidasi.
Gue pun menepis tangannya, dan tertawa lagi. "Sayangnya gue gak mau manjangin rambut sih. Bikin Gerah."
Dan Sebasta cuma diem sambil meneliti gue, berasa di telanjangi tau gak.
"Lo suka sama gue apa gimana sih? Liatinya gitu banget." Sergah gue sambil melipat kedua tangan.
Dan kebetulan Aarav juga baru keluar dari kamar mandi.
Ctak!
"Anjir!" Seruan nyaring keluar dari mulut gue. Penyebabnya karena Aarav nyelepet punggung gue pake handuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honestly
Roman pour AdolescentsMenjadi mahasiswa di Sawada Mardaya yang merupakan kampus berfakultas teknik kusus laki-laki dan tinggal di asramanya terdengar tidak mungkin untuk Kanaja Arutala yang seorang perempuan tulan. Namun karena keinginan sang mama dan kemauan Kanaja. Dir...